Happy Reading
Setelah kejadian kemarin malam taehyung belum juga menampakkan batang hidungnya. Bahkan ia tidak ikut sarapan di meja makan pagi ini.
Tzuyu terus saja melihat ke arah kamar taehyung, ia berharap laki-laki itu keluar untuk sarapan."Nyonya tzuyu silahkan di makan sarapan mu." Perintah bibi Han. Tzuyu melihat sekilas bibi Han, apakah bibi tau keadaan taehyung didalam? Harus kah ia menanyakan nya?
"Mm bibi, apa kau tahu keadaan Tuan Taehyung?" Tzuyu berbicara hati-hati pada bibi Han.
Bibi Han yang sedang membuat susu vanilla untuk tzuyu langsung menghentikan kegiatan nya. Ia menatap tzuyu sambil tersenyum.
"Dia baik-baik saja Nyonya, hanya sedikit demam."
"Uhuk." Tzuyu tersedak makanan nya, bibi Han segera memberikan segelas susu yang ia buat tadi kepada tzuyu.
"Minumlah, pelan-pelan saja makan nya." Ujar sang bibi.
"Tuan Taehyung demam? Kenapa bisa? Apa dia sudah minum obat?" Tampak kekhawatiran dari raut wajah tzuyu.
Bibi Han tersenyum lebar sambil menggeleng kan kepalanya melihat reaksi tzuyu. Tzuyu yang tersadar langsung tersipu malu saat tertangkap basah menghawatirkan taehyung.
"Dia belum sarapan dan minum obat Nyonya. Kemarin malam dia mengetuk pintu kamar ku dan mengatakan jika dia tidak enak badan."
Tzuyu hanya menganggukkan kepala saat mendengar ucapan bibi Han. Ia kembali memakan sarapan nya dengan tenang.
Taehyung demam? Bukankah kemarin malam dia baik-baik saja? Bahkan dia sempat memukuli tzuyu. Apa karena itu dia demam? Tidak-tidak, itu tidak masuk akal. Seharusnya tzuyu lah yang demam, karena dipukuli oleh Taehyung.
"Tzuyu-ya apa kau bisa membantu ku?"
"Ne, apa itu bibi?"
"Tolong bawakan roti dan obat ini untuk Tuan Taehyung, apa kau mau?" Bibi Han memberikan penawaran sambil tersenyum lebar.
Tzuyu tahu maksud bibi Han, Lagi-lagi tzuyu tersipu malu. Ia menyembunyikan wajahnya ke bawah. Bibi Han benar-benar senang sekali menggoda Tzuyu.
"Hei nak?"
"Oh ne bibi, sini biar aku yang membawakan nya kepada Tuan Taehyung."
"Terima kasih cantik." Bibi Han menyerahkan nampan yang berisi sarapan dan obat taehyung kepada tzuyu. Tzuyu dengan senang hati menerima nampan itu. Ia berjalan menuju kamar taehyung. Bibi Han terharu melihat perkembangan tzuyu yang semakin hari semakin membaik.
"Semoga setelah ini kau tidak salah paham pada nya tzuyu-ya."
----------------------------------------------
Tzuyu berada didepan pintu taehyung, ia menarik napas panjang saat akan mengetuk pintu. Beberapa kali tangannya tidak jadi menyentuh pintu kayu itu."Masuk!"
Tzuyu terperanjat. Suara siapa itu? Ia menelisik ke seluruh penjuru ruangan. Tidak ada siapapun. Lalu siapa yang berbicara?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
RomanceJika Cinta mu tak bermaksud lalu mengapa memilih ku? Dan jika Cinta itu ada lalu mengapa menyakiti ku? *Because, You Are Mine🔪 Cover by lalunaaa21 #3 In TaeTzu 191121 #1 In Armyonce 140821 #1 In Tzuyu 280621 #1 In bigjyp 040221