prolog

7.4K 720 154
                                    

THE EMPEROR WITH RED EYES
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ZRASH

Hujan turun dengan deras nya membasahi seluruh jalan di jalanan kota kanto. Di kala semua orang menepi menghindari hujan atau mengambil payung dan berlari membelah jalanan, Maka berbeda dengan sekelompok geng kriminal incaran pemerintah yang tengah melempar mayad pengkhianat ke dalam lautan lepas.

"Sudah kan,ikat tubuh nya dan masukkan ke dalam perut ikan lalu buang,aku mau secepat nya." Seorang pria bersurai putih dengan manik hitam dan kulit pucat nya itu nampak memerintah anjing nya sambil diam menatap kosong ke arah langit yg sedang turun hujan.

Di sisi lain, nampak seorang pemuda bersurai putih under cut yang tengah berlari membelah hujan bersama sahabat nya.

"BAKAAAAAA KENAPA AKU LUPA MEMBAWA PAYUNG TADI"teriak teman nya yg memiliki Surai hitam putih dan manik zamrud nya yg nampak begitu kesal karena lupa membawa payung dan tidak membaca ramalan cuaca tadi pagi.

"Hihi,tapi seperti ini juga menyenangkan kok hitto"ucap pemuda dengan kulit sedikit gelap tersebut yg tertawa di atas penderitaan teman nya.

Perkenalkan,nama nya shirokawa (m/n) tapi di antara anak anak panti lain nya dia lebih sering di panggil izuna. Seorang pemuda yatim piatu blasteran Jepang indo yg di titipkan di panti sejak dia masih bayi.

Lalu teman nya yg tengah menggerutu di samping nya,nama nya bokuaka hitto,rambut nya jiplakan bang bokuto tapi mata nya jiplakan bang akaashi, kalo kata mas Todoroki sih..secret love child,ok lupakan.

"Kau selalu tertawa izuna!lain kali aku tak akan mau menjadi pelayan mu,hump"ucap hitto yg nampak nya tengah ngambek pada (m/n) yg tertawa terbahak bahak karena nya.

"Kau bicara seperti kau tak menyerahkan diri mu sebagai pelayan ku saja hitto, kita harus pulang sekarang sebelum mama (pengurus panti) marah"ucap (m/n) sambil menarik tangan hitto dan berlari secepat mungkin menuju panti tempat mereka tinggal.

Tap tap tap tap tap tap

Suara derap langkah mereka dan keciprat air dari genangan air yg mereka lewati, mereka terus membelah hujan tak peduli lagi dengan pakaian mereka yg basah karena nya.

Kalau basah tinggal di cuci aja kan,lagian mereka beruntung cuma pergi buat jalan jalan bukan buat sekolah jadi GK bawa tas atau buku mereka akan basah dalam sekejap mata.

"T-tunggu"rengek hitto yg menarik tangan (m/n) dan membawa nya untuk berteduh di bawah halte bus dekat dermaga Yokohama.

"Tempat ini sepi hitto,aku takut"gumam (m/n) yg merasa merinding dengan suasana di sana,karena itu lah tadi ia berlari sambil menarik hitto karena jujur meski dia kuat,dia itu si cry baby sialan yg akan menangis saat ketakutan.

Kuat?ah ya,kalian pernah mendengar geng yg akhir akhir ini booming?geng Yokohama Taiyo yg berarti geng matahari Yokohama yg hampir menguasai setengah Jepang.

Itu (m/n) raja nya😎

Eh iya,gua GK boong,beneran si emen raja nya kalo hitto pelayan nya.

"Aku lelah dan ini dingin sekali sialan"ucap hitto yg menggigil kedinginan lantaran basah kuyup dan hujan yg tak mau berhenti berhenti semenjak tadi.

"Ayolah, kita harus kembali ke panti sebelum mama marah dan melarang kita makan malam"rengek (m/n) yg mulai merinding apalagi tadi siang dia baru saja mendengar kisah nyata tentang seorang pemuda berusia 17 tahun yg terlibat tawuran di dermaga Yokohama dan berakhir modyar and kabar nya jadi arwah gentayangan yg sering manjet pohon pisang buat nyari pisang di sana.eh-

Bentar bentar,mangap gess Kawa typo,ini bukan si monyed albino book sebelah jadi mangap maksud Kawa tuh arwah yg sering manjet tiang tiang di dermaga bareng arwah nya kisanti am bakunti(kisaki Kunti Ama baji Kunti)

"Hitto onegai,gua takut ada arwah gentayangan,kata nya di sini dulu ada tawuran dua belas tahun yg lalu terus ada yg modyar dan jadi arwah gentayangan,PLis ku GK suka setan anjir"rengek (m/n) pada hitto yg cengo.

"Kak lu takut hantu?"hitto bertanya dan membuat suasana menjadi hening.bisa hancur nih imej (m/n) yg terkuat dari yg terkuat ternyata takut Ama syaitan,mau di taruh mana muka nya depan anggota geng nya ntar?

GUBRAK
"EH ANJING ANJ- JAN GANGGU GUA MBAH GUA ANAK BAIK YG KEBANYAKAN DOSA,MENDING NGAB AJ HITTO NYA,AKU ANAK KAWAII JANGAN DI GANGGU MBAH"teriak (m/n) histeris sambil mencekek leher hitto yg syok.

"BANG ASYU!CUMA KUCING ANJROT"teriak hitto saat (m/n) sudah lebih tenang di dekapan tubuh nya yg memang lebih tinggi dari si taruna muda.

"H-hiks,ayo pulang hitto hiks,Atut di ngab Mbah muzan,GK mau jadi oni aku nya hiks"rengek (m/n) yg berhasil membuat hitto menjadi tak tega.

Hitto menghela nafas sebentar dan terpaksa mengangguk,karena wajah memelas (m/n) adalah musuh alami nya yg tak bisa di lawan barang sekuat apapun diri nya.

(M/n) pun berlari sambil menarik tangan hitto dan menjerit histeris karena takut ada syaitan yg mengejar sementara hitto hanya bisa pasrah dengan kelakuan tuan panutan nya.

"GK GK MAU SETAN NYA DI SITU HIKS,HITTO TASUKETE YO HITTO HUWAAAAAAA MAMA"teriak (m/n) membelah hujan dengan kecepatan tinggi.

BRUK
"A-aduh"

"Berani nya kau menabrak bos"(m/n) tersentak begitu juga hitto kala (m/n) tak sengaja menabrak seorang pria bersurai putih dengan kulit pucat nya yg terjatuh akibat nya.

(M/n) mendongak menatap segerombolan orang orang tersebut yg terkesiap melihat wajah nya.

Lalu tatapan (m/n) pun terarah pada si pria yg tadi ia tabrak tengah membelalakkan matanya ke arah nya.

'kantung mata,wajah pucet,rambut putih,fix setan pelabuhan ini anjim'batin (m/n) yg mulai ketakutan di hadapan mereka yg hendak berbicara.

"HITTO HUWAAAAAAAAA"teriakan (m/n) terdengar menggelegar,pemuda itu berdiri dan menarik hitto pergi dari sana.

"HUWAAA HITTO HANTU NYA BENERAN ADA KAN,AKU GK BOONG KAN HIKS HUWAAAAA"teriak nya yg berlari dengan kecepatan kilat yg melebihi kecepatan hiraishin yondaime hokage sementara mereka yg melihat nya pergi dengan sangat cepat hanya bisa melongo.

"Bentar..tadi dia manggil gua?"

TBC
Nambah utang nih
Btw ini masih masuk list book aku bukan mayad alias aku bukan bang ijana bin iguana~
Jangan lupa vote nya Minna (っ˘̩╭╮˘̩)っ

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang