16// 6 = 4 + 2

40 5 0
                                    

Mumpung masih semangat pake banget nget nget... yok kita up yang banyak sekalian....

🍃🍃🍃

Hari terakhir ujian kenaikan kelas 10. Lalu setelah dua pekan menjalani liburan,mereka akan menjadi kelas 11.

Dan kini,keenam gadis yang tengah memaksimalkan rehat otaknya setelah belajar mati-matian untuk ujian kenaikan kelas sedang berkumpul bersama di halaman rumah Karin,sudah 6 kali take video untuk membuat konten tiktok yang akhir-akhir ini sedang viral,ini take ke-7. Masing-masing menempati posisinya,menarik nafas dalam-dalam dan berharap kali ini berhasil.

"YEEEEEEAAAAYYYY!!! AKHIRNYA!!" Mereka bersorak gembira,karena akhirnya mereka berhasil setelah take ke-7. Saking senangnya,Yuna sampai memeluk dan mengecup singkat pipi Yura. Mereka sudah biasa melakukan itu,saling memeluk dan mengecup pipi.

Namun kali ini,entah kenapa,rasanya berbeda. Sella tak suka melihat Yuna yang menurutnya terlalu berlebihan saat skinship dengan Yura,biasanya Sella akan menahan,karena tak ingin teman-temannya menyadari keposesifannya pada Yura,tapi kali ini ia tak bisa menahan,

Sella menjauhkan tubuh Yuna dari Yura,membuat yang lain agak terkejut akan perbuatannya,termasuk duo Y yang baru saja dipisahkan,

Lengan Yura ditarik oleh Sella,lalu keduanya keluar dari area rumah Karin,sementara 4 yang lain hanya bengong-bengong melibat kepergian keduanya,

"Merusak suasana banget sih si Sella" Umpat Karin,

Setelah berjarak agak jauh dari rumah Karin,Yura menghentikan larinya,dan melepas genggaman Sella dari lengannya,mengatur nafasnya yang tersenggal,

"Kenapa sih,Sell?"

Sella terdiam,bolamatanya bergerak-gerak,lalu Yura mulai khawatir,"Sella?"

Sella mengerjap,"O-oh iya?"

"Kamu kenapa?"

"Gak apa-apa... anter aku pulang ya,Ra"

Yura mengusap keringat dingin yang mengalir dari kening Sella,"Yaudah,ayo aku anter pulang,kamu sakit kayaknya"

Mereka benar-benar pulang,tanpa menyelesaikan pesta kenaikan kelas dengan empat teman lainnya.

Sejujurnya,Sella menyesali perbuatannya,pada awalnya dia selalu menahan diri,tak memiliki keberanian untuk melewati batas,namun sekali dia mencoba,rasanya selalu ingin melakukannya.

Karena saat Yura ada disampingnya,hidupnya akan tenang.





Hari ini sudah memasuki bulan ketiga dari tahun pertama mereka kelas 11,dan mulai memasuki musim ujian tengah semester,para murid sibuk mempersiapkan ujian.

Contohnya sekarang,waktu dimulai ujian masih ada satu jam lagi,dan disaat sedang panas-panasnya otak Yura,ia mendapat pesan dari sang ibu kalau adiknya baru saja kecelakaan,hampir saja kerja otaknya berhenti,namun ibunya segera mengabarkan kalau adiknya masih bisa selamatkan,hanya terserempet spion mobil,dan membuat beberapa luka gores,dengan sedikit syok. Itu saja.

"Yura?" Panggil Sella khawatir karena sedari tadi Yura hanya memandangi ponsel sambil menggigiti kuku-kukunya,"Y-ya?"

"Ada apa,Ra?" Yura menggelengkan kepalanya,"Adik aku kecelakaan barusan"

Sella terkejut,"Cuma luka ringan sih,tapi tetep aja kepikiran"

"Yura"

Sella menoleh kearah suara,sementara Yura masih tak berkutik dari layar ponselnya. Yuna yang tadi memanggil kini mendekati tempat duduk keduanya dengan buku paket ditangannya,

Give love ; Ninini [COMPLETED] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang