You Are Mine (17)

2.8K 232 68
                                    

Happy Reading.

"Ughh.." Matahari pagi berhasil mengusik tidur seorang laki-laki yang masih menggulung tubuh nya dengan selimut di atas tempat tidur.

Kim Taehyung, laki-laki itu masih menyesuaikan penglihatan nya pada ruangan ini. Ia menggeliat diatas tempat tidur. Tubuh nya terasa pegal dan kaku. Taehyung menelisik ke seluruh ruang kamar ini.

Ia tersadar dan segera duduk. Ini bukan kamar nya, ya ini adalah kamar Tzuyu. Tzuyu? Taehyung teringat atas apa yang telah ia lakukan kemarin malam pada gadis itu.

Taehyung memukul kepalanya kuat, dasar bodoh kenapa dia belum juga beranjak dari tempat tidur. Apa ia tidak berniat mencari Tzuyu? Ngomong-ngomong kemana gadis itu? Kenapa pagi-pagi begini ia sudah tidak ada di kamar?

Taehyung pun akhirnya berjalan keluar kamar. Ia berjalan menuju dapur tempat dimana ia bisa menemukan wanita itu.

Sesampainya Taehyung di dapur, ia tidak melihat seorang pun disana. Bahkan bibi Han juga tidak kelihatan. "Tzuyu-ya.. Dimana kau?"

Semua penjuru rumah sudah Taehyung jelajahi, tapi tetap saja wanita itu tidak ia temukan. Hanya satu ruangan yang belum Taehyung masuki, yaitu kamar bibi Han. Laki-laki itu melangkahkan kaki nya menuju kamar bibi Han dan berharap wanita tua itu ada di kamar.

Clek.

Sepi. Taehyung mengangkat satu alis nya. "Tidak ada?" Taehyung meremas rambut nya frustasi, kemana dua wanita itu. Kenapa Taehyung tidak menemukan nya dimana-mana?

Apa Tzuyu kabur? Dan dibantu oleh bibi Han? Segala pikiran buruk telah menguasai pikiran nya. Tanpa pikir panjang Taehyung segera menelpon anak buah nya untuk mencari keberadaan Tzuyu dan juga bibi Han.

"Baiklah, Jangan kembali jika kau tak bisa menemukan keduanya!"

Plip.

Taehyung memutuskan sambungan telepon nya pada salah satu anak buah nya.

Wanita itu benar-benar berani sekarang. Dia mencoba untuk ber main-main dengan Kim Taehyung.

"Tunggu saja Tzuyu-ya, akan ku beri kau pelajaran yang tidak akan pernah kau lupakan sepanjang hidup mu."

•••

Sementara di tempat lain, dua orang wanita sedang berjalan terhuyung-huyung sambil membawa 2 tas besar ditangan nya.

"Apa kau baik-baik saja Nyonya?"

"Ne bibi aku baik-baik saja."

Bibi Han merasa khawatir dengan kondisi Tzuyu saat ini. Wajahnya pucat dan sepertinya Tzuyu juga kelelahan.

Bibi Han sudah mengetahui apa yang terjadi pada Tzuyu. Ia sangat miris melihat hidup anak dari mendiang sahabat nya ini.

Bibi Han sudah menerka dari awal, masuk nya Tzuyu dalam hidup Taehyung akan membuat wanita ini tersakiti. Dan benar saja, sekarang Tzuyu sangat rapuh.

Tzuyu berniat melarikan diri dari Taehyung. Walaupun bibi Han sudah mengingatkan nya agar tidak bertindak seperti itu, tapi ia sudah tidak perduli dengan apa yang akan laki-laki itu lakukan padanya nanti. Intinya sekarang Tzuyu ingin lepas dari  Taehyung.

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang