"Ini buku apa Cla?" Tanya Vion, cowok dengan banyak tindikan di telinganya. Clarissa menutup lipsticknya dan berjalan kearah cowok tersebut serta mengambil buku fiksi itu dan menaruhnya dirak lemari.
"Novel" jawab Clarissa seadanya, lalu merapikan rambutnya kembali. "Gue baru tau lo suka baca novel, Cla" ujar Vion dengan raut tak percaya, ketua geng yang cool ternyata punya hobi baca fiksi romance!? Unbelievable!
"Ck, gosah lebay Yon, itu novel pertama dan terakhir yang gue baca" ujar gadis itu lalu membuka pintu kamarnya. "Ayo"."Hiss, bilangin terakhir kayak lu udah mau mati aja!" Ucap Vion.
Setelah pintu dibuka, suara debam-debum musik yang awalnya pelan, sekarang mulai mengisi atmosfir sampai kelantai dua tempat gadis dan cowok itu berada.
"Rex, Fero, sama Maher udah dibawah, tinggal Jonas, dia bilang bakal terlambat hari ini" ucap Vion, Clarissa mengangguk, dan mereka berdua langsung turun ke lantai bawah.
Ketika melihat ketua mereka turun, para anggota Claw sudah menyiapkan gelas ramping berisi Champagne dan mengarahkannya kearah Clarissa.
"Untuk Ketua! Happy Birthday!!!" Sorak banyak lelaki tersebut, Clarissa tersenyum manis, dan mengambil Champagne yang diberikan Vion. "Toast, thankyou boys " ucapnya sambil memgangkat gelas tersebut, lalu meminumnya dan membuat situasi lebih ramai lagi.
"Cla, ayo tiup dulu kuenya" ucap Fero dengan semangat. "Lilinnya ogeb, kira topan bisa niup kue?" Ujar Rex membuat Fero menatapnya tidak terima. "Sama aja ogeb!" Bantahnya. "Beda!!", "Sam--".
Fiuuh!
Clarissa meniup lilin tersebut membuat Fero dan Rex terdiam. "Yahh, Cla. Kita kan blom hitung" ujar Rex. Clarissa tersenyum "kelamaan" komen-nya, membuat Maher datang dengan korek api dan memasang lilin itu lagi.
"Ayok Cla, tiup lagi. Dan kalian berdua gosah ribut, jan kita kita kawinin kalian disini sekarang" ujar Maher, membuat Rex dan Fero saling tatap. "OGAH!"."Ayok Cla, tiup lagi. Satu...dua... ti--"
Click.
Lampu mansion Clarissa padam, penerangan saat ini hanya cahaya lilin yang mendominasi.
Drap! Drap! Drap!.
Suara langkah kaki yang terdengar cukup banyak terdengar diseluruh ruangan, semua anggota Claw dengan cepat membentuk pertahanan untuk melindungi Clarissa namun terlambat.
"Hai Cla..."
"Jonas?" Ucap Clarissa ketika menyadari suara tersebut dibelakangnya.
"Happy Death day...".
DOR!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Transmigration (! Slow Update !)
Teen Fiction[DILARANG KERAS UNTUK COPYPASTE] (Amatured Novelist) Clarissa Dian, gadis nakal dengan minus attitude, sering ikut perkelahian antar geng, bahkan memegang kendali salah satu kelompok gang besar di Jakarta. Cantik, tentu saja. Tapi dibalik wajahnya y...