Btw Kawa ada book baru yg white Lotus, itu AU kalo ada yg pengen baca ship nya Shin x male reader.
Baca ya, jangan lupa, kasian sepi soal nya.
Kek nya dikit yg paham tentang AU yg Kawa buat di sana ya?( ≧Д≦)
Padahal simpel Lo, Chinese am kultivasi doang•́ ‿ ,•̀
Atau sekira nya ada yg suka the untamed atau mo Dao Zu shi? Nah Kawa ambil crossover Ama sana sebenernya (。•́︿•̀。)
.
.
.
Pertarungan telah selesai,(m/n) dan Randi memutuskan pulang begitu juga dengan draken yg sudah meminta maaf kepada (m/n) yg tentu dengan kepolosan tingkat akut nya akan tetap memaafkan draken meski ada yg mengganjal.kenapa draken bisa tau mengenai pasal ibu nya?Selama ini (m/n) akan selalu bilang jika ia tidak mengetahui siapa orang tua nya jika berada di hadapan anak anak panti,dan dia akan selalu mengatakan jika marga nya adalah shirokawa meski yg asli adalah kurokawa.
Lalu.. bagaimana ceritanya izana bisa memiliki anak seperti si raja Taiyo ini dan bahkan sudah berusia 17 tahun?
Maka di sinilah pembahasan nya.
Waktu itu,sesaat setelah izana tewas kena tembak kisaki,dia berdiri di sebuah tempat yg nampak begitu luas.
Tidak ada siapapun di sana,hanya ada dia yg perlahan mulai duduk di sebuah gazebo dekat dengan danau yg di penuhi dengan bunga teratai mekar yg memanjakan mata.
Dia sudah mati,dia memang sudah mati. Dengan perlahan,jemari jemari nya mulai meraih tangkai bunga tersebut dan mengambil biji nya lalu mengupas dan memakan biji bunga teratai tersebut dengan tatapan teduh seolah olah tak memiliki beban apapun lagi.
Namun tiba tiba suara tangisan bayi terdengar dari box bayi berhiaskan berlian dan permata di dekat sana berhasil membuat nya tersentak dan bergegas menuju bayi tersebut.
Bayi dengan kulit Tan,rambut putih dan manik merah,sungguh perpaduan diri nya dan sahabat masa kecil nya.
Tangan itu meraih raih udara dan menepuk pipi izana yg tersentak saat suara mungil dan menggemaskan dari bayi itu menyapa telinga nya.
"Dia anak mu kurokawa izana,jika seandainya kau tidak mati sekarang,kau harus nya memiliki anak dengan teman mu itu"suara itu membuat izana terkejut dan memori tentang kehidupan nya di time line sebelum nya mulai berputar di pikiran nya.
(Time line sebelum takemichi balik ke masa lalu setelah di tembak kakucho)
Izana terdiam,dia sekarang mengingat nya,putra kecil nya, kurokawa (m/n) yg ia lahirkan saat ia berusia 22 tahun,tumbuh sebagai anak periang dan menjadi satu satu nya anak yg berani menendang wajah Mikey di depan anggota nya.
Jika berarti dia mati di masa lalu..maka putra nya tak akan pernah terlahir,apa yg harus di lakukan izana?apa ia perlu beradu argumentasi dengan dewa sama seperti yg dilakukan sosok Ratna Dewi nur haitani yg beragumen meminta agar segel anak nya di perbarui agar menjadi perawan seperti sedia kala?oh tidak,izana tidak se bar bar mama kita semua yg satu itu.
Dia lebih memilih menjadi dukun santet saja ketimbang beradu argumentasi dengan dewa.tapi..cara Ratna teh boleh di coba atuh?
Izana terdiam,dia menangis sambil menatap ke arah mata putra nya yg sangat senada dengan mata ayah nya itu lalu terdiam sampai suara itu kembali terdengar.
"Aku tau kau sedih,putra mu kehilangan kehidupan nya di masa depan, kau punya dua pilihan disini,diam dan tinggal di sini atau mengirim anak mu ke dunia di tahun yg lain?"tanya suara itu berhasil menyalakan secercah harapan pada diri izana.
Izana mengangguk dan mengatakan akan mengirim diri putra kecil nya itu di tahun saat ia masih berusia 13 tahun di salah satu panti asuhan.
Raja surgawi mengizinkan, arwah izana turun dari langit sambil menggendong putra kecil nya di tahun saat ia masih berusia 13 tahun.
Izana diam,dia menghujani wajah bayi nya dengan ciuman dan tanpa sadar air mata nya pun mengalir.
Bagaimana pun juga,bayi itu adalah putra nya, dia tidak bisa membiarkan putra manis nya tak melihat dunia.
Meski di tahun berbeda,bayi itu tetap putra nya,darah daging nya.
Janin yg ia bawa selama 9 bulan,hal yg membuat cahaya nya muncul dan secercah harapan satu satu nya bagi mereka yg ia tinggalkan.
"Mulai sekarang nama mu kurokawa (m/n),kau akan di kenal sebagai seorang raja,izuna adalah sebutan mu,izana adalah ibu mu,hitto adalah nama ayah mu,Mikey adalah nama paman mu,Emma adalah nama bibi mu dan semua orang akan mengetahui diri mu sebagai shirokawa (m/n),ibu akan menyembunyikan mu dari dunia ini apapun yg terjadi..izuna sayang"lirih izana sambil menaruh keranjang berisi bayi mungil nya yg masih berusia 1 hari itu di depan pintu panti besar tersebut.
Izana menghela nafas berat,dia tak kuat meninggalkan putra nya sendirian di dunia yg kejam ini.bagaimana pun,dia tetap ibu nya.ibu mana yg tega meninggalkan anak nya sendirian di dunia sekejam itu?
Tapi dia bisa apa?dia hanyalah secuil jiwa yg melakukan perjanjian dengan seorang raja surgawi dan melakukan perjalanan waktu bersama bayi kecil nya di tahun di mana ia masih hidup lalu menaruh bayi nya di depan pintu panti asuhan dan menitipkan bayi malang itu di sana.
Suara tangisan nyaring mulai terdengar,izana tak kuat,arwah malang itu mulai berlari dan kembali naik ke atas langit dengan sepasang sayap lebar nya meninggalkan darah daging nya yg di temukan oleh Isabella muda yg kala itu masih belum menjadi pengurus utama panti dan langsung membawa (m/n) kecil masuk ke dalam.
Sebelum pergi tadi,izana sudah menaruh sebuah bunga lotus berwarna ungu di sekitar kain putih yg membalut tubuh putra nya dan menaruh sebuah surat yg menjelaskan nama putra nya, shirokawa (m/n),bukan kurokawa (m/n) karena izana hanya ingin menyembunyikan putra kecil nya dari dunia dan mungkin dari jangkauan Mikey bahkan jangkauan ayah nya sendiri.
Izana akan menemui putra nya dalam sosok arwah beberapa hari sekali atau mungkin setiap hari.
Menceritakan tentang ayah (m/n),tentang marga asli putra nya dan tentang cara menjadi seorang raja.
Izana pernah berkata"kau boleh melakukan apapun,kau adalah raja nya,dan raja hanya perlu diam dan mengatur di belakang pasukan nya"
Dan begitulah cara si kecil (m/n) tumbuh.dalam belaian dingin tangan tak bernyawa izana yg terus menceritakan jika ia mirip ayah nya tapi nyata nya tidak!(m/n)adalah perwujudan asli izana itu sendiri.
Hanya mata merah nya yg menurun dari kakucho,tapi dari segi kelakuan dan apapun bahkan wajah,semua menurun dari ibu nya.
.
.
.
.
."Kau mirip ayah mu izuna"izana
"Aku mirip ibu"(m/n)
TBC
Dah paham atuh sekarang?jangan lupa vote nya Minna (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Inti nya izana dapet anak nya dari time sebelum nya tapi izana emang Mak kandung nya, inget!Mak kandung!cuma dia buang aja ke masa lalu(´;ω;`)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...