Gala premiere untuk film house for love telah di gelar hari ini di 43 bioskop di seluruh tanah air. Hilmi dan semua tokoh yang terlibat mendatangi bioskop pertama yang akan melakukan greeting sessions. Bersama dengan Adriana, Hilmi berjalan dari atas menyapa para penonton dan menuju panggung yang berada di bawah.
Dengan kaitan tangannya untuk Adriana yang bertujuan menciptakan keeratan chemistry yang baik, Hilmi menambah kesan romantis dengan tersenyum lebar ke arah adriana. Sambil menyapa penonton yang duduk di bangku mereka masing-masing.
Proses syuting yang cukup lama. Dan menyita perhatian hilmi karena ini projects film romansa pertamanya. Tentu hilmi sangat excited untuk film ini demi kemajuan karirnya agar semakin bersinar.
Saat tiba di ujung anak tangga. Hilmi melirik ke arah kanan. Di barisan bangku pertama ada Fau dan juga Kana, Wisnu dan juga keano. Jika mengharapakan kedatangan Cahyo memberikan dukungan, baik secara verbal maupun ungkapan penuh kasih sayang Hilmi rasa itu mustahil.
Cahyo it's impossible to do good until like .
Hilmi hendak menaiki tangga. Turut membantu Adriana yang sempat kesulitan karena gaun nya yang menyulitkan nya untuk melangkah lebar.
Seluruh kursi bioskop penuh. Sesuai intruksi saat melakukan briefing di belakang layar. Hilmi harus memberikan kemampuan act of service nya kepada Adriana. Agar publik semakin penasaran dengan apa yang selama ini mereka buat. Termasuk skandal tentang hubungan mereka.
Hilmi pernah melakukan skenario ini beberapa kali. Dengan sesama entertainment juga. Mulai dari model yang baru menginjak dunia hiburan sampai-sampai artis yang mulai redup karirnya.
Hilmi membenarkan kursi yang hendak di duduki oleh Adriana dan itu sukses membuat seisi bioskop berteriak heboh.
"Thanks hil, benar kata papa hari ini adalah harinya Adriana. Semua orang buat aku enjoy dan aku sangat happy untuk ini. Termasuk dengan sikap kamu yang mulai manis. Untung ini thanks ya." Sesudah mengucapkan kalimat itu Adriana tersenyum.
Hilmi mengernyit kan dahinya untuk apa Adriana berbicara seperti itu?
Bukannya dia tahu kalau semua ini adalah skenario yang di buat-buat lalu?
Acara di mulai dengan menonton film bersama lalu sambutan tiap tokoh tentang peran yang mereka bawakan termasuk kesan saat mereka melakukan syuting film ini.
Setelah semua rangkaian acara selesai. Hilmi turun dari panggung dan menghampiri Fau yang menyambutnya dengan senyuman.
Tepat di samping Fau ada keano yang menatap Hilmi dengan kagum.
"Yakin gak baper sama Adriana mi? Cantik loh?" Tanya keano.
Hilmi justru melengos. "Enggak biasa aja. Orang udah ada kok." Dengan lirikan yang hanya di mengerti oleh Hilmi. Hilmi melirik Fau sekilas. Tanpa gadis itu sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Famous
Teen FictionFaula, atau biasa di panggil Fau adalah seorang asisten dari Hilmi, artis yang sedang naik daun. Hilmi banyak di eluh-eluhkan orang karena kemampuannya di dunia film sangat mengagumkan. kelebihan Hilmi yang lainnya adalah Hilmi yang sangat tampan d...