WARNING 🔞
Bab ini penuh dengan adegan sex. Dimohon kepada pembaca, untuk lebih bijak lagi dalam memilih bahan bacaan.
Adegan sex cerita ini tidak terdapat lubang anal. Hampir seperti wanita normal pada umumnya, seorang Intersex memiliki lubang vagina.
Jika tidak suka, maka dipersilakan keluar dari halaman ini.
Tidak menerima komentar, "Kok ada vaginanya, sih?"
JANGAN LUPA VOMEN-NYA 🙂
Wang Yibo merebahkan tubuh Xiao Zhan di ranjangnya pelan-pelan. Xiao Zhan sudah jatuh tertidur, wajah pemuda itu juga sudah tidak sepucat tadi saat di bandara. Wang Yibo menghela napas lega. Bersyukur Xiao Zhan memang tidak apa-apa.
Ia lalu melepaskan sepatu yang Xiao Zhan kenakan, tidak ada rasa jijik ketika ia menyentuh kaki Xiao Zhan, Wang Yibo malah senang melakukan hal ini untuk pemuda itu.
Jam sudah menunjukkan pukul tujuh. Pantas saja ia merasa tubuhnya lengket oleh keringat. Wang Yibo langsung saja ke kamar mandi Xiao Zhan untuk membersihkan dirinya.
Tidak ada lima belas menit, Wang Yibo sudah keluar dengan bathrobe yang ada di lemari khusus handuk. Saat ia keluar, ia melihat Xiao Zhan yang duduk bersandar di ranjangnya.
Xiao Zhan tersenyum ketika melihat Wang Yibo telah selesai mandi, "Aku juga ingin mandi."
Wang Yibo berjalan mendekat ke arah Xiao Zhan, "Tidak perlu, kamu sedang tidak enak badan."
Xiao Zhan mengeluarkan jurus jitunya, merengek. "Tapi aku ingin mandi, Ge~"
"Tidak," tolak Wang Yibo lagi.
"Aku harus mandi, badanku berkeringat banyak, Ge."
"Lalu apa masalahnya?"
"Karena Gege akan 'tidur' bersamaku."
Tidur bersama ya? Dia hampir saja melupakan janji itu. Empat hari yang lalu, ia telah menjanjikan tentang hal yang satu ini. Lagi pula sudah sangat lama mereka tidak melakukannya, terakhir kali mereka melakukan itu pun, ia memilih untuk menyudahi permainan panas mereka yang saat itu akan masuk ke intinya.
Tapi sekarang, Xiao Zhan sedang jatuh sakit. Dia tidak ingin menambah penderitaan Xiao Zhan lagi. Mengingat sudah banyak sekali penderitaan yang telah Xiao Zhan terima sewaktu dulu.
"Ge, semakin sering menunda, semakin banyak waktu yang terbuang sia-sia. Kau sudah mengaku pada keluargamu tentang kehamilan Liying Jie. Jika aku mengandung lebih lama dari kehamilan palsu Liying Jie, maka anak itu akan lahir secara prematur," jelas Xiao Zhan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temporary Happiness [PDF✓]
Fanfiction[drama] [three love] [intersex] Keinginan Zhao Liying dalam menginginkan seorang anak menjadi awal mula kehancuran rumah tangganya bersama Wang Yibo, suaminya. Xiao Zhan yang hanya seorang waiter terseret dalam konflik rumah tangga mereka. Awalnya...