14-Musuh dalam selimut

8.2K 756 21
                                    

- the famous-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- the famous-

Fau kembali  ke apartemen Hilmi setelah dirinya merasa telah cukup beristirahat di kamarnya sendiri. Saat pulang ke apartemen Hilmi, betapa terkejutnya fau saat melihat Hilmi masih di posisi yang sama, belum mandi, belum  sarapan dan melakukan apapun yang biasanya hanya Hilmi lakukan setelah fau menyiapkan segalanya.

Manja bukan?

Bos mya itu memang sangat menyusahkan!

Saat ini fau dan juga Hilmi baru saja sampai di gedung salah satu stasiun televisi untuk Hilmi yang akan menjadi bintang tamunya.

Melihat jadwal Hilmi di buku jurnal nya, hari ini adalah jumpa fans dimana di koordinir oleh salah satu acara di stasiun televisi ini.

Dan sudah menjadi tabiat selebriti, dimana kehidupan pribadi nya adalah sebuah konsumsi yang menarik bagi publik, tidak heran jika  para wartawan langsung mendekat saat mereka melihat mobil Hilmi sampai di depan loby gedung.

Fau yang duduk di samping Hilmi langsung berdecak. "Gimana respons fans kamu ya bos kalau tahu bos nya itu baru tadi pagi gak berdaya duduk koloran di sofa."

"Bukannya tambah seksi ya fau?" Hilmi menjawab dengan santai. "Bilang aja kamu tergoda."

Alis fau terangkat, "dih?"

"Mereka itu akan tetap stay apapun yang terjadi, mau saya belekan sekalipun, mereka tetap akan ngejar-ngejar saya."

Fau menjadi teringat kejadian pagi tadi saat dirinya kembali ke apartemen Hilmi, laki-laki itu memilih diam di atas sofa dengan kolor andalannya dan tetap menunggu fau, karena percuma saja Hilmi melakukan semuanya sendiri, dirinya tidak akan bisa. Apalagi menyiapkan kebutuhan Yang biasanya fau siapkan.

Sebenarnya fau bisa  saja pura-pura sakit dan tidak berdaya agar dirinya dapat berhenti membantu dan melayani Hilmi sepanjang hari. Tapi naasnya hati nurani fau sudah seperti hati yang terbuat dari berlian.

Sangat mudah tersentuh, dan fau tidak mau bos nya yang katanya ganteng itu semakin terlihat tidak berguna.

Fau keluar terlebih dahulu, dan langsung menemui staf setempat untuk menghalau masa, selain wartawan yang menunggu Hilmi, banyak di antara mereka yang berprofesi sebagai hilminy, alias fans Hilmi garis keras.

Hilmi menatap fau yang tampak serius saat berbicara dengan beberapa laki-laki yang bertubuh besar yang dia yakini adalah bodyguard yang akan menjaga keamanannya.

Selang beberapa menit, Hilmi di berikan instruksi  untuk keluar dari mobil setelah semuanya di rasa sudah siap. Hilmi keluar dengan pengamanan yang ketat.

Sesuai dugaannya para wartawan langsung mengerubungi hilmi dan mengeluarkan pertanyaan mereka masing-masing dan menuntut Hilmi harus menjawabnya.

Lampu flash bertebaran dimana-mana untuk mendapatkan foto terbaik Hilmi yang akan di up di berbagai Portal berita dan platform media.

The FamousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang