"Gue bilang apa kemarin, ga usah stalking-stalking segala. Lo ga percaya sama gue hah?!"Leena terdiam mendengar suara berat pria itu.
"Lo pikir gue ga tau, kalo lo punya akun bodong buat mata-matain gue." Sinisnya.
"Jen, gue ngelakuin itu karna gue takut." leena bersuara.
Zayn Malik alias jenmalik alias jenudin adalah pacar seorang Leena Hapsari, jen yang tampan paripurna membuat leena jadi cewe posessif.
Leena takut pacarnya selingkuh, padahal jen itu terkenal fakboi.
Mungkin karna tampang mendukung, jenmalik halal sekali jadi fakboi. Dan leena selalu dihantui rasa takut kehilangan, karna dia cinta. Kalo ga cinta mana mungkin leena rela waktunya dipake buat stalking sosmed pacarnya.
Tapi jenmalik ga pernah memperlakukan gadis itu seperti seharusnya, jen yg emosian akan selalu membentak gadis itu dimanapun, bahkan ditempat umum.
Entah Leena yg bodoh karna dibutakan oleh cinta, atau emang leena bego beneran.
"Alasan klise."
Setelah ngucap kalimat itu jen berlalu pergi ninggalin leena ditaman.
Awalnya mereka berangkat bareng, quality time ditempat biasa. Tapi entah kenapa jen malah ngamuk, karna leena berani membuka ponselnya.
Leena menghela nafas, ia sudah biasa diperlakukan seperti ini ditinggalkan seorang diri.
"Nih minum, lo pasti haus."
Leena ngedongak, ngeliat oknum yang tetiba nyodorin minuman mahal padanya.
Dan leena merotasikan bola mata ga percaya ngeliat penampakan didepan. Tangannya terulur ngambil minuman yang disodorkan pria itu.
"Makasih." ucapnya kemudian.
Pria itu duduk disebelah, "Udaranya adem ya, pantesan lo betah disini." katanya.
"Kakak sendiri ngapain kesini?" leena bertanya.
Draco Malfoy, pria yang menawarkan minuman itu.
Leena mengenalnya, ah siapa yang tidak. Draco adalah alumni kampus dimana gadis itu kuliah. Dan Draco juga salah satu donatur tetap dikampus.
Kenapa leena kenal, karna kadang draco sering mengisi acara-acara amal yang diadakan dikampus.
"Nyari angin." jawab draco asal.
Leena terkekeh pelan, segabut apa seorang draco Malfoy sampe harus nyari angin segala.
"Kok ketawa?" tanya draco heran.
"Lucu aja, seperti ini kali ya kalo orang penting gabut."
"Gue juga manusia, lee."
Seketika Leena noleh, setau dirinya ia ga pernah memberitahukan nama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Draco & Leena
Fanfiction"Everybody need a second chance, right?"_Second chance. "My name is Andrew, not Andri." _Mas Andri. "Seketika Leena insecure, siapa dirinya hingga berani jatuh cinta pada seorang Draco Malfoy." _ Am i okay? "Lo mau ga jadi ttm gue?" _Ttm. "Kenap...