Happy Reading.
4 hari sudah Tzuyu diperbolehkan untuk pulang. Hari-hari berjalan seperti biasanya. Namun kali ini Tzuyu merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Semenjak Taehyung tahu bahwa bibi Han adalah ibu kandung nya sifat nya berubah 180°. Taehyung yang dulu nya sangat tempramental kini berubah menjadi orang yang sangat penyayang dan perhatian.
Clek.
"Taehyung, bangun ini sudah pagi." Tzuyu masuk ke kamar Taehyung dan membuka gorden kamar Taehyung.
Sinar matahari yang masuk melalui pantulan kaca membuat Taehyung menggeliat dalam tidur nya.
Tzuyu terdiam didepan tempat tidur Taehyung, ia tersenyum melihat wajah Damai Taehyung yang sedang tertidur.
"Taehyung hei kau tidak bekerja hm." Sekarang Tzuyu sudah duduk disamping Taehyung.
"Mmm." Akhirnya dia berbunyi.
"Tzuyu-ya mmmm.." Taehyung masih memejamkan matanya. Tangan Taehyung bergerak melingkar diperut Tzuyu, Tzuyu melihat arah gerak tangan Taehyung. Rasa nya sangat geli. Apalagi tangan Taehyung bergerak memutar di perut Tzuyu.
"Tuanhh." Suara Tzuyu bergetar. Entah kenapa napas nya seperti tercekat.
"Mphhh.." Tak disangka Taehyung langsung bangkit dari tidur nya dan langsung mencium bibir Tzuyu penuh nafsu. Tzuyu terpaku. Taehyung benar-benar gila pagi ini.
*Skip author males nulis
Kegiatan mereka berakhir setelah Taehyung memberikan benih cinta nya pada Tzuyu. Tzuyu terbaring lemah di samping Taehyung, ia hanya memberikan senyuman pada Taehyung saat laki-laki itu bergerak menuju perut nya.
Cup.
"Tumbuhlah dengan baik sayang."
"Baiklah Appa." Ucap Tzuyu seolah-olah anak nya yang berbicara.
"Taehyung, bagaimana dengan pendidikan ku?"
"Kau masih ingin sekolah?"
"Tentu saja, aku pernah berjanji pada ibu ku bahwa aku akan sekolah setinggi-tingginya. Tapi.." Ucapan Tzuyu terhenti, ia melihat ke bawah dan memegang perut nya.
"Bagaimana jika dia berkembang saat aku dalam masa-masa sekolah."
"Tenanglah sayang, semua akan baik-baik saja. Tentang sekolah mu itu hal yang mudah. Yang penting sekarang kau baik-baik saja. Dan minggu depan kita akan menikah."
Tzuyu tertegun saat mendengar bahwa Taehyung akan menikahi nya. Tzuyu menatap mata Taehyung dalam demi mencari kebohongan di mata laki-laki itu.
Tapi tidak, bukan kebohongan yang Tzuyu dapat kan. Malah sebaliknya nya ketulusan lah yang Tzuyu dapat kan dari tatapan itu.
"Tzuyu-ya, maafkan aku."
"Untuk?"
"Segalanya."
Dor Dor Dor
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221