Siang ini si bayi tengah tidur siang namun saat bunda mengeceknya si kecil sudah terbangun dengan wajah cemberutnya.
Maka bunda berinisiatif untuk mendekati sang anak namun saat bunda mendekat si kecil segera menjauh hingga ke pojok dan menenggelamkan wajah lucunya pada bantal.
"Sayang kenapa?" Tanya bunda lembut pasalnya ia heran dengan kelakuan putra bungsunya ini.
Si kecil merengek dan dengan tiba-tiba ia malah menangis sesenggukan yang tidak terlalu dengan karena wajahnya yang di tutupi oleh bantal.
Bunda mulai faham jika begini maka si kecil merasa terganggu dari tidurnya, hingga masih mengantuk dan berakhir rewel karena tidurnya kurang puas.
Bunda melihat sekeliling untuk memperhatikan apa yang membuat bungsunya begitu, dan ternyata pelakunya yoongi bersama ayah yang tengah bermain ps5 sambil berteriak-teriak.
Pantas saja si bayi terbangun karena mereka berdua berisik sekali dan sangat heboh padahal yang main bukan mulut tapi tangan.
"Abang, ayah. Suaranya di kecilin ya, tatanya jadi bangun karena berisik" tegur bunda pada kedua lelaki tersayang.
"Oh iya bunda sorry, abang gak berisik lagi" kata yoongi sambil bangkit dari duduknya untuk menghampiri adik kecilnya yang tengah menangis.
"Abang nakal ya udah ganggu tata bobo? Abang say sorry ya, janji gak bakal berisik lagi"kata yoongi lembut sambil memeluk tubuh si kecil yang menempel pada tembok.
Taehyung tak menjawab, ia hanya terus merengek dan menangis.
"Bunda, abang say sorry"
"Ya udah gak papa, lain kali jangan gitu lagi ya, Sana main psnya di lanjut lagi" kata bunda.
"Iya enggak bun, abang sorry ya bayi" ucap yoongi lalu mencium kepala sang adik sebelum ia pergi untuk kembali bermain game.
"Sini tata sama bunda, sayang." Ucap bunda lembut, berusaha membujuk si kecil agar mau menghadapnya.
Dan berasil, si kecil mulai menoleh kepalanya kebelakang beserta tubuhnya dan langsung memeluk bunda sambil menangis hingga hidung mungilnya merah.
"Ssttt~ abang udah say sorry sama tata, tata bobo lagi aja ya sama bunda" ucap bunda sambil menyibak baju yang di kenakannya untuk mengeluarkan sumber nutrisi si bayi.
Setelah benda itu keluar si kecil langsung membuka mulutnya dan mulai menghisap puting bundanya dengan perlahan.
Tak lupa mata yang mulai terpejam kembali, dengan lembut bunda menepuki bumbum si bayi agar segera tertidur lagi.
Tidak butuh waktu lama karena setelahnya bunda merasakan helaan nafas yang beraturan juga pergerakan menyusu si kecil mulai melemah, seiring berjalannya waktu hisapan dari si kecil mulai berhenti karena taehyung sudah tertidur nyenyak.
Bunda melepas putingnya dengan perlahan agar si kecil tidak terbangun kembali, lalu meraih pacifier di atas nakas dan memasukkannya kedalam mulut sang anak.
"Bobo yang nyenyak sayangnya bunda" tutur bunda sambil mengecup dahi juga pipi si bayi dengan perlahan.
"Sehat selalu bayinya bunda" ujarnya lagi, segera menepuk dada si kecil saat melihat tubuh itu terlonjak dalam tidurnya.
Itu memang sering terjadi, bahkan memang selalu terjadi. Saat si kecil tertidur pasti ia akan terlonjak kaget sendiri, dan itu memang wajar karena bawaan mimpi. Siapa tahu si kecil bermimpi terjun dari gedung 100 lantai hingga terakhir kagetnya sampai nyata.
👶👶👶
Pukul 4 sore si kecil bangun dari tidurnya dan kini tengah memakan cookies sambil duduk di atas pangkuan ayah sembari bersandar pada dada ayah, mata mungilnya terfokus pada kartun yang tayang di hadapannya. Tak lupa rambutnya yang berantakan karena memang setelah bangun tidur si kecil langsung duduk di atas pangkuan ayah sambil menyemil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...