♡♡♡♡♡29♡♡♡♡♡

5.6K 367 9
                                    


Seperti yang ayah janjikan jika si kecil sembuh ia akan membawanya ke kebun strawberry milik appa kim yang terletak di kota yogyakarta.

Dan sekarang taehyung sudah sembuh dari demamnya maka dari itu bunda mempersiapkan barang kebutuhannya pagi ini.

Dan tepat di mana si kecil sudah terbangun dari tidurnya, melihat kearah bunda yang tengah mengemas pakaian karena keluarga kecil ini ingin menginap di vila milik ayah dulu sekitar 2 hari saja.

"Bunaaa~" panggil taehyung lemah, tangannya mengucek ke dua matanya yang terasa gatal.

"Eh tata udah bangun sayang, selamat pagi anak bunda" ucap bunda menghampiri sang anak yang masih berbaring di atas kasur dengan ayah di sampingnya.

Taehyung tak menjawab si bayi ini tengah sibuk mengucek matanya, bunda yang melihat itu segera meraih kedua tangan sang anak agar berhenti mengucek matanya.

"Matanya gak boleh di kucek sayang" tutur bunda lembut.

Setelah menyingkirkan tangan taehyung, so kecil langsung menyengir lucu pada bunda membuat bunda terkekeh dan menunduk untuk mengecup pipi bulat si bayi.

"Pagi bunaa hihi~" ujar taehyung.

"Hebat ya bangun tidur gak nangis" ucap bunda seraya meraih sang anak dalam pangkuan.

"Mau nen buna" seperti biasanya jika di pagi hari taehyung akan meminta nen bahkan saat yang lain sarapan si kecil hanya ingin nen saja, tidak mau ikut sarapan.

"Iya sebentar ya" ucap bunda lalu ia buka tiga kancing pajama nya lalu menyodorkan payudaranya di hadapan sang anak.

Taehyung membuka mulutnya dan melahap puting bunda lalu menyesapnya dengan perlahan.

"Tata mau ikut enggak?" Tanya bunda.

"Mwana" jawab si kecil tanpa melepas kulumannya.

"Hari ini kita mau ke kebun strawberry tata mau ikut?" Ucap bunda tangannya ia bawa untuk menyisihkan anak poni si kecil yang menjuntai menutupi mata.

Taehyung mengangguk semangat di sela menyusunya, "mwau twatwa ikwut, mwau mwam twotwobweli bwanwak-bwanwak"

"Kalo ngomong nennya di lepas dulu sayang" tutur bunda di balas gelengan ribut oleh si kecil.

"Dwa mwau"

"Ya udah kalo gitu tata nen dulu ya abis itu mandi pagi biar tampan" ucap bunda di balas anggukan oleh taehyung.

Lantas bunda membiarkan taehyung untuk menyusu terlebih dahulu setelahnya baru ia akan memandikan  bayi rewel ini.

👶👶👶

Bunda baru saja selesai memandikan si kecil, ia menaruh taehyung di atas changetable dan mengelap tubuh basah itu.

"Buna nen lagi" pinta si kecil.

"Sebentar ya nak, pake baju dulu abis itu nen lagi" tutur bunda di angguki oleh sang anak.

Dengan begitu bunda mulai memakaikan pakaian pada si kecil, dari mulai diaper, kaus dalam, celana dalam, celana, baju, kaus kaki dan yang terakhir sepatu.

Bunda membubuhkan bedak pada wajah sang anak lalu mulai meratakannya agar tidak berantakan.

"Udah buna, ayo nen-nen" ucap taehyung tak sabaran.

Karena si kecil tak sabaran jadi bunda buru-buru mengangkat tubuh sang anak lalu ia duduk di atas sofa dengan si bayi dalam pangkuan.

Dengan perlahan bunda membuka kancing pajama nya lalu mengeluarkan payudaranya dan menyodorkan pada si kecil.

Baby tata Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang