00 | Beginning

2.9K 212 19
                                    

Karya ini sepenuhnya milik Saya. Jika menemukan kesamaan dalam segi cerita milik Saya, tolong diskusi dengan Saya melalui DM.

Prologue :

Xiao Zhan tidak menyangka, bahwa hidupnya akan terombang-ambing tak menentu seperti ini. Di sisi lain, ia memerlukan banyak uang untuk keluarganya di panti asuhan. Dan di sisi lain, ia mulai jatuh hati pada seseorang yang telah berstatus sebagai suami orang.

Awalnya, ia hanya ingin berkerja untuk mendapatkan uang, apa pun itu akan ia lakukan. Dan sampai suatu malam, seorang pria datang memperkosanya. Tidak sampai di situ saja, ketika pria itu tahu bahwa dia adalah seorang Intersex, pria itu menawarkannya untuk melahirkan anak untuk ia miliki.

Pria itu merupakan seseorang terpandang, dia telah memiliki istri, namun mandul. Karena rasa cinta, istrinya memaksa pria itu untuk mencari simpanan lain, untuk dibuahi dan bisa ia ambil ketika anaknya telah lahir.

Bukan hanya itu saja, Xiao Zhan harus dipaksa untuk membuka kedua matanya terhadap fakta yang sangat mengejutkan dirinya. Fakta itu yang harus membuatnya memilih, tali persaudaraan ataukah cinta di dalam hidupnya.

•••

Wang Yibo tidak mengira, hidupnya akan berubah tiga ratus enam puluh derajat karena kehadiran Xiao Zhan ditengah-tengah ia dan istrinya.

Mengenal dan hidup bersama Xiao Zhan, membuat Wang Yibo merasa hidupnya lebih berwarna. Ia banyak belajar dari seseorang yang akan menjadi Ibu dari anaknya, tentang apa itu kenyamanan dan kasih sayang.

Sebuah pemikiran tersirat di dalam otaknya, andai ia bisa menjadikan dua ratu di dalam satu istana. Mungkin itu akan menjadi lebih baik lagi, agar keduanya tidak tersakiti satu sama lain.

Begitu ia ingin membuat dua ratu itu hidup bersama dalam satu istana, tiba-tiba saja suatu fakta datang menghantam dirinya dan juga Xiao Zhan. Sebuah fakta yang membuat ia harus terpaksa berpisah dengan Xiao Zhan.

•••

Zhao Liying tidak menyangka, hidupnya akan sangat kacau begitu tahu cinta suaminya telah terkikis dan terbagi menjadi dua.

Ia pikir, kenyataan pahit bahwa ia mandul adalah kenyataan pahit terakhir yang ada di dalam hidupnya. Zhao Liying yang terbiasa mendapatkan cinta yang penuh dari keluarga, harus dipaksa menerima kenyataan yang membuat hidupnya menjadi hancur.

Ia tidak bisa menyalahkan suaminya atau Xiao Zhan, karena ini murni akibat rasa keegoisannya. Semua sudah terlambat, garis tangan telah ia ubah sendiri.

Bukan hanya itu saja, ada rahasia lain yang datang menyerangnya secara bertubi-tubi. Rahasia yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.

Fakta dan rahasia itu membuatnya harus menanggung semua rasa sakit, dari akibat perbuatan kejam orang tuanya di masa lampau.

•••

Lalu, fakta dan rahasia apa yang membuat ketiga insan ini menjadi dilema? Siapa orang yang bekerja di sebalik permasalahan mereka yang datang bertubi-tubi?

Temukan jawabannya di sini ....

Pemeran Utama :

Pemeran Utama :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan

- Seorang Intersex kromosom XX
- Umur 22 tahun
- Status lajang
- Mantan pegawai klub sebagai Waiters

- Seorang Intersex kromosom XX- Umur 22 tahun- Status lajang- Mantan pegawai klub sebagai Waiters

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wang Yibo

- Pria tulen
- Umur 32 tahun
- Status telah menikah
- CEO of Wang Corp.

- Pria tulen- Umur 32 tahun- Status telah menikah- CEO of Wang Corp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhao Liying

- Wanita tulen
- Umur 32 tahun
- Status telah menikah
- Putri dari seorang Kolega kecil

Pemeran Pendukung : Masih dirahasiakan.

Temporary Happiness [PDF✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang