You Are Mine (13)

2.4K 223 5
                                    

Happy Reading.

Hari ini adalah hari pertama Tzuyu bersekolah. Ia sangat senang, akhirnya ia bisa melanjutkan pendidikan nya dan bertemu dengan teman-temannya lagi.

Walaupun setelah ini ia harus kembali ke rumah Taehyung, tapi tzuyu bersyukur setidaknya Taehyung tidak benar-benar membuat nya berhenti sekolah.

"Kenapa lama sekali?" Taehyung melihat ke kamar tzuyu dan melihat gadis itu masih duduk bercermin.

Tzuyu segera melihat ke arah taehyung. Wanita itu tersenyum. Bisa dikatakan ini adalah senyum tulus yang pertama kali tzuyu berikan untuk taehyung. "Ne tuan." Tzuyu mengambil tas nya dan berjalan menyusul Taehyung.

***

Mereka berdua sudah berada didalam mobil. Tubuh tzuyu panas dingin saat ini. Kenapa tiba-tiba ia merasa canggung. Padahal ini adalah hari bahagia untuk nya.

Sepertinya Taehyung menangkap sinyal tidak baik dari tzuyu. Ia memalingkan wajah nya untuk melihat tzuyu. Benar saja, wajah tzuyu dipenuhi dengan keringat. Taehyung mendadak menginjak pedal rem hingga membuat mobil itu berhenti seketika.

Tzuyu melotot kan matanya ketika kepala nya hampir saja terbentur dashboard mobil. "Kau kenapa tuan?" Tanya tzuyu panik.

"Aku yang seharusnya bertanya padamu. Kau kenapa? Wajah mu penuh dengan keringat. Dan sedari tadi ku lihat kau diam memainkan tanganmu."

Tzuyu bingung harus menjawab pertanyaan taehyung. Ia sendiri tidak tahu ada apa dengan dirinya. "Aku tidak tahu tuan, tiba-tiba saja aku merasa cemas."

Gadis itu membeku saat tubuh nya di tarik masuk kedalam pelukan hangat Taehyung. Tzuyu bisa dengan jelas merasakan detak jantung laki-laki itu. Taehyung mengelus rambutnya nya pelan dan teratur.

"Tidak perlu cemas, semua akan baik-baik saja."

Deg.

Sejak kapan taehyung menjadi orang yang bijaksana? Bukankah selama ini ia terkenal dengan sifat nya yang angkuh, sombong dan tidak berprikemanusiaan? Lalu apa ini?

Tzuyu mengerjapkan matanya dan melepaskan pelukan taehyung dari tubuh nya. Ia dengan cepat merapikan pakaian nya dan kembali duduk seperti biasa nya.

"Maafkan aku." Ucap taehyung. Kali tzuyu kembali dibuat ternganga oleh taehyung. Sejak kapan laki-laki ini pandai meminta maaf duluan?

"Tidak masalah tuan."

Taehyung mengangguk dan kembali melajukan mobilnya menuju sekolah tzuyu.

Tiba di sekolah.

Tzuyu memandang takjub sekolah nya. 2 bulan sudah gadis ini dikurung oleh taehyung, bahkan untuk sekedar jalan-jalan saja tidak diijinkan.

Teman sebaya nya berbondong-bondong masuk area sekolah. Taehyung masih menunggu kapan wanita ini akan keluar. Seperti nya tzuyu masih terpana melihat semuanya.

"Hm. Kurasa sekarang saatnya kau masuk ke sekolah nona chou." Tzuyu terkejut mendengar ucapan taehyung. Lelaki ini benar, mengapa tzuyu termenung? Seharusnya ia sudah sedari tadi turun dari mobil taehyung dan masuk ke dalam sekolah.

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang