You Are Mine (9)

2.5K 256 65
                                    

Happy Reading.

Arrgghh

Bug bug bug

Taehyung meluapkan emosi nya dengan memukul dinding kamar nya berkali-kali. Taehyung tidak sedikit pun merasa sakit ditangan nya, ia seolah-olah telah mati rasa sekarang.

Taehyung berjalan menuju lemari dekat tempat tidur nya, ia membuka lemari itu dan mengeluarkan sebuah bungkusan besar yang tampak berdebu.

Dengan cepat tangan nya mengoyak bungkusan itu hingga terlihat sebuah bingkai foto yang berukuran besar. Taehyung berbalik ke belakang dan bingkai itu langsung tak berbentuk setelah taehyung menghempaskan nya ke lantai.

"KENAPA? KENAPA HAH? KENAPA KAU SELALU HADIR DALAM HIDUPKU DAN MEMBAYANGI WANITA ITU KENAPA!?

Taehyung berteriak dengan wajah yang merah padam dan urat-urat yang bermunculan dari lehernya. Ia meremas rambutnya dan terduduk didepan serpihan bingkai itu.

Taehyung mengambil pecahan kaca yang bertaburan tepat di bawah kaki nya. Ia menatap kaca itu sambil menitik kan air mata.

"Setelah ini pergilah!" Ucap taehyung saat ia menggoreskan pecahan kaca itu di pergelangan tangan nya.

"Argghh" Taehyung mencoba meredam rasa sakit di tangannya dengan mengepal kuat luka yang ditimbulkan dari goresan itu.

Teriakan nya bahkan mampu terdengar hingga ke lantai dasar.
Para pelayan di rumah nya pun bisa mendengar erangan suara taehyung.

Kesadaran nya mulai menipis, perlahan-lahan pandangannya menghitam dan seketika taehyung tak sadarkan diri.

Ia jatuh terbaring dengan posisi tangan yang terluka mengeluarkan darah. Darah nya itu bahkan menetes sangat banyak hingga mengotori foto seorang wanita yang ada dalam bingkai itu.

---------------------------------------

Tzuyu yang sedang mengobati luka-luka nya mendengar erangan yang sangat kuat. Ia bahkan terkejut mendengar suara itu. Tzuyu pun beranjak dari tempat duduk nya dan segera keluar dari kamar.

Ia melihat diluar sepi, tapi matanya tak sengaja melihat seorang pelayanan yang keluar dari kamar taehyung membawa benda besar di tangan nya.

"Maaf bibi apa itu?" Tzuyu bertanya pada seorang pelayan wanita.

Pelayan itu tampak gugup saat melihat kehadiran tzuyu. Ia tidak memperdulikan pertanyaan tzuyu dan segera berlalu meninggalkan wanita itu dengan penuh tanda tanya.

"Ada apa?" Tanya tzuyu sambil menggaruk tangannya yang tidak gatal.

Tzuyu melihat ke arah kamar taehyung. Kenapa pintu nya terbuka? Saat tzuyu akan menuju ke kamar taehyung. Tiba-tiba saja tzuyu melihat Jin yang datang tak diundang dan masuk tanpa permisi ke rumah taehyung.

Dan lagi, tzuyu tidak diperdulikan. Jin segera berlari ke kamar taehyung dan masuk kedalam. Samar-samar tzuyu mendengar ada yang memanggil nama taehyung.

"Taehyung? Ada apa dengan nya? " Tzuyu yang tak ingin ketinggalan berita pun segera masuk ke kamar taehyung.

Alangkah terkejutnya tzuyu saat melihat orang-orang sedang mengerumuni taehyung. Tzuyu jalan mendekat. Ia melotot kan matanya saat melihat taehyung yang baring tak sadarkan diri dengan luka menganga di tangan nya.

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang