Happy Reading.
Tzuyu melihat kalender dengan seksama. Ia juga seperti menghitung sesuatu. Dan akhirnya wanita cantik itu berucap frustasi. "Astaga.."Bruk
Kalender yang ia pegang terjatuh. Air mata telah lolos di pelupuk mata nya. Tzuyu menangis sambil menutup mulutnya.
Tidak mungkin. Ini tidak mungkin terjadi.
Bibi Ara yang memperhatikan Tzuyu dari belakang langsung berlari menghampiri setelah melihat bahu wanita itu bergetar.
"Tzuyu kau kenapa?"
"Bibi hiks.. Ini tidak mungkin. Aku tidak siap bibi." Tzuyu menangis histeris di pelukan bibi Ara.
"Tenanglah." Pelayan itu mengelus bahu Tzuyu. Ia membawa Tzuyu untuk duduk di bangku.
Bibi Ara berjalan ke dapur mengambil segelas air putih dan diberikan kepada Tzuyu. Tzuyu meminum air yang di berikan oleh bibi Ara.
"Apa sudah mendingan?"
Tzuyu mengangguk.
"Apa yang terjadi? Bisa kau beri tahu pada ku?" Bibi Ara menyampirkan anak rambut Tzuyu ke samping.
"Aku sudah telat 1 bulan bibi." Tzuyu menatap bi Ara dengan mata yang berlinang.
Bibi Ara terdiam. Namun detik berikut nya ia tersenyum pada Tzuyu. "Apa kau pernah melakukan ini sebelum nya?" Tanya bibi Ara dengan tatapan sendu.
Tzuyu mengangguk, ia tak sanggup jika harus mengingat lagi peristiwa yang menimpa nya.
"Taehyung?"
Tzuyu kembali mengangguk.
Sebenarnya bibi Ara sudah menangkap sinyal itu, sejak Tzuyu menanyakan kalender padanya. Tapi ia tidak mau mendahului Tzuyu. Dan terlebih lagi Tzuyu belum memeriksakan nya secara medis.
Tzuyu memeluk bibi Ara erat. Ia menangis sejadi-jadinya. Hatinya terasa di timpa ribuan ton batu. Tzuyu tidak pernah menyangka bahwa ia akan menanggung ini sendirian.
"Tzuyu ada yang perlu ku tanyakan pada mu." Mendengar ucapan bibi Ara, Tzuyu melepas pelukan nya. Ia mengusap air mata di pipi nya.
"Apa bibi?"
"Maaf jika aku lancang. Tapi apa kalian berdua sudah menikah?"
Deg.
Tzuyu membeku. Perlahan ia menggelengkan kepalanya. Pandangan nya lurus ke bawah. Ia tak mau melihat bibi Ara karena malu atas apa yang terjadi.
Bibi Ara shock setelah mengetahui jawaban dari Tzuyu. Ia mengerjapkan matanya berkali-kali karena tanpa ijin air matanya itu mendesak untuk keluar.
Entah kenapa hatinya merasa sakit. Saat tahu bahwa Tzuyu dan Taehyung belum menikah.
"Apa yang telah kalian lakukan nak..hiks.." Bibi Ara menangis.
Tzuyu terkejut mendengar isakan itu. Ia melihat bibi Ara. Dengan cepat Tzuyu memeluk bi Ara.
"Bibi maafkan aku..hiks..hiks.. Aku tau aku salah, tapi aku tak bisa berbuat banyak..aku mohon maafkan aku bibi." Tzuyu sekarang sudah bersimpuh didepan kaki pelayan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221