♡♡26♡♡

5.3K 367 27
                                    

Kalian tahu? Hari ini taehyung berada di kampus sang abang lho.

Saat yoongi ingin berangkat taehyung merengek minta ikut, tadinya yoongi tidak memperbolehkan namun saat ia mengatakan jangan si kecil ini menangis alhasil yoongi biarkan sang anak ikut selagi tidak melakukan kekacauan di kampusnya.

Lihat saja bagaimana senangnya si kecil berjalan di area kampus sang abang dengan yoongi di sampingnya.

Yoongi juga heran biasanya taehyung itu takut akan keramaian namun kali ini sepertinya tidak.

Terbukti dari langkahnya yang terlihat percaya diri, senyum lebar yang terpasang di wajah bayinya.

Sesekali si kecil akan menyapa mahasiswa yang melewatinya atau kepada nuna-nuna yabg tengah duduk di bangku taman.

Beberapa mahasiswa berbisik ria tentang si kecil ada juga yang membalas sapaan taehyung hingga ada juga yang memberikan permen pada si bayi.

"Hawoo~" sapa taehyung pada beberapa nuna yang tengah berkumpul di taman.

"Kyyaa gemes banget" pekik beberapa mahasiswa tersebut saat mendapat sapaan dari si kecil.

Melihat orang yang di sapanya senang si bayii tersenyum lucu lalu memeluk yoongi karena malu.

"Genit banget sih hm" ujar yoongi seraya terkekeh gemas melihat tingkah sang adik.

"Tata gendong aja yuk" tawar yoongi namun taehyung menggeleng lalu melepas pelukannya.

"Da mau abang, tata mau jalan aja" tolak taehyung.

"Ya udah lanjut jalannya" kata yoongi lalu kembali berjalan.

Taehyung berjalan dengan langkah kecil tak lupa jemarinya yang menggenggam telunjuk yoongi.

Yoongi menghela nafas si bayi jalannya begitu lama, sekitar 10 menit lagi kelasnya akan di mulai namun ia baru sampai di halaman kampus belum memasuki gedung dan ke lantai atas tempat kelasnya berada.

Tanpa babibu yoongi langsung mengangkat si kecil dalam gendongan lalu berlari memasuki gedung kampusnya, taehyung yang tadinya ingin protes tidak jadi dan malah tertawa senang sangat sang abang membawanya seraya berlari.

Untungnya di universitas ini memiliki lift untuk menuju kelas atas jadi yoongi tidak perlu lelah menaiki tangga untuk mencapai tujuannya.

"Abang, tata da mau ndongg~ tapi abang-na ndongg-ndongg tata. Lari-lari gitu" taehyung mengomel lalu membuka mulutnya untuk menggigit hidung mancung yoongi.

"Akhh sakit tau" yoongi berseru saat merasakan sakit di area hidungnya karena habis di gigit oleh sang adik.

"Rasain! Abang-na nakal, tata da mau ndongg~" sungut taehyung seraya menatap kesal yoongi.

"Iya iya maafin abang, habisnya tata jalannya lama banget kaya keong racun"

"Da mau keong racun mau-na keong mas" sahut si kecil membuat yoongi tertawa.

"Keong racun aja biar kaya trio macan"

"Da mau macan mau-na harimau rawwrrr, tata harimau rawrr" kata si bayi lalu kembali menggigit hidung yoongi membuat sang abang memekik kesakitan.

Si kecil melepaskan gigitannya lalu tertawa lucu melihay reaksi sang abang yang kesakitan.

"Nakal banget sih, hidung abang sakit tau tata gigit begitu" kata yoongi seraya keluar dari lift dan berjalan menuju kelasnya.

"Hihi~ tata sowwyy abang"

Chuu~

Setelah berucap si bungsu mengecup hidung sang abang lalu memeluk leher yoongi dan menyembunyikan wajahnya di sana.

Baby tata Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang