"Bun" panggil ayah pada bunda.
"Kenapa, yah?" Sahut bunda.
"Ayah mau ajak tata ke bazar di komplek sebelah boleh gak?" Tanya ayah setelah mengecup pipi dan juga bibir bunda.
"Boleh, emang hari minggu ada bazar ya?"
"Iya ada tau bun, kan setiap minggu komplek sebelah ada bazar. Sekarang ayah mau ke sana sama tata"
"Oh iya lupa, ya udah atuh jangan ngebut-ngebut bawa kendaraannya" kata bunda.
"Iya beres, atau bunda mau ikut juga? Tawar ayah di balas gelengan oleh bunda.
"Enggak, bunda harus nyuci baju. Jadi ayah sama tata aja" kata bunda karena memang hari ini ia begitu sibuk mengurus pekerjaan rumah.
"Ya udah deh, pulang mau di bawain apa?" Tanya ayah.
"Burger kali ya, bunda lagi pengen makan itu soalnya hehe" ujar bunda di balas anggukan oleh ayah.
"Ya udah nanti pulang ayah bawa, ayah pergi dulu ya bun"
"Iya, mau naik apa emang?"
"Naik motor aja deh, lagian gak terlalu jauh juga masih di sekitaran sini"
"Ya udah kalo gitu hati-hati, jaga tatanya baik-baik,yah. Jangan kemana-mana sendirian"
"Iya bunda beres, ayah berangkat assalamualaikum" ucap ayah lalu berjalan menuju ruang keluarga untuk menghampiri sang putra yang tengah bermain.
"Tata ikut ayah yuk, nak" ucap ayah setelah memasuki ruang keluarga.
"Mana ayaa?" Tanya taehyung mendongak menatap sang ayah.
"Beli jajan banyak-banyak, tata mau?"
"Mau ayaa mauu! Beli jajan banak-banak" pekik taehyung semangat, langsung berdiri dan menubrukkan tubuhnya pada tubuh sang ayah.
"Si nak, tata harus pake topi dulu biar apa sayang?"
"Biar da panas-panas ayaa, nanti tata merah-merah" jawab si kecil seraya terkikik karena sang ayah yang mengecupi wajahnya.
"Pinter, bentar ayah pakein dulu ya" ucap ayah lalu mulai memakaikan topi pada kepala si kecil.
"Dah selesai, ayo kita jajan"
"Ayoo jajan~ hihi" ucap si kecil.
Lalu sepasang ayah dan anak itu pergi keluar rumah, berjalan menuju motor ninja yang sudah terparkir di halaman rumah.
Ayah membantu si kecil duduk di depan di rasa sudah aman giliran ia yang naik dan mulai menjalankan mesinnya lalu melaju dengan kecepatan sedang karena ia tidak mau terjadi sesuatu pada si kecil.
Taehyung memekik senang di atas motor, sesekali berceloteh dan menunjukan sesuatu yang menarik perhatiannya kepada ayah.
Yang jelas di respon oleh sang ayah, ayah juga sering kali memperingatkan taehyung agar tidak terus menunjuk karena ia takut tangannya akan terserempet dengan kendaraan lainnya.
Hingga tak lama kemudian keduannya sampai pada tujuan utamanya, ayah memarkirkan motornya di taman tak lupa menyetang nya.
turun dari atas motor lalu menurunkan si kecil dengan hati-hati dari motor.
"Yeyy~ sampaii ayaa" ujar taehyung senang.
"Iya kita sampai, tata pegangan tangan ayah ya nak." Ucap ayah menuntun si bayi agar menggandeng tangan besarnya.
Taehyung mengangguk, meraih jemari sang ayah untuk ia genggam dengan erat.
"Ayaa~ ayoo tata mauu mam" kata taehyung dengan pandangan yang menelisik kesegala arah memperhatikanpara pedagang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...