♡♡♡♡36♡♡♡♡

4K 346 11
                                    

Tadinya si kecil sudah tertidur dan ndaeun menaruhnya di atas kasur namun si kecil langung menggeliat karena posisinya yang berubah membuat ia kembali menangis.

Buat ndaeun harus menggendong si kecil lagi agar tertidur nyenyak, ndaeun terus bergumam lirih bersamaan tubuh yang menimangnya agar segera tidur.

"Sssttt tata ngantuk ya hm? Ngantuk mau bobo ya, ssstt bobo yang nyenyak ya" gumam ndaeun hingga tak lama si kecil tertidur damai dengan kepala yang bersandar penuh pada dada ndaeun.

"Sayang, netflix'an yuk" ajak yoongi menghampiri sang kekasih yang tengah menidurkan adiknya.

"Iya sebentar aku tidurin tata dulu di kamar aku" ucap ndaeun di balas anggukan oleh yoongi.

Yoongi berjalan mengikuti langkah ndaeun ke dalam kamar, memperhatikan bagaimana kekasihnya menidurkan si kecil dengan sangat hati-hati agar tidak kembali terbangun.

Yoongi membantu mengambil bantal guling untuk ia taruh di samping kanan dan kiri tubuh si kecil agar tidak terjatuh, mengingat ranjang milik ndaeun terlihat sedikit lebih tinggi ketimbang ranjang miliknya.

Taehyung merengek dengan segara ndaeun memasukkan pacifier kedalam mulut si kecil yang langsung terbuka dan menghisapnya perlahan.

"Tata kalo tidur gemesin banget ya, yang" ucap ndaeun.

Yoongi menghampiri sang kekasih lalu merangkul bahu sempit ndaeun.

"Iya kan bayi kkk~" kata yoongi membuat ndaeun ikut terkekeh mendengar tuturannya.

"Sayang kamu udah makan belum?"tanya ndaeun menolehkan kepalanya ke kanan hingga bertemu pandang dengan yoongi.

Chuu

"Belum" jawab yoongi setelah mengecil ranum milik ndaeun.

"Ya udah aku masakin, mau makan apa?"

"Apa aja yang kamu masak, aku bakalan suka"

"ih bisa aja, ya udah kalo gitu aku masak terus kamu yang nentuin filmnya ya" tutur ndaeun do balas anggukan oleh yoongi.

Dengan begitu sepasang kekasih itu pergi meninggalkan si kecil, ndaeun menutup pintunya perlahan tidak terlalu menetap dan membiarkan sedikit terbuka.

Lalu berjalan menuju dapur untuk mulai memasak sementara yoongi berjalan menuju ruang santai untuk menyalakan televisi dan menentukan film apa yang kiranya akan mereka tonton.

👶👶👶

Dan pilihan yoongi jatuh pada film bergenre horor, lampu sengaja di matikan agar suasananya juga terkesan horor.

Ndaeun selesai memasak, ia hanya memasak sandwich isi daging dan jus jeruk karena yoongi memang menyukai buah bulat berwarna orange itu.

Mereka menoton dengan khidmat saling bergenggaman tangan sambil sesekali memakan sandwichnya dengan nikmat.

Saat film sudah setengah jalan mereka berdua mendengar suara tangisan yang berasal dari kamar ndaeun, yang sudah pasti itu si suara si kecil yang terbangun.

"Sayang, tata bangun bentar aku ke kamar dulu" ucap yoongi hendak bangkit namun di cegah oleh ndaeun.

"Gak usah kamu di sini aja, aku aja yang ke kamar"

"Gak usah aku aja sayang"

"ih diem, aku aja pokonya yang bawa tata ke sini" paksa ndaeun membuat yoongi harus mengalah padanya.

Yoongi mendudukan dirinya kembali dan membiarkan ndaeun menghampiri si kecil di dalam kamarnya.

Tak lama ndaeun datang dengan menggendong buntalan lucu itu yang kini menangis hingga mata dan hidungnya memerah.

Ndaeun mendudukan diri di samping yoongi, sementara taehyung bersandar pada dada ndaeun sembari sesenggukan.

Yoongi segera menyerahkan sebotol susu yang sudah ia buat untuk si kecil bangun nanti, menyerahkan botol tersebut pada si kecil.

"Unghh~ hiks.. hiks.." bukannya menerima pemberian dari yoongi, si kecil ini malah mengerang dan menjauhkan botol susu tersebut.

"Sini-sini nuna aja yang pegang ya" ucap ndaeun lalu meraih botol tersebut dari tangan yoongi dan mengucapkan terima kasih.

Lalu ia memasukkan puting botol itu kedalam mulut si kecil yang langsung terbuka dan menghisapnya perlahan.

Yoongi meraih punggung ndaeun agar bersandar nyaman pada dadanya, sementara si kecil dalam pangkuan ndaeun bersandar nyaman di dada sang gadis tersebut.

Yoongi dan kekasihnya ndaeun melanjutkan sesi menonton filmnya, sementara si kecil hanya mengerjapkan matanya sesekali sambil menyusu, tak lupa  sebelah tangan mungilnya menggenggam baju yang di kenakan ndaeun pada bagian pinggang.

"Sayang volumenya di kecilin dikit takut nanti tatanya kaget kalo muncul setannya" kata ndaeun dibalas kecupan pada kepalanya oleh yoongi.

Lalu si sulung kim itu mengangguk mengiyakan keinginan sang kekasih, meraih remote untuk mengecilkan volumenya agar si bayi tidak terkejut.

Plop

"Nunaa~ tata mau mam" ujar si kecil melepaskan diri dari dekapan ndaeun untuk melihat wajah gadis tersebut.

"Tata mau mam? Susunya habisin dulu ya" tutur ndaeun lembut namun si kecil menggeleng perlahan.

"Da mau num susu lagi, tata mau mam aja" ujar nya.

"Ya udah nih" bukan ndaeun melainkan yoongi yang menyerahkan sandwich yang masih tersisa 2 potong pada adik kecilnya.

"Nuna nih" si kecil menyodorkan botol susunya pada ndaeun, ndaeun menerimanya lalu ia taruh di atas meja.

Dengan mata yang berbinar si kecil langsung meraih sandwich tersebut dari tangan yoongi tak lupa mengucapkan terima kasih lalu memakannya hingga mulut mungilnya penuh.

"Enak enggak?" Tanya yoongi yang kini tengah mengganti siarannya agar si kecil tidak melihat film horor yang tengah ia dan kekasihnya tonton.

Taehyung mengangguk semangat "nak abang, abis tata mau lagi" kata si kecil sambil menunjukkan tangan mungilnya yang tadi menggenggam sandwich kini sudah tidak ada.

Nda terkekeh lalu mengecup dahi si bayi "mam nya cepet banget"

"Hihi~ nak nuna, mau lagi"

"Nih tinggal satu tapi" ucap yoongi sambil menyerahkan sandwichnya kembali.

"Maacii abang" kata si kecil kepalanya ia sandarkan kembali pada dada ndaeun lalu kembali memakan sandwichnya.

Akhirnya mereka bertiga melakukan quality time bersama dengan yoongi yang terus mengajak si kecil bercanda hingga tak terasa waktu sudah petang, mengharuskan yoongi dan si kecil pulang ke rumah karena sebentar lagi akan magrib.

Si kecil juga belum mandi sore, jadi harus segera pulang untuk mandi dan menjalankan sholat magrib.

Tbc

Baby tata Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang