Happy Reading.
Tzuyu terus saja mengikuti kemana bibi Han pergi. Dari dapur, ruang tengah, hingga taman.
"Bibi, kumohon sedikit saja. Ijin kan aku mengetahui tentang Tuan Taehyung." Pinta tzuyu.
Bibi Han masih tetap diam, ia seperti tidak memperdulikan tzuyu. Tapi tzuyu tidak kehabisan akal. Ia tetap berusaha keras membuat bibi Han bicara padanya.
"Bibi, kali ini tolong dengarkan aku!" Nada bicara tzuyu berubah berat. Ia memegang tangan bibi Han hingga membuat wanita tua itu berbalik menghadap nya.
"Satu kali saja." Pinta tzuyu lagi. Tatapan mata tzuyu kembali sayu. Ia merasa bersalah karena telah keras pada bibi Han tadi.
"Kuharap kau tak menyesal telah ikut campur dalam masalah ini tzuyu-ya." Bibi Han berucap dengan nada tajam.
"Ini berhubungan dengan masa lalu taehyung. Sebelum ibu mu meninggal taehyung pernah menikah dengan seorang wanita yang dikenal kan ibu mu pada taehyung."
Tzuyu terdiam. Ibu nya menikahkan taehyung dengan seorang wanita?
"T..tapi bibi tidak.."
"Tidak mungkin seorang asisten rumah tangga bisa bertindak sejauh itu? Itu maksud mu?huh. Semua itu mungkin saja tzuyu-ya."
"Lalu kemana dia?"
"Akan kuceritakan."
*flashback
3 tahun yang lalu taehyung menikah dengan seorang anak tukang kebun. Tukang kebun itu merupakan teman Bibi Jung. Pada waktu itu taehyung menikah diluar akal sehat nya. Bisa dikatakan bahwa taehyung tidak menyadari pernikahan yang telah ia lakukan.
Hingga 2 hari mereka menikah. Taehyung baru sadar atas apa yang telah terjadi. Ia menolak wanita itu untuk menjadi istrinya.
Aku dan bibi Jung berusaha keras membujuk taehyung untuk menerima wanita itu. Tapi sayang taehyung tetap tidak bisa.
Pernikahan mereka memasuki usia 7 bulan. Dan ternyata istri taehyung mengandung. Awalnya taehyung sangat bahagia karena mendengar bahwa ia akan memiliki anak.
Tapi itu tidak berlangsung lama, kakak laki-laki taehyung merasa terancam dengan kehadiran anak itu. Statusnya yang belum menikah membuat ia bimbang akan warisan dari ayah taehyung.
Akhirnya ia merencanakan pembunuhan pada istri taehyung. Taehyung mengetahui rencana kakak nya itu. Ia juga berusaha melindungi istri dan juga anak nya.
Pembunuhan itu direncanakan 4 kali. 3 kali gagal dan yang ke 4 ia berhasil membunuh nya.
Peristiwa itu membuat taehyung kembali terpuruk. Ia kembali menjadi tertutup akan segala hal. Dan hal itu terus berlangsung hingga saat ini.
*flashback end
Tzuyu terdiam. Sorot matanya tampak kosong. Ia beberapa kali menelan ludah, tenggorokan nya terasa kering saat mendengar masa lalu taehyung.
Dari semua yang bibi Han ceritakan. Ada satu hal yang membuat tzuyu penasaran.
"Bibi tadi kau mengatakan bahwa taehyung tidak sadar dengan pernikahan nya dan ia juga kembali terpuruk dalam hidup nya. Apa maksud dari semua itu?"
"Dia trauma besar tzuyu. Ayah nya. Dia penyebab kekacauan ini. Saat taehyung dan kakak laki-laki nya berumur 9 dan 7 tahun. Ayah nya sering Membandingkan antara kakak taehyung dan taehyung. Kakak nya tak pernah salah dimata sang ayah. Berbeda dengan taehyung ayah nya selalu mencari celah kesalahan anak nya itu. Hingga suatu hari kakak taehyung tak sengaja memecahkan gelas serpihan kaca dari gelas itu mengenai kaki ayah. Saat ayah nya berteriak. Kakak taehyung menuduh bahwa adiknya yang telah melakukan itu. Ayah nya marah besar dan memukul taehyung berkali-kali hingga memar di mana-mana. Ibu taehyung yang melihat putra nya dipukul habis-habisan langsung berusaha melindungi anak nya. Pukulan ayah taehyung tak sengaja mengenai ibu nya hingga membuat ia terpental dan terbentur sudut kursi. Ibu nya langsung tak sadarkan diri. Darah banyak keluar dari celah rambut nya. Taehyung melihat semua kejadian itu. Ia merasakan semua. Dipukul oleh ayah dan melihat ibu nya meregang nyawa tepat didepan nya."
Tzuyu meneteskan air mata saat mendengar penjelasan dari bibi Han. Ternyata taehyung selama ini adalah korban?
"Lalu bibi apa lagi?"
"Lebih baik tidak usah ku lanjutkan tzuyu-ya. Aku tak ingin mengingat ini lagi."
"Tidak bibi! Aku ingin tahu semua nya."
Bibi Han sudah tak bisa mengelak dari permintaan tzuyu. Wanita ini benar-benar ingin tahu tentang semua nya.
"Dari sejak saat itu. Taehyung menjadi orang yang tempramental. Ia tak segan-segan menghabisi siapa saja yang kira-kira mengganggu hidupnya. Aku sangat sedih melihat taehyung ku seperti ini. Dia sering berhalusinasi tentang istrinya. Ia sering melihat istrinya nya itu kembali dalam hidupnya. Maka daripada itu taehyung sering berteriak ditengah malam. Jika dia sudah tidak sanggup, Ia akan membakar semua kenangan tentang istrinya termasuk foto-foto itu."
"Setelah kau mendengar cerita ini dari ku, ku harap kau merubah pikiran mu tentang Tuan Taehyung. Dia sebenarnya orang yang baik tzuyu-ya. Hanya masa lalu nya yang membuat taehyung seperti ini."
"Dimana dia saat ini bibi?"
"Dia ada di ruang kerjanya tzuyu-ya. Seperti nya Tuan Taehyung sedang menenangkan pikiran nya. Jika kau ingin menemui nya, jangan sekarang. Kau bisa celaka. Turuti perintah ku tzuyu-ya."
Tzuyu kembali memundurkan langkah nya untuk menemui taehyung. Bibi Han sudah lama hidup dengan taehyung. Otomatis bibi Han lebih tahu segalanya tentang taehyung. Lebih baik saat ini tzuyu menuruti ucapan bibi Han.
***
Di tempat yang berbeda taehyung sedang duduk sambil menyenderkan tubuh nya pada kursi kerjanya. Tatapan nya lurus kedepan. Tangannya ia letakkan di atas kepala.
Wajahnya tampak frustasi, semua ini pasti karena tadi ia sudah membongkar tentang istrinya pada tzuyu.
Taehyung mengambil handphone nya dan menekan tombol on. Wallpaper handphone taehyung adalah foto tzuyu. Wanita itu tersenyum dengan sangat indah. Taehyung juga membalas senyuman itu.
"Wajah kalian hampir mirip. Dan pelukan kalian pun hampir mirip. Tuhan kenapa kau selalu membuat ku lemah disaat seperti ini. Aku ingin melupakan nya, tapi kenapa kau malah membuat ku mengingat nya lagi melalui tzuyu? Huh."
(´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
TBC
Jangan lupa vote and komen.
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻Love YOU🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221