"BALIKIN IZUNA HIKS HUWAAAAAAAAAAAAA" teriak Chifuyu yang menangis histeris setelah mengetahui jika tubuh (m/n) di ambil alih oleh arwah baji yang gelagapan dengan tingkah Uke manis nya yang satu itu.
"K-kenapa?mpuy gk kangen Ama Abang?" rengek Baji yanh berhasil membuat hakkai dan mitsuya sweatdrop.
Yah, mereka segera berkumpul setelah mendengar kabar jika jiwa baji tak tenang lalu masuk ke tubuh anak izana, itu hal yang mengejutkan tentu saja!mereka bahkan belum bisa menggapai tangan Mikey dan Baji tiba tiba muncul di dalam tubuh (m/n) yang roh nya hilang entah pergi ke mana.
Meanwhile (m/n) yang lagi gantiin baji di surga isekai bilek:
"....bang ini apa?"(m/n) yang bertanya kepada Neji sembari menunjuk ke arah seekor kelinci hitam dengan ikat dahi berwarna merah yang mengikat kepala nya.
"..... Wei Ying..."ucap Neji mendesah lelah saat kelinci itu tiba tiba berubah menjadi sosok Wei wuxian yang tersenyum lebar ke arah (m/n) yang menatap nya polos.
"Aiyaaaa bocah manis ayo ikut aku, aku akan mengajari mu banyak hal!"ucap Wei Ying menyeret tamu dadakan akhirat Tersebut lalu membawa nya menuju ke tempat Xie Lian yang tengah berjongkok di depan sebuah danau sembari menatap anak bebek kuning di telapak tangan nya.
"........ok masalah anak magang baru selesai sekarang tinggal ngurusin monyed Hua hua yang lepas dari kandang nya,"gumam Neji yang berlalu pergi menuju tempat muichiro yang di suruh manjet pohon kelapa am eyang nya yang lagi enak enak rebahan sambil ngebabuin yuichiro yang terus menatap nya tajam.
"Oh wahai kaisar agung Neji!kenapa mantan iblis seperti nya ada di sini!"teriak yuichiro menunjuk nunjuk lubang hidung michikatsu yang menatap nya tajam.
"Cih cucu durhaka, denger ya. Mau gua atau mantan Belis yg lain tuh bukan dari alur asli, kita dari dimensi modern, yang asli noh di neraka lagi di siksa Ama kanjeng," sinis michikatsu menunjuk ke arah neraka tempat di mana muzan versi our secret from future tengah asik menyiksa muzan asli yang terus menjerit histeris bak kesetanan.
"....kak Wei..kak Lian..itu neraka ya?boleh ke sana GK?"tanya (m/n) polos sembari menunjuk ke arah neraka dan berhasil membuat dua lelaki itu melotot ke arah nya.
"Gk gk, GK boleh!GK boleh sayang, bayi lotus nya madam izana yang galak nya ngalah ngalahin madam yu, di sana tempat nya orang orang jahat, kamu orang baik loh."ucap Wei Ying sembari mengunyel unyel wajah (m/n) yang masih memasang wajah polos nya.
"Baik?tapi aku udah bunuh orang orang loh, bahkan ngecongkel mata mereka"(m/n)
"...i-inti nya jangan ya tuhan,DIA LEBIH MENGERIKAN DARI LAN ZHAN!!"
"Hum hum!jangan ya jangan,GK boleh,mending kamu main sama kupu kupu nya san Lang aja ya?kita ke kota hantu aja ok." ucap Xie Lian
"....kalo kupu kupu Shinobu nee san punya kok," ucap (m/n) membuat mereka yg memang baru akhir akhir ini di pindahkan ke surga Neji pun kebingungan.
"...Shinobu?siapa?"Xie Lian
"Itu!"
"Mushi no kokyu, Cho no Mai, tawamure." Shinobu yang siap menghunuskan pedang nya ke kepala douma yang terus berbual soal diri nya terus menerus.
".......HAH?!"
.
.
Kembali ke dunia fana tempat di mana arwah baji tengah menggantikan jiwa (m/n) yang berada di akhirat."B-beneran lu ji?yang bener aja anjir, lu dah mati pea!" ucap Kazutora yang mendapat penyakit jantung dadakan setelah mendapat kabar dari draken yang menyuruhnya datang ke tempat nya dan langsung di suguhi pemandangan (m/n) berjiwa Baji yang berusaha menenangkan chifuyu yang menangis histeris minta (m/n) balik.
"Woi bangsat!Jan mati lu ya!" teriak Baji sembari melempar botol ke arah Kazutora yang terjungkal ke belakang karena nya.
"JANCOK BENERAN BAJI ANJROT!"pekik Kazutora histeris.
Hitto dan Randi hanya bisa menghela nafas lelah dengan semua ini,sungguh rasa nya hitto ingin mengusir arwah baji tapi baji bilang kalau (m/n) mengizinkan jadi ya, dia GK jadi ngusir baji padahal tadi udh nyeret pak ustadz gyomei loh:(
Pak ustadz gyomei cuma bisa elus dada sambil balik ke surga isekai,kan dia warga sana, tadi di seret Ama hitto pas lagi jajan cilok di tempat nya bang chuuya.
Hitto nya aja GK tau kalo yang lagi jajan cilok tadi udh mayad mana yang jualan pendek banget walau gada hubungan nya sih.
"Hiks balikin Izuna hiks, mpuy mau nya izuna bukan baji san." rengek chifuyu bagai sebuah panah imajiner yang menohok dada Baji.
"...hidoi."lirih Baji dengan wajah memucat pasi dan hampir pingsan jika hitto tak menangkap tubuh (m/n).
Ok ingat!baji cuman nyolong raga anak nya izana, itu izana udh berkoar koar sambil ngangkat panci Ama Rui mau di lempar dari atas gunung Himalaya ke arah baji kalo GK di hentiin Ama bebeb enmu yang merupakan pelopor keselamatan para lowermoon yang selalu terlindas ban gerobak mainan monyed peliharaan nya pak san Lang.
"Ini tidak adil bagi seluruh rakyat lowermoon yang selalu tertindas gerobak mainan nya monyed Hua hua!"enmu meminta keadilan kepada Neji yang tersenyum enteng sebagai jawaban.
"Yg kuat ya, kita sama kok, gua udh kelindes gajah peliharaan nya madam Ratna terus keinjek susanoo nya Madara, haha,"Neji yang stress
Hitto menangkap baji pun karena khawatir raga (m/n) ya kali Ama baji, takut takut raga bebeb nya lecet kan dia yang gelagapan.
"Shit, kenapa gua di sini malah kek bochil jahanam yg scene nya cuma lewat sekali doang," ucap Mitsuