26- Bukan hanya satu orang

6.3K 659 17
                                    

-the famous-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-the famous-

he's almost perfect',  semua hal yang menyangkut arti wanita independen. Berdiri dengan kakinya sendiri. Dan memandang segala sesuatu harus berdasarkan persepsinya. Tidak membutuhkan pendapat orang lain. She is Adriana Joe barusma.

Hidup sengsara dan di pungut oleh raja yang baik hati, adalah kisah Adriana. Dan ini bukanlah dongeng.

Selama hidupnya. Adriana selalu mencoba untuk bersyukur dengan melakukan yang terbaik semampunya. Meskipun harus berjuang mati-matian terlebih dahulu.

Bertahun tahun hidup dengan tuntutan yang dia ingin. Dalam pikiran Adriana hanyalah balas Budi. Kepada barusman yang mau memungut nya dan melimpahkan kasih sayang pada Adriana seorang.

Hingga pada suatu malam barusman berkata jika dirinya menyukai Hilmi karena tanpa sengaja bertemu Hilmi di salah satu acara sosial yang sama-sama didatangi oleh mereka. Detik itu pula ayahnya mengatakan jika dia ingin Adriana kelak mendapatkan pendamping seperti Hilmi.

Dan niat itu ternyata di dukung oleh Cahyo yang ternyata tanpa sengaja mengetahui niat barusman.

Tapi lagi-lagi barusman selalu memikirkan apa yang terbaik untuk Adriana.

Dengan rendah hatinya selalu bertanya-tanya. "Apapun yang terbaik untuk Adriana."
"Saya Tidak ingin memaksa"

Menjalani hari-hari nya dengan sempurna. Adriana selalu mencoba tersenyum.

Setidaknya saat pulang nanti  dirinya memberikan senyuman yang terbaik untuk barusman.

Meneliti, mengevaluasi dan melihat Hilmi secara terus-menerus selama tiga bulan kebelakang membiat Adriana sadar. Ternyata ada yang menarik di dalam diri Hilmi yang membuat Ayahnya tertarik dan keunikan yang tidak di temukan Pada laki-laki lain.

Pembawaan Hilmi yang supel, sopan dan pandai menyesuaikan diri. Yang menjadi point pentingnya

Adriana sempat kagum dengan Hilmi tapi terhenti dengan sebuah pilihan yang melarangnya untuk menyukai Hilmi.

"Take acting selanjutnya 30 menit lagi ya mbak, mau ketempat lokasi sekarang atau nanti aja?" Tanya asistennya yang bernama Tiwi. Saat ini Adriana sedang duduk di stage miliknya. Sambil menunggu jadwal action selanjutnya.

Bukannya melanjutkan istirahatnya Adriana justru beranjak dari duduknya dan keluar dari ruangannya tanpa sepatah kata pun.

"Aku mau ketemu sama hilmi, dulu. Kamu disini aja."

Tiwi mengangguk. Dan membiarkan Adriana pergi tanpa pengawasan nya melanggar perintah seperti apa yang barusman katakan.

Berjalan menyusuri koridor Adriana menuju  ke arah hilmi yang kebetulan sedang duduk dekat pohon Cemara yang menjadi icon syuting selanjutnya.

The FamousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang