Tok
Tok
"Masuk aja pintunya gak di kunci" seru yoongi saat mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.
Cklek
Bunda masuk bersama taehyung yang sudah tidur dalam gendongan dan menghampiri yoongi dengan wajah paniknya.
"Kenapa bun?"tanya yoongi tahu bahwa bundanya tengah mengkhawatirkan sesuatu.
Bunda tak langsung menjawab, ia menaruh terlebih dahulu si bungsu di atas kasur milik yoongi dan menaruh bantal guling di sisi kirinya agar tidak terjatuh.
"Bunda mau ke rumah sakit" tutur bunda.
"Siapa yang sakit bun?"tanya yoongi yang kini berhenti bermain game dan memutuskan untuk menyudahi, setelah mematikan layar ia berjalan menghampiri bunda.
"Omma, omma masuk rumah sakit. Tadi oppa ngabarin dan suruh bunda sama ayah ke sana, jadi bunda minta tolong sama abang jagain adeknya dulu ya. Bunda sama ayah mau ke rumah sakit, susu udah bunda buatin itu di nakas bunda taruh nya. Kalo Kalo bangun kasih susunya aja nanti juga tidur lagi" jelas bunda.
"Malem ini juga bun? Gak besok aja" ucap yoongi sambil melihat jam yang memang sudah menunjukan pukul 10 malam.
"Iya sekarang, kemungkinan bunda sama ayah gak pulang. Besok abang ke rumah sakit aja sama tata gak papa kalo siang di rumah sakit asalkan jangan malem" tutur bunda lagi.
"Ya udah kalo gitu bunda pergi ya, abang hati-hati di rumah ya. Jaga adiknya sayang. Saalamualaikum" ujar bunda lalu mendekat dan mengecup dahi putra sulungnya sebelum melenggang pergi.
"Waalaikumsalam bunda juga hati-hati di jalan" seru yoongi melihat ibundanya kini sudah tidak ada dalam jangkauan pandangannya.
Baru saja bunda pamit pergi dari 5 menit yang lalu, adiknya kini terbangun dan menangis saat di sisinya bukan bunda melainkan sang abang.
Jika taehyung tidur memang selalu harus ada bunda di sampingnya jika bunda pergi atau beranjak dari kasur ia akan terbangun dan menangis karena mencarinya.
Seperti sekarang, lihat tubuh itu terus menggeliat dan mengeluarkan rengekan hingga isak tangis yang menyedihkan keluar dari belah bibirnya.
Yoongi menghela nafas mau tak mau ia harus menenangkan adiknya agar tertidur kembali, maka ia raih botol susu tersebut yang ada di atas nakas lalu memasukkannya kedalam mulut mungil sang adik.
Taehyung menerimanya, menghisap susunya perlahan namun bukannya kembali tidur ia malah membuka matanya dan terbangun dari tidurnya.
"Tidur lagi sayang" tutur yoongi menepuk dada sang adik dengan perlahan agar tertidur kembali.
Plop
"Buna hiks.. buna hiks.. hiks.." taehyung melepas puting botol susunya dan menangis kencang, saat yoongi berusaha menyumpal menggunakan puting botol pun ia langsung melengoskan kepalanya tanda tidak mau, sayang sekali padahal susunya masih banyak karena si kecil yang hanya meminum berapa tegukan saja.
"Bundanya lagi pergi sama ayah, tata di sini sama abang" ucap yoongi membuat sang adik malah makin mengencangkan isak tangis nya.
"Ututu~ sini sama abang, sayang" kata yoongi ia meraih tubuh kecil sang adik dan membawanya kedalam gendongan.
Menimang tubuh mungil itu dengan alunan suara yang ia nyanyikan untuk sang adik namun taehyung tidak juga menghentikan tangisnya hingga 30 menit lamanya.
Ia merasa pegal terhadap kakinya maka ia putuskan untuk duduk di pinggir ranjang dengan punggung yang bersandar pada kepala ranjang.
"Aduh abang cape, udahan dong nangis nya nanti tenggorokan tata sakit lho" keluh yoongi putus asa saat adiknya tidak kunjung berhenti dari tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...