Happy Reading.
Pukul 11 malam.
Tzuyu masih terjaga dalam tidur nya, mata nya sudah sangat sembab dan bengkak. Bibirnya kering karena tidak minum apapun sejak pagi tadi.
Air mata masih setia menemani nya saat ini. Kepala yang sangat pening dan perut yang keram membuat penderitaan Tzuyu bertambah berkali-kali lipat.
Bayangan Suaminya yang tersenyum bahagia atas pernikahan nya dan Sana seolah-olah telah menampar Tzuyu untuk bangun dari kenyataan bahwa sebenarnya ia tidak di inginkan dalam hidup Taehyung. Bahkan pernikahan Nya dan Taehyung dilakukan tertutup tidak banyak orang mengetahui apa lagi media. Berbeda sekali dengan Sana, wanita itu sangat beruntung karena pengakuan Taehyung yang mencintai Nya terdengar tulus.
Disorot media, dihadiri beribu-ribu tamu undangan. Di adakan pesta besar-besaran.
"Apakah aku terlalu bodoh? Hingga Taehyung dengan mudah mempermainkan ku."
Tzuyu bangkit dari tidur nya. Ia berjalan perlahan menuju balkon. Hari sudah larut tapi jalan raya masih sangat ramai. Apa orang-orang di jalan sana tidak memiliki masalah? Kenapa semua nya terlihat bahagia. Kenapa hanya aku yang menderita?
Tzuyu menyenderkan kepala nya di dinding. Ia teringat bibi Ara, ia benar-benar menyesal pergi dari orang yang melindunginya sepenuh hati dan lebih memilih pergi mencari Taehyung yang sudah menghancurkan diri nya dan membuat nya terjebak dalam lingkar kelam kehidupan.
"Aku membencimu Taehyung." Tzuyu bergegas masuk kedalam
Ia mengusap air mata nya. Tzuyu mengambil koper dan mengemas semua pakaiannya.Cukup Tzuyu! Kali ini kau tidak boleh lemah. Kau harus kuat demi kebahagiaan anak mu. Jangan pikirkan orang yang tak perduli perasaan mu sedikit pun. Bahkan disaat kau sedang mengandung anak nya, dia tega menikah lagi.
"Hiks..hiks..hiks.." Tapi, ia tak dapat membohongi dirinya. Hati nya terlalu rapuh untuk menerima semua nya. Dan sungguh, Tzuyu masih mencintai laki-laki itu, Laki-laki yang telah memberi kehidupan baru dalam dirinya.
"Kau tega sekali Taehyung hiks..hiks..hiks.." Dengan tangan yang menghentak kuat pakaian nya Tzuyu tampak berusaha menahan amarahnya.
Tzuyu berdiri, ia sudah siap pergi. Tzuyu menuruni anak tangga perlahan. Sesampainya ia di ruang tamu, hatinya berdenyut nyeri melihat foto pernikahan nya dengan Taehyung.
"Jangan tersenyum Taehyung, aku benci dengan tipu muslihat mu yang tersembunyi dibalik wajah lugu mu itu." Tzuyu menatap tajam ke foto itu sebelum ia benar-benar pergi.
_____________________
Pesta pernikahan Taehyung dan Sana baru saja selesai, tamu yang datang sangat banyak hingga membuat Sana kelelahan. Wanita itu bahkan mengeluh pusing karena tidak istirahat dari pagi tadi."Taehyung apa kau mau mandi?" Tanya nya lembut.
"Iya sayang, kenapa?"
" Kepala ku sangat pusing."
"Tidurlah, aku akan segera menyusul." Taehyung langsung beranjak dan masuk ke kamar mandi.
Sana tersenyum, ia membaringkan tubuh nya yang sangat lelah itu.
Suara air yang jatuh menghantam lantai porselen dan aroma mint dari shampo yang Taehyung pakai, membuat ia rileks. Hari ini adalah hari yang panjang. Banyak kejadian yang menyenangkan dan ada pula yang mengoyak hati nya.
Tzuyu, bagaimana kabar mu saat ini sayang. Aku benar-benar berdosa telah mengkhianati mu. Semoga kau bisa mengerti, aku akan segera kembali dan menjelaskan semua nya padamu. Taehyung menangis dalam siraman air, wanita itu benar-benar sudah mengambil alih hati dan perasaan nya. Taehyung sangat sulit menangis, tapi jika sudah berkaitan dengan Tzuyu entah kenapa ia menjadi lemah. Aku mencintaimu Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221