3 // Jaguar

223 19 0
                                    

Why can't you understand me?

***

Aku Jaguar. Pria berusia dua puluh tiga tahun yang hidup tanpa pernah mengetahui sisi gelap dan kejamnya dunia.

Duniaku selalu dipenuhi lentera yang seakan tak pernah padam. Lalu aku menganggap bahwa sisi gelap dunia hanyalah dongeng yang tak nyata.

Aku tak tahu, ternyata dunia juga bisa bermuka dua; Penuh tipu daya dan rekayasa yang tak terduga. Maka lentera dalam hidupku juga hanya ilusi mata belaka. Tak selamanya segala sesuatu bisa takluk.

Suatu hari ada sesosok tokoh yang kurasa datang dari mimpi dan dongeng-dongeng masa kecilku, memaksaku untuk tenggelam kedalam kelamnya kehidupan. Awalnya aku berontak, merasa seakan hidupku akan berakhir jika tanpa lentera-lentera itu.

Kau lemah. Katanya.

Aku tak pernah merasakan kegelapan dasar lautan itu. Katanya; anggap saja ini sisi gelap dari dunia yang tak pernah kau ketahui.

Lalu satu titik asing dalam kepalaku bekerja. Seakan itu adalah bagian yang selama ini tak pernah hidup, lalu bangung saat sinyal kegelapan itu memanggil.

Aku lalu pasrah. Tetap berenang ke dasar lautan. Dasar yang lebih gelap dan lebih menyeramkan. Mengikuti kemanapun tokoh mimpiku pergi membawaku.

Dalam masa-masa kelam itu, kekuatanku tumbuh. Lebih dari sekedar raga yang bugar, namun jiwa yang juga penuh nurani. Itulah kekuatan yang sesungguhnya ku butuhkan. Kekuatan yang tak pernah kudapati dari hidup penuh lentera yang tak berdaya.

Namun tetap aku adalah pria penuh obsesi. Hidup bersama sesosok tokoh dongeng itu adalah keinginanku. Memberiku kekuatan dari gelapnya kehidupan adalah sebuah anugerah dan keberuntungan.

Jadi, tolong mengerti. Jangan pernah pergi.

 Jangan pernah pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaguar 🐯

Ganteng? Pasti. Famous? Jelas. Kaya? Banget cuy. Satu aja sih kurangnya; Gede gengsi.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Readers, mulai dari sekarang, aku bakalan up setiap satu atau dua minggu sekali yaa... cuma sampai bulan November. Selama Desember, semoga bisa up setiap hari satu chapter 😙

Jangan lupa voment ya kalau suka ceritanya ❤

Give love ; Ninini [COMPLETED] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang