.
.
.
.
(M/n) diam, tatapan nya begitu datar sedatar papan triplek bahkan wajah datar om gayung pun kalah datar.Dia sedang malas meladeni paman nya ini yang terus meretas sistem komputer di markas nya hanya untuk mengirim seucul stiker bebek dengan tulisan aku minta maaf seratus kali sebelum akhirnya komputer itu hancur terkena tendangan sang raja Yokohama yangg merasa dongkol dengan semua itu.
Oh ayolah, mereka musuh kan? jadi kenapa lotus kecil ini harus meladeni tingkah absurd musuh nya?
Jika izana tau mungkin izana sudah akan menggigit kabel komputer tersebut dan melempar nya ke kawah gunung berapi agar putra kecil nya tak terkena virus Mikey.
Netra merah itu bergulir malas, menatap sang ayahanda yang selalu di ceritakan oleh sang ibunda sebagai pria bertanggung jawab, baik hati, gagah, berani, tampan dan berwibawa tengah menendang tiang di pinggir jalan karena bersalah berada di sana dan membuat jidat nya menghantam tiang tersebut.
Kalo di sebelah izana bilang ini salah kakucho kalo di sini kakucho bilang ini salah takeomi karena tiba tiba nongol, mana mau nendang pala anak nya. Humph!bewan dulu Ama bapack nya!
Jika si raja Taiyo sedang memasang wajah malas maka beda lagi dengan Mikey yang menatap nya berbinar binar minta di tampol pake panci nya kanjeng Marjan.
".......ouji sama, siapa yg perlu ku bunuh duluan?"tanya Randi polos sembari memutar mutarkan pistol di tangan nya berharap jika raja nya telah memberikan perintah absolute nya yang sana absolute nya dengan si iblis merah server sebelah.
Sanzu tersentak dan dengan segera langsung menarik katana nya begitu juga dengan hitto yang menarik senapan nya.
Takeomi yang siap mengambil shot gun milik nya, Koko yg terus menatap tajam ke arah draken dan kakucho yang menyumpah serampahi takeomi.
Jika kalian dengar, maka kakucho akan berkata jika 'DEMI KOLOR TERBANG AKAZA, JIKA KAU MENYENTUH PUTRA KU KU BUNUH KAU AKASHI!!'
"....tolong maafkan aku yang super salah ini izuna," rengek Mikey berusaha mendekati keponakan nya yang malah memberi tatapan jijik ke arah nya.
Ya bukan masalah sih sebenernya,toh (m/n) bisa nendang Mikey Ampe mencelat ke Arab. Tapi tadi kan Mikey abis nyemplung ke got, ya kali (m/n) mau deket deket ama Mikey yg udah temenan ama tai neko itu?
Masih syukur loh ini belum kena tendang!
"Kenapa?" ucap Mikey mewek saat melihat keponakan nya itu mundur dengan wajah jijik menahan mual.
Draken menghiraukan tatapan tajam Koko lalu berjalan menengahi ke dua nya"sudahlah kalian berdua!kita bisa bicara baik baik ok?" ucap draken yang langsung di hadiahi tatapan nyalang oleh (m/n) yang merasa ini tak perlu di bicarakan lagi, toh dia sudah berjanji untuk menyeret kepala Mikey dengan tangan nya sendiri!
Demi mental Neji dan demi utang si miskin pangeran mahkota Xian le, demi kemiskinan yato dan demi kekayaan Daisuke yang cuma mau netes ke Koko Ama Randi doang, (m/n) itu jijik ya!(M/N) JIJIK MAS!
Demi kolor terbang akaza atau demi kolor pink nya douma, lebih baik (m/n) mengemis di jalanan daripada berbicara baik baik dengan Mikey. RASA NYA LEBIH BURUK DARI KUE RASA OLI KANJENG!!!
"...kok kuping gua panas ya?oh iy lupa lagi tamasya di neraka," muzan yang tengah ber selfie ria dengan para iblis di neraka.
"Gk," ucap (m/n) singkat sembari memberi isyarat pada sang anjing top 1 dan 3 yang menurunkan senjata nya di ikuti oleh babu babu Mikey yang menurunkan senjata nya.
"Kenapa?" tanya draken yg langsung paham setelah nya setelah menatap penampilan Mikey yang sudah mirip genderuwo tapi versi cebol nya.
Karena sebenarnya Mikey sedang beruntung, bukan nya masuk ke got berisi ikan koi, dia malah masuk ke dalam got yg penuh tai neko. Neko dan koi itu beda tipis^^
Sungguh, rasa nya draken ingin tak mengakui orang ini sebagai ketua nya dulu. Bagaimana bisa orang sebau ini menjadi kakak pujaan hati nya?oh draken nelangsa.
