p r o l o g u e

20.5K 1.1K 12
                                    

[Don't Copy This Story]

_______________________


Three Prince and one Princess. What a classic stories!

Rana, gadis cantik dengan tingkah polos nan bisa dibilang menarik bagi kaum adam, membuat dirinya lolos menjadi heroin wanita disebuah novel.

Lewat tingkahnya yang polos ini, tiga orang cowok yang merupakan most wanted SMA Jupiter tertarik dengannya.
Tentu saja dengan terjadinya hal ini, banyak gadis di SMA tersebut yang cemburu, dan mulailah aksi penindasan kepada Rana terjadi.

Salah satu gadis yang membully Rana adalah Clarine, gadis kaya raya dengan wajah tak kalah cantik, namun sering kehilangan harga diri dihadapan tiga cowok itu, karena sering menarik perhatian mereka, yang bukan membuat mereka tertarik malah membuat mereka jijik dengan setiap tingkah Clarine.

Fyi, Clarine sebenarnya adalah gadis yang baik. Tapi semenjak crush-nya Alvair sudah mulai menunjukan rasa sukanya kepada Rana, itulah awal bencananya. Rasa suka yang ia pendam kepada sosok Alvair, perlahan-lahan berubah menjadi sebuah obsesi untuk membuat Alvair berpaling dan memandang dirinya. Namun sejauh apapun hal yang dia lakukan semuanya tetap saja sama. Ia sampai kehilangan rasa malunya, sampai-sampai seisi sekolah sudah menganggapnya sebagai 'Jupiter Bitch Queen".

Ia ingin menyerah, namun rasanya sudah tidak ada ruang untuk kembali lagi, reputasinya sudah dicap buruk. Dan terlebih lagi ia sadar, Alvair sudah berada sangat jauh didepannya, sangat jauh sampai tak bisa ia capai.

Frustasi, gadis itu menyewa apartemen kakak sepupunya, dan berniat untuk bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di bathup.

Dan bunuh dirinya itu berhasil. Jiwa Clarine pergi, dan digantikan oleh Clarissa, gadis dengan pikiran cemerlang dan tentu saja, lebih baik dari Clarine.



Lanjut?.

Cool Girl Transmigration (! Slow Update !)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang