Happy Reading
Tzuyu telah pulang sekolah. Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia dalam hidupnya. Teman-teman tzuyu terpaku melihat kehadiran tzuyu yang sangat mendadak. Mereka beramai-ramai menghampiri tzuyu dan bertanya kemana perginya ia selama 2 bulan ini. Sana yang melihat tzuyu dikerumuni oleh teman-teman nya hanya tersenyum dari pojok ruangan.
Tzuyu menaiki tangga dengan cepat. Ia harus berterima kasih pada Taehyung karena telah membuat hari ini menjadi hari yang berarti untuk tzuyu. Ia berniat untuk memasakkan Taehyung Sup ikan kesukaan nya. Anggap saja itu sebagai ucapan terimakasih kasih dari tzuyu.
"Bibi? Bibi Han? Kemana orang-orang kenapa sepi sekali?" Tzuyu mencari bibi Han keseluru penjuru rumah, beruntung sekali ia bisa menemukan bibi Itu.
Tapi tunggu, "sedang apa bibi Han?" Tanya tzuyu dalam hati.
Ia melihat bibi Han sedang berada di depan bara api. Ditangan bibi Tua itu terdapat bingkai yang sangat besar dan foto didalam nya terlihat seorang wanita yang sedang menggendong anjing.
"Foto itu?" Tzuyu membuka lebar-lebar mata nya. Ia sudah 2 kali melihat bibi Han membakar foto seorang wanita. Tapi yang membuat tzuyu heran kenapa harus dibakar? "Sebenarnya ada apa dengan foto itu? Apa ini ada hubungan nya dengan Taehyung?"
Tzuyu menghampiri bibi Han dan berniat untuk menghentikan aksi bibi Tua tersebut.
"Bibi Hentikan!" Pekik tzuyu. Bibi Han terkejut sehingga membuat pegangan nya pada foto itu terlepas dan masuk ke dalam bara api.
"Nyonya Chou? Ada apa?" Tanya bibi Han dengan wajah marah.
Tzuyu melihat ekspresi tidak senang dari bibi Han, tzuyu memalingkan wajah nya untuk meredam rasa takut nya ketika melihat wajah bibi Han tadi.
"Maaf.. Apa yang sedang kau lakukan?" Tanya tzuyu Hati-hati.
"Ini bukan urusan mu nona, pergilah!" Bibi Han menunjuk pintu agar tzuyu segera pergi dari hadapan nya.
"Tapi sudah 2 kali kau membakar foto itu. Sebenarnya ada apa? Apa ini ada hubungan nya dengan taehyung?" Tanya tzuyu panjang lebar.
"Jangan ikut campur urusan ku!"
Tzuyu mendengar suara geraman dari seseorang. Tzuyu tahu persis siapa itu. Saat ia berbalik, benar saja. Itu adalah taehyung. Tzuyu menegang saat melihat kehadiran laki-laki itu.
"T..tuan, maaf kan aku." Ucap tzuyu menunduk dan segera berlalu dari hadapan taehyung.
Bibi Han menghembuskan nafas lega saat melihat tzuyu pergi dari tempat ini. Taehyung dan bibi Han saling tatap-tatapan.
Taehyung berjalan ke arah bibi Han dan membisikkan sesuatu. "Jangan sampai dia tahu bibi." Ucap taehyung pelan kepada bibi Han.
Bibi Han menganggukkan kepalanya tanda ia mengerti atas perintah taehyung.
--------------------------------------
Tzuyu berhenti tepat didepan meja makan. "Sejak kapan Taehyung ada disana? Dia seperti hantu saja, di mana-mana selalu ada."
"Aku bukan hantu, aku adalah iblis."
Seketika tubuh tzuyu menegang. Benar bukan bahwa taehyung selalu ada dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221