Happy ending?
Siapa yang tidak mengharapkan akhir yang bahagia?
Meski harus melewati lika-liku yang amat menyiksa, janji akan penantian terakhir adalah kebahagiaan cukup membuat penat dan siksaan itu sirna pelan-pelan.
Siapa yang menyangka kalau dibalik hancurnya sebuah persahabatan malah mencipta takdir yang dua kali lipat lebih indah dari sebelumnya.
Meski beberapa harus berkorban.
Yuna yang mengorbankan nyawa demi menguatkan jiwa teman-teman dan kekasihnya.
Haikal yang mengorbankan waktu demi memenuhi permintaan terakhir orang tercintanya.
Jaguar yang mengorbankan perasaan demi kebahagiaan dua teman kesayangannya.
Namun masing-masing tetap mendapat balasan setimpal.
Satu tahun setelah keempat temannya menikah, menyusul pernikahan yang lain secara berturut-turut.
Yang pertama menyusul adalah pasangan penulis, Hanalia dan Hendri Taruna.
Saat pernikahan keduanya digelar, Wina dan Sella sedang hamil muda.
Lalu satu bulan berikutnya, giliran pasangan dosen-atlet yang menikah. Setelah sempat break akhirnya Karin dan Jefri juga berakhir di kursi pelaminan.
Kala itu, Wina dan Sella tak bisa hadir, karena sama-sama sedang mabuk. Hanya suami-suami mereka yang mewakilkan, sementara keduanya hanya bertemu mempelai lewat panggilan video.
3 tahun kemudian, mereka kembali berkumpul. Dengan 5 pasangan,dan 2 jomblo sukses.
Yura dan Samuel masih pengantin baru, merekalah yang menggelar acara reuni kecil-kecilan ini. Dan kini mereka sudah memiliki anggota-anggota baru.
Yakni Ratu Lamy, Putri dari pasangan Wina dan Jeremy. Lalu Widarta Daniel, putra Sella dan Rafael. Dan si kembar Rama dan Juliet milik Lia dan Hendri.
Karin baru mengandung anak pertamanya, karena dirinya sibuk dengan kampus dan mahasiswa, sementara suaminya sibuk dengan tournament. Jadilah keduanya agak telat untuk menjalani promil.
Jaguar akhirnya bisa memanfaatkan ijazah S1 nya. Dia mulai merintis perusahaan yang kecil namun terbilang sukses.
Sementara Haikal sukses besar dengan nama Hyena.
Setiap tahun mereka rutin melakukan reuni, dan setiap tahun pula mereka rutin mengunjungi Yuna. Berangsur-angsur mereka mulai bisa merelakan kepergian Yuna. Meski suasana sendu tetap mengitari mereka setiap kali mengunjungi makam Yuna. Pun Sella dan Yura masih tak bisa melupakan kesalahan yang sudah mereka perbuat pada Yuna semasa SMA dulu.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Give love ; Ninini [COMPLETED] ✔️
Fanfiction[AKAN DIREVISI] Dari Yura, Samuel, dan Jaguar, kita belajar untuk memahami, bahwa masih ada hubungan yang harus diprioritaskan ketimbang perasaan pribadi, Dari Sella dan Rafael, kita belajar untuk saling percaya, saling mengingatkan, saling menguatk...