I Do

27 1 0
                                    


Orang bilang 'jangan jadi bego untuk kedua kali' tapi ternyata sudah berkali-kali gue tetep aja bego.

Apa karna gue terlalu cinta?

"Makan noh cinta."

Ucapan bang Bles tempo hari terngiang ditelinga.

Atau emang gue bego beneran?

Tell me can you feel my heart beat?
Tell me as i kneel down at your feet
I knew there would come a time
When these two heart would entwine
Just put your hand in mine forever

Lagu Westlife yang gue putar mengalun lembut.

Memandangi salah satu aplikasi chat, gue menghela nafas pelan.

Beberapa chat yang terkirim semalam masih belum berubah tanda, tetap abu-abu seperti hubungan gue dengan dia.

Draco 'fucking' Malfoy, si paling sibuk semultiverse.

Harusnya gue bisa ngerti kalo Draco itu kerjaannya banyak.

Tapi sebagai perempuan yang punya pacar, boleh dong sesekali gue ingin disayang, diperhatikan, dimanja.

"Yee, bucin."

Dan gerutuan bang Bles kembali terngiang.

Mengemis kasih sayang sama pacar sendiri apa itu salah?

"Dek!!!"

"Asfgkls!!"

"Yee kagetan."

"Apaan ih abang..."

Bang Bles membuka pintu lebih lebar, ia berjalan masuk kamar.

"Nih ada paket buat lo." Bang Bles menyodorkan paperbag yang terbungkus rapi, saking rapi nya gue sampe ga bisa nebak isinya apa.

"Dari siapa?" tanya gue seraya mengambil paperbag tersebut.

"Ga tau, gue ambil di kursi. Mungkin udah ada disana sejak tadi." setelahnya abang gue keluar kamar tanpa bicara apa-apa lagi.

Gue terus merhatiin paperbag, entah isinya apa dan siapa pengirimnya.

"Buka aja, isinya bukan bom." gue denger omongan bang Bles dibalik pintu kamar.

Menghela nafas, gue pelan-pelan membuka paperbag, dan isinya sesuatu yang ingin gue makan. Dengan sticky note kuning.

Sayang..
Maaf jika aku tidak ada kabar hari ini, ponsel ku tertinggal dirumah.

Yours.
DM_

Setelah membaca apa yang tertulis dalam sticky note tersebut, gue hanya mampu terbengong dengan pipi gue yang terasa panas.

Draco 'fucking' Malfoy, selain jago bikin overthink, ia juga jago bikin saltink.

"ABANG!!! KAWININ GUE SAMA TEMEN LO SEKARANG!!!" teriak gue sambil gigit bantal.

.

I'm ready to begin this journey
Well i'm with you with every step you take
And we've got a whole lifetime to share
And i'll always be there
Darling, this i swear

Harusnya gue ga terus-terusan memutar lagu favorit. Efeknya gue jadi ngehalu pengen dilamar di tempat romantis.

"Cih, imposibble."

Suara di otak gue bergema, memang itu amat sangat imposibble.

Ketidakmungkinan itu 0,000 persen ga ada celah sedikitpun. Mengingat pacar gue adalah Draco 'fucking' Malfoy.

Draco & LeenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang