Happy Reading
"T-tapi.."
Brugghh
"Arghhhh.."
Taehyung membenturkan kepala tzuyu ke dinding, alhasil benturan itu menimbulkan suara yang cukup besar. tzuyu meringis kesakitan bahkan sampai menangis saat merasakan sakit yang amat kuat dikepala nya.
"Kali ini apa kau masih ingin bermain-main dengan ku?" Tanya taehyung dengan penuh emosi.
Tzuyu tidak menjawab pertanyaan taehyung, ia setengah sadar bahkan mata nya sesekali tertutup mungkin ini efek dari benturan yang terjadi pada tzuyu tadi.
"Maafkan a-ah.." Ucap tzuyu lemah sebelum ia jatuh pingsan.
Taehyung yang melihat tzuyu tak sadarkan diri, segera meneriaki bibi han salah satu pelayan senior untuk mengurus tzuyu. Bibi han dengan sigap membawa tzuyu menuju kamar nya.
•••••••••••••••••••••••••••••
Di kamar tzuyu
Wanita paruh baya itu mulai melaksanakan tugasnya ia menggantikan pakaian tzuyu dengan piyama tidur. Bibi han juga memberikan obat pada luka yang terdapat pada wajah tzuyu.
Bibi han menatap tzuyu sedih. Gadis cantik dan baik hati ini harus merasakan kekerasan yang tak pantas ia terima dari Tuan nya.
Bibi han adalah salah satu pelayan senior yang telah mengabdi pada keluarga taehyung selama puluhan tahun. Ia berteman dekat dengan bibi Jung ibu dari tzuyu.
Meninggal nya bibi Jung membuat bibi han merasa sangat kehilangan. Bibi Han juga sudah mengenal tzuyu bahkan dari gadis ini masih kecil. "Kenapa nasib mu malang sekali nak."
Bibi han terus mengobati wajah tzuyu yang penuh dengan luka lebam. Wanita paruh baya itu tak sadar bahwa taehyung sudah berdiri dibelakang nya sedari tadi.
"Hem." Taehyung berdehem kecil. Bibi melihat ke belakang dan Ia terkejut melihat kehadiran tuannya itu.
"Kurasa tidak ada lagi yang perlu kau urusi bibi." Ucap taehyung.
"Baiklah tuan." Bibi han lantas berdiri dan pergi dari kamar tzuyu.
Taehyung melihat tzuyu terbaring diatas tempat tidur nya. "Jika saja kau tidak membantah mungkin ini tidak akan terjadi tzuyu." Ucap taehyung dalam hati.
••••••••••••••••••••••••••••••
Pukul 8 malam"Eugh." Lenguh tzuyu. Ia sadar dari tidur nya. Matanya masih berusaha menyesuaikan cahaya yang ada di ruangan ini.
Tzuyu berusaha untuk bangun, namun denyutan dikepala nya membuat tzuyu kembali membaringkan tubuh nya. Ia memegang kepala nya yang terasa berat. Tzuyu kembali teringat akan kejadian beberapa jam yang lalu, ketika ia mendapat pukulan dari taehyung.
Gadis itu menangis pelan, seluruh tubuhnya sakit. Tapi sebenarnya yang paling sakit adalah hati nya. Ia tidak menyangka bahwa taehyung akan bertindak seperti ini pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221