Pukul 5:30 taehyung bangun dari tidurnya, melihat di samping tidak ada sang bunda maka ia bangun dan turun dari ranjang secara perlahan.
Dengan mata yang masih terkantuk-kantuk juga jalan yang terseok-seok si kecil melangkahkan kakinya menuju dapur karena bisanya jika pagi hari bunda akan berada di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi.
"Buna~" lirihnya yang untungnya bunda langsung menghadap ke arah si kecil.
Maka dari itu taehyung langsung berlari terseok-seok hingga hampir jatuh untuk menghampiri bunda, dan-
Hup
Bunda berjongkok dan dengan sigap memeluk tubuh si bungsu saat merangsek masuk kedalam pelukan sambil menyandarkan kepalanya di bahu bunda dengan mata yang masih mengantuk.
"Pagi sayangnya bunda" ucap bunda sambil mengecupi dahi si kecil sementara tangannya ia bawa untuk mengelus punggung sempit sang anak dengan sayang.
Taehyung tak menjawab ia justru merengek dan malah menangis dalam pelukan bunda.
"Sayang sstttt~ kenapa masih ngantuk ya" ucap bunda kini membawa sang anak kedalam gendongan dengan posisi menyamping dan lengannya yang di gunakan untuk menahan seluruh tubuh si kecil.
"Ssstt~ nen ya? Ayo tata nen" kata bunda gamis yang ia pakai terpaksa ia buka terlebih dahulu untungnya retsleting gamisnya ada di depan bukan di belakang jadi memudahkan bunda untuk mengeluarkan sumber nutrisi si bayi.
Taehyung segera melahap puting bunda saat sumber nutrisinya sudah keluar, mulai menghisapnya dengan mata yang hampir terpejam kembali sebelum mendengar ucapan bunda.
"Jangan bobo lagi sayang, kita mau sholat idul adha" kata bunda tangannya ia bawa untuk menghapus jejak air mata si kecil pada pipi bulatnya, mengurungkan taehyung untuk memejamkan matanya kembali.
Maka dari itu taehyung membuka matanya dengan mulut yang masih aktif menghisap dengan sedikit cepat karena mungkin merasa harus setelah tidur semalaman.
Oh iya ngomong-ngomong hari ini adalah hari raya idul adha dan pagi ini bunda bangun saat awal karena ia yakin ada banyak hal yang akan ia urus, demi tepat waktu maka bunda bangun dari awal untuk mandi dan membersihkan seluruh rumah karena ia dan keluarga kecilnya akan berkunjung di rumah ibu kim.
Untungnya si kecil bangun saat ia sudah menyelesaikan semuanya maka ia hanya tinggal bertugas membangunkan sang suami dan putra sulungnya lalu memandikan bayi rewelnya agar wangi dan bersih.
Sambil menyusui si kecil bunda berjalan menuju kamar yoongi untuk membangunkan sang empunya kamar, bunda masuk kedalam kamar tersebut dan mulai membangunkan yoongi.
"Abang bangun sayang udah pagi" ujar bunda lembut karena ia tidak ingin membuat sang anak terkejut dari acara tidurnya.
"Ungg~ bunda" gumam yoongi setelah bangun dari tidurnya.
"Bangun sayang udah pagi, cepetan mandi sebentar lagi mau sholat id" ucap bunda membuat yoongi terbangun sepenuhnya.
"Hari ini lebaran ya bun?" Tanya yoongi merasa linglung.
"Lho kan iya, sekarang lebaran idul adha masa lupa, semalem kan denger suara takbiran dari masjid" ujar bunda.
"Oh iya, ya udah abang mandi ya bun"
"Ya udah sana, Jangan lama-lama ya mandinya" kata bunda di balas anggukan oleh yoongi yang kini mulai bangkit dari tidurnya untuk berjalan menuju kamar mandi.
Tugas membangunkan si sulung sudah selesai kini saatnya membangunkan beruang besar yang ada di kamar utamanya, semalam ayah lembur bekerja mungkin akan susah saat di bangunkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby tata Season 2
General Fictionsquel baby tata, kalo belum baca cerita sebelum di harap baca dulu. cerita tentang keseharian putra bungsu Kim yang selalu di sayang oleh semua orang. si kecil manja, cengeng yang selalu bikin semua orang gemas melihat tingkahnya follow akunnya terl...