"Tata di rumah mama ngapain aja sayang?" Tanya ayah lembut.
Kini mereka tengah berada dalam perjalanan pulang dari rumah sakit dan langsung menjemput si kecil di kediaman pasangan suho dan hoseok.
"Tata main-main sama koo, lari-lari terus kejar-kejar, mam salad buatan mama terus banyak lagi aya. Pokoma seru-seru hihi~" celoteh taehyung yang kini berada dalam pangkuan bunda dengan posisi berhadapan.
Chuu
Bunda mengecup pipi bulat si kecil karena merasa gemas bukan main, bagaimana si bayi yang berceloteh dengan begitu berantakannya seperti balita yang baru bisa berbicara kkkk~.
"Terus tata bobo enggak, sayang?" Tanya bunda dengan lembut dan di balas gelengan oleh si kecil.
"Tata da bobo buna, da ngantuk jadi main-main terus sama koo. bobo no-no" ucap taehyung sembari menyandarkan kepalanya di dada bunda dengan tangan mungilnya yang sibuk memainkan kancing kemeja bunda.
"Sekarang ngantuk enggak? Kalo ngantuk cha! Tata bobo sekarang, bunda pukpuk bumbumnya" kata bunda seraya mengelus punggung mungil sang anak.
Taehyung menggeleng dengan binir terpout lucu "da mau bobo".
"Kalo gak bobo nanti tata jadi zombie lho" ucap ayah dengan wajah di buat takut-takut.
"Da papa tata jadi jombi, aya hihi~" celoteh taehyung buat bubda terkekeh.
"Tata mau nen, sayang?" Tawar bunda karena payudaranya merasa sakit karena sedari pagi belum di sesap oleh si bayi.
Taehyung terdiam menatap payudara bunda lalu menggeleng kecil dan berkata " da mau nen buna, mauna aisklim" sembari menegakkan tubuhnya dan menatap wajah bunda dengan binar.
"Gak boleh tau nanti tata batuk uhuk-uhuk terus lehernya sakit gimana " kata sembari memperagakan bagaimana caranya batuk.
"Da ih! Da batuk aya!!, buna. Tata mau aiss buna~" rengek taehyung dengan bibir yanh terpout lucu.
"Iya boleh tapi satu aja ya sayang, kalo banyak-banyak nanti tata batuk " melihat wajah cemberut si bayi lantas bunda bisa apa selain menuruti keinginan si kecil.
"Um! Satu da papa buna, yey tata mam aisklim aya jangan si kasih" kata taehyung dengan senang lalu berubah sengit seraya menatap ayah dengan tajam.
"Ya udah belinya di alfamart aja ya" kata bunda di balas anggukan semangat oleh taehyung.
"Ayah mampir dulu sebentar di alfamart ya" pinta bunda.
"Iya bun, ini ayah lagi nyari di mana alfamartnya" kata ayah seraya melihat pada jalan untuk mencari keberadaan alfamart.
Beberapa menit kemudian ayah melihat altamart di pinggi jalan dengan begitu ayah langsung melajukan mobilnya menghampiri tempat tersebut dan memarkirkan mobilnya.
Bunda turun dari mobil dengan perlahan tak lupa telapak tangannya berada di atas kepala si kecil agar tidak terantup atap mobil.
Setelah keluar taehyung langsung meminta turun pada bunda, maka bunda menurutinya. Menurunkan si bayi yang langsung berlari saat telapak mungilnya menapak pada tanah.
"Mau yang mana sayang?" Tanya bunda.
"Um~ tata mau rasa totobeli buna" pinta taehyung.
"Yang ini sayang?" Tanya bunda lagi seraya menunjukan es krim tersebut pada si kecil.
"Bukan buna, yang satu lagi-iya yang itu buna! Hihi~ sini kasih tata" tunjuk taehyung lalu memekik saat bunda meraih es krim sesuai keinginannya, tangan mungilnya berusaha meraih-raih es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...