Idol 'Widarta Rafael' akan menikah dengan mahasiswi kedokteran jiwa
Penyanyi muda 'Widarta Rafael' menyebarkan undangan pernikahan
Penyanyi muda 'Widarta Rafael' dirumorkan memiliki gangguan kejiwaan sehingga menjalin hubungan dengan seorang psikiater
Sella melempar ponselnya kesamping sambil mendengus kesal, sementara pemuda yang duduk disebelahnya malah terkekeh gemas melihat kekasihnya yang sedang kesal.
"Ngapain ketawa? Liat tuh akibat perbuatan kamu!" Rutuk Sella kesal, lalu Rafael mengacak rambut gadis itu gemas,
"Gangguan kejiwaan apaan.. wah... bener-bener netizen gak punya otak! Sok tau banget sih!" Sella masih menggerutu,
"Udah sih, Sel... gak usah ditanggepin ah! Biarin aja mereka berspekulasi sesuka hati, toh gak akan berpengaruh juga buat kita kan?"
"Kata siapa? Berpengaruh buat aku tau!"
"Apa emang pengaruhnya? Kamu jadi gak mau nikah sama aku gitu hm?"
Kini Sella jadi kikuk sendiri mendengar penuturan Rafael,"B-bukan itu maksudnya... Aku kan belum terbiasa, aku juga takut karir kamu jadi hancur cuma gara-gara pernikahan kita..."
Rafael tersenyum,"Karir kan gak cuma jadi penyanyi doank, sayang... aku bisa aja jadi guru musik, atau penulis lagu kalau emang gak jadi penyanyi lagi..."
"Tapi kamu kan cinta sama pekerjaan kamu yang sekarang, emang sanggup ninggalinnya?"
"Aku juga cinta sama kamu"
Sella memukul lengan Rafael sambil tersenyum salah tingkah,"Bisa-bisanya kamu gombal disaat genting kayak gini"
"Bukan gombal ih, Serius tau. Lagian kamu suka kan?" Godanya dan sukses membuat Sella semakin salah tingkah,"Rafael ah!"
"Udahlah, Sel... aku juga udah siap nerima konsekuensi dari keputusan aku kok. Lagian itu baru perkiraan, kali aja publik bisa nerima pernikahan kita, karir aku sebagai penyanyi masih bisa di handle, kamu juga bisa lulus dengan tenang"
Sella tertunduk sambil memijat pelipisnya,"Ah... kuliah... gimana kalau dikampus ada penggemar kamu? Terus aku dilemparin kertas sama mereka kayak di film-film"
Rafael menjitak pelan kening gadis itu,"Kamu kebanyakan nonton film! Nih ya Ghisella, orang yang suka cari perhatian kalau gak ditanggepin, nanti bakal cape sendiri. Kalau kamu takut, jangan pernah ke tempat sepi sendirian, kalau tiba-tiba kamu diperlakukan secara tidak baik, kamu teriak aja sekenceng-kencengnya. Lagian emang mahasiswa punya waktu buat hal-hal sia-sia kayak gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Give love ; Ninini [COMPLETED] ✔️
Hayran Kurgu[AKAN DIREVISI] Dari Yura, Samuel, dan Jaguar, kita belajar untuk memahami, bahwa masih ada hubungan yang harus diprioritaskan ketimbang perasaan pribadi, Dari Sella dan Rafael, kita belajar untuk saling percaya, saling mengingatkan, saling menguatk...