Kalian sudah tahu? Kalau si kecil taehyung beserta ayah dan bundanya ingin melihat pertandingan turnamen di lapangan komplek sebelah dan kebetulan yoongi juga ikut serta bermain dan hari ini adalah jadwalnya.Bayi ini sudah di bandikan oleh bunda, kini tengah berbaring dengan kedua tangan yang memegang botol susu yang tengah ia hisap, sementara bunda mulai mendandani putra bungsunya ini agar terlihat menggemaskan.
Bunda memakaikan hoodie berwarna putih juga celana panjang berwarna hitam, terkesan sederhana namun sangat cocok berada di tubuh si kecil apalagi harga dari outfitnya bisa membuat orang terkejut karena saking kagetnya.
Setelah mendandani si kecil, bunda membantu taehyung untuk bangun dari berbaringnya dan mulai menyisir rambut si kecil.
"Buna num susu udah" ucapnya menyerahkan botol susu yang isinya sudah tandas kepada bunda.
Bunda menerimanya dan menaruh botol tersebut di atas nakas lalu mulai membedaki wajah lucu sang anak.
"Dah selesai, sini pake sepatu dulu" tutur bunda lalu memakai kan sepatu pada kaki mungil taehyung.
Selesai memakai kan sepatu bunda menurunkan sang anak dari atas changetable, mengetahui telapak kakinya sudah menapak pada lantai taehyung langsung berlari untuk menghampiri sang ayah.
"Ayaaa~"ucap si kecil senang menghampiri sang ayah yang sudah berjongkok untuk menyambut kedatangannya.
Hup
"Anak ayah, bunda nya mana sayang" kata ayah lalu mencuri kecupan berkali-kali pada wajah lucu sang anak yang sudah di beri bedak.
"Ituu~ buna sana" ujar si kecil sambil jari mungilnya menunjuk ke arah belakangnya.
"Sini tata duduk di sini ya" tutur ayah mendudukan si kecil di dalam stroller yang sudah ia ambil dari kamar si kecil.
Tak lama bunda datang dengan mengenakan dress berwarna putih gading, terkesan alegan saat sang bunda yang memakainya, ayah yang melihat itu pun sempat melongo karena melihat kecantikan istrinya.
Bunda mendekat lalu dengan cekatan ayah merangkul pinggang sang istri posesif " Udah siap yuk berangkat" kata bunda.
"Bunda jangan cantik-cantik kenapa sih, ayah gak siap liat beginian" tutur ayah dan dapat tepukan lembut dari bunda di bahunya.
"Ayah apaan sih, udah ayo berangkat katanya bentar lagi mulai" kata bunda di balas anggukan oleh ayah.
"Ya udah ayo"
Dengan begitu keluarga kecil ini mulai pergi menuju lapangan komplek sebelah untuk menyaksikan turnamen sepak bila yang di selenggarakan hari ini.
Keduanya hanya berjalan kaki sementara si bungsu duduk anteng di dalam strollernya yang ayah dorong.
Yang tentunya pintu utama juga sudah bunda kunci beserta gerbangnya agar tidak ada orang yang sembarangan masuk ke dalam.
Karena jarak antar komplek perumahan ayah dan komplek perumahan sebelah tidak terlalu jauh, membuat ketiganya sampai dengan cepat.
Seluruh orang yang menyaksikan pertandingan pun segera menolehkan kepalanya saat keluarga kecil ini datang, tak jarang dari sebagian mereka yang menyapa keduanya juga si kecil.
Yang di tanggapi dengan senang hati oleh ayah maupun bunda sementara si kecil sedari tadi hanya diam karena tengah fokus melihat ke sekitar yang lumayan ramai.
"Tata mau turun gak sayang?"Tanya ayah pada si kecil.
Taehyung tak menjawab ia justru merentangkan kedua tangan mungilnya di hadapan sang ayah dengan bibir yang mengerucut lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...