"...izuna kena-
"Lu bau" ucap draken dan chifuyu bersamaan mewakili perasaan (m/n) dan berhasil menohok dada Mikey yang merasa tertohok seolah olah habis di sambar petir dari cambuk zidian nya mama Jiang.
"Ooohhh paman Ken dan paman mpuy kalian jujur sekali, bukan hanya bau,dia itu juga bodoh, menyebalkan,tak tau malu, tak berpendidikan, dan sial nya membuat emosi ku naik terus✨😇"ucap (m/n) berseri seri sembari berlari memeluk chifuyu dan menghadiahi tatapan jijik ke pada Mikey yang merasa iri.
Kenapa mpuy bisa di panggil paman? sedangkan dia di panggil bajingan?
Chifuyu yang notabene nya memang BAYIK dan dia juga belum menyadari sepenuhnya bahaya situasi ini hanya mengusap hidung nya dengan senyum bangga lalu membusungkan dada nya dengan lantang berkata, "kau benar, bagaimana bisa ia sebodoh itu?"
JLEB
Sebuah panah menancap tepat di dada Mikey yang di tertawakan oleh baji di atas atap bersama izana yang terus menertawakan Mikey yang terlalu bodoh dalam berhadapan dengan squad keponakan nya."Lihat temen lu tuh goblok nya natural!"izana
"Gua tau pea,makannya gua ketawa,pura pura ga kenal soal nya," Baji
"Fufu paman mpuy!jangan terlalu jujur,nanti ibu ku tertawa loh." kekeh (m/n) yg langsung membawa serangan mental pada kakucho yg terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~
"Hiks, izuna sini Ama papa nak" rengek kakucho yang di tatap horor oleh hitto.
'dia beneran suami nya madam?'batin hitto meringis karena menurutnya izana itu cantik seperti (m/n) lalu kenapa ayah dari raja nya sudah mirip gelandangan begini?mana ngais ngais belaian lagi woy!!
"Dih, baru sekarang ngakuin tuh izuna pas di panti ngelirik aja kgk," ini draken yg bicara, entah kesambet apa dia tadi. Oh jangan jangan dia kesambet arwah nya tsuki yang mati keselek biji duren tadi siang?
"Kenchin mulut lu kok asin sih?!" Mikey yang terkayang kayang dan entah kenapa mengingatkan draken pada masa dulu saat di mana ketua nya ini pernah ngesot di depan toko cuman buat di beliin boneka berbi!
"Demi kolor nya Abang gua yang ilang selama dua tahun gara gara di plorotin Abang nya boss, gua out mo cari bebeb nyinyo aja, capek pura pura terus," sanzu yg depresi dan berlalu begitu saja.
"WOEE AIB ABANG LU ITU JANCOK!" pekik takeomi tak terima dengan perkataan Sanzu
"BODO AMAT GUA ANAK TUNGGAL!" Sanzu
"Cuih,demi segudang cuka, mending gua cari bini gua, awas lu Deket Deket sei lagi," ancam Koko kepada draken yang menatap nya datar.
"Gini amat punya babu gk setia," Mikey yang mengiri pada (m/n) yang masih punya trio babu kepercayaan nya yang punya sifat tertata GK kek babu nya yang dikit dikit minta di naikin gaji nya padahal kerjaan nya ya cuma nyisir ekor kuda.
"SANZU!!"teriak Takeomi mengejar Sanzu yg tak peduli bahkan tak menengok sedikit pun, persetan jika lawan mereka raja musuh, dia sudah terlalu lelah dengan semua ini!SANZU KI KESEL YO MAS!!
"Izuna sayang mau apa aja papa beliin dah,yang penting pulang yuk sini,papa punya setandan pisang nih,"ucap kakucho mengangkat setandan pisang berharap anak nya tersebut mau pergi ke arah nya dan melepaskan pelukannya dari leher chifuyu.
"...kalo GK mau ngomong Ama om gpp,Ama papa lu pulang ya nak,kalo GK om bakal buang papa lu ke jurang." ucap Mikey yang langsung merasakan aura tak mengenakkan dari belakang punggung (m/n) yang menatap nya tanpa minat.
".....bewan yuk key?" arwah iguana yang di seret pulang oleh Wei wuxian yang masih mewek dari kemaren.
"LEPASIN YING AH JANCOK, GUA MO BEWAN INI!"Izana
"DIEM GK!HUWAAAAA LAN ZHAN!!!!"Wei Ying yang meneriakkan nama seme nya.
.
.
".....?!wei Ying?"lan Zhan yang berharap Wei Ying kembali".....dahlah"draken yang capek
TBC
Maap garing kek krupuk melempem noh.
Jangan lupa vote nya Minna Ó╭╮Ò
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...