33.ayah pilih siapa?

1.3K 225 24
                                    

Btw udh up book baru loh

Mikey punya saudari kembar yg terpisah dari nya sedari masih kecil?apa mereka bisa mengetahui identitas asli satu sama lain?

Mikey si berandalan ketua Toman dan (name) si aktor kelas atas yg sangat membenci berandalan dan sangat royal kepada adik tiri nya. apa takdir akan mempertemukan mereka dan bagaimana nasib takemichi yg harus terjebak dalam dilema antara Mikey dan (name)?

"shijie ini akan pergi ke Paris besok,black card ada di meja belajar mu takemichi sayang"(name)

"n-nee san itu berlebihan"takemichi

"oh benarkah?ok kakak akan mentransfer lagi nanti siang"(name)

"NEE SAMA YAMETE YO!!"takemichi yg tertekan

warning ‼️
ooc, typo, tidak sesuai alur, crossover Ama chr nya MXTX sama anime lain,GK suka ya silahkan ketemu Ama Neji:)

semua chr tokrev hanya milik Ken wakui seorang, Kawa hanya meminjam utk membuat cerita ini ‼️
.
.
.
"Aku harus melakukan sesuatu,tapi apa?aku sangat payah dalam hal menjadi ayah"
.
.
.

Tap tap tap tap tap tap

"Izuna.. seseorang mengaku sebagai ayah mu memaksa masuk ke dalam markas"ucap hitto pada seorang pemuda yg tengah asik menatap foto izana yg tengah tersenyum teduh sambil menggendong bayi di pelukan nya.

"........izinkan masuk,aku memang ingin bicara dengan nya"ucap (m/n) yg tersenyum manis dan di angguki oleh sang babu yg membungkuk memberi hormat dan berlalu pergi dari sana untuk membawa seorang petinggi Bonten yg dengan berani masuk ke kandang harimau dengan terang terangan.

"Ayah?hum.. apa ibu ingin aku membunuh nya atau tidak?"gumam (m/n) sambil mengusap figura berbahan emas murni itu sambil tersenyum manis layak nya senyum Kocho Shinobu.

Oh ayolah...kemana hilang nya bayi cengeng yg dulu...kini ia tak lebih dari seorang pemuda yg kehilangan emosi nya.

Dia begini karena terlalu mengharap, mengharapkan keluarga asli dan bukan nya belaian kasih sayang mendiang ibu nya,dia ingin keluarga nya bahagia tidak seperti ini tapi semua hancur hanya karena ego dan rasa iri menyisakan dendam dalam diri seorang anak tak berdosa yg bahkan tak tau apa apa selain membalas rasa sakit yg di alami ibunda nya.

Ini semua salah shinichiro,jika seandainya dia tidak menceritakan Mikey kepada izana setiap kali mereka bertemu dan membuat kepala izana pusing mungkin izana tak akan jatuh dalam jerat perangkap kisaki.

Atau mungkin jika ia memang menganggap izana sebagai adik nya,ia harus nya memberi tahu semua dan memperkenalkan nya dengan Mikey untuk membuat mereka akrab,bukan seperti ini..

Arwah shinichiro menangis melihat ini,bahkan (m/n) yg seharusnya tak memiliki sangkut paut nya dengan semua ini malah terjerat dan menjadi orang yg paling berpengaruh dalam layar sekarang.

Hitto nampak berjalan dengan langkah berat dan menghadap ke arah kakucho yg dengan berani nya masuk ke dalam persembunyian Yokohama Taiyo.

"......yang mulia mengizinkan anda masuk,ambil semua senjata yg ia punya"ucap hitto Sementara kakucho hanya menuruti untuk di lucuti senjata yg ia bawa, setidaknya ia perlu memastikan bahwa (m/n) memang benar benar putra nya.

Persetan dengan nyawa atau ancaman karena ia adalah satu dari sekian petinggi Bonten,yg terpenting adalah penjelasan dari mulut (m/n).

Setelah selesai di lucuti,kini kakucho tengah di antar oleh para pelayan yg membawa senapan di punggung mereka untuk membawa orang yg kata nya ayah dari raja mereka ini menuju sang kaisar.

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang