Happy Reading
Disarankan baca sambil dengerin audio ya✌Semenjak kejadian di rumah sakit kemarin Taehyung seperti orang yang kehilangan semangat hidup. Sudah 2 minggu ia keluar dari rumah sakit dan selama itu juga senyuman tidak pernah terlukis di wajah nya. Ia selalu termenung dan tatapan nya kosong.
"Taehyung? Mau makan apa hari ini?" Setiap hari nya Sana mencoba untuk membuat Taehyung bersemangat, melanjutkan hidup nya seperti sediakala. Lagi pun semenjak Taehyung sakit perusahaan semakin tidak terurus, dan beberapa kerja sama saham telah banyak di batalkan oleh investor. Sana sungguh khawatir jika Taehyung akan jatuh bangkrut nanti nya.
"Sana-ya?" Untuk pertama kali nya Taehyung berbicara kepada Sana semenjak kejadian di rumah sakit kemarin.
"Iya Taehyung?" Mata Sana berbinar, akhirnya setelah sekian lama Taehyung mau berbicara kepada nya lagi.
"Aku tau kau selalu berusaha membuat ku seperti dulu, bekerja, memperhatikan mu dan lainnya. Tapi apa kau tahu? Sebenarnya mudah sekali, pertemukan aku dengan Tzuyu! Tolong carikan dia untuk ku."
"T-tap..."
"Ini perintah Sana, tidak ada orang yang pernah menolak perintah Kim Taehyung!"
"Tidak!"
"Kenapa? Kau wanita terbangsat yang pernah aku temui di dunia! Sial kau!""Kenapa kau terus saja memaki ku Taehyung, kenapa hanya umpatan dan hinaan yang kau beri untuk ku, Tzuyu istrimu begitu juga dengan ku. Jika kau tidak mencintai ku kau bisa membatalkan pernikahan kita kemarin. Tapi jangan siksa aku seperti ini. Aku juga ingin bahagia, ingin menjadi yang nomor satu dalam hidup mu."
"Jangan bermimpi, jika saja kau tak hadir dalam hidupku maka semua nya tidak akan serumit ini! Kau dalang nya Sana, jika kau tak juga mencari Tzuyu kau yang akan ku bunuh."
"Kenapa cinta mu harus membuat ku menderita Taehyung!?" Sana berteriak frustasi.
"Kenapa obsesi mu pada Tzuyu harus menyiksa ku!? Ha?"
Taehyung berdiri dari duduk nya, ia menguatkan sendi-sendi kaki nya mendekati Sana.
"Kau tahu Tzuyu adalah cinta ku dan kau adalah jalang sialan yang murahan, yang tega membongkar aib sahabat nya sendiri demi obsesi mu, jadi sekarang siapa yang terlalu obsesi pada seseorang? Bodoh!"
Taehyung berlalu begitu saja meninggalkan Sana yang mematung sambil meremas dada nya yang terasa sakit. Air mata nya merembes deras membasahi pipi. Apakah benar ia terlalu obsesi? Apakah rasa iba nya pada Taehyung berubah menjadi obsesi? Apakah tidak ada cinta yang tercipta selama ini?
Sana terduduk pilu di samping tempat tidur nya. Taehyung pergi entah kemana, hari semakin larut di bawah lampu temaram Sana meratapi nasib nya.
"Apakah ini balasan atas perbuatan ku? Tzuyu maaf kan aku." Sana meringkuk memeluk kedua lutut nya, ada rasa takut di hati nya. Ia tidak siap menanggung konsekuensi nya.
Di lain tempat..
Huek huek huek
Tzuyu mengeluarkan semua isi perut nya, di usia kandungan nya yang menginjak usia 3 bulan entah kenapa ia masih merasakan mual tiap hari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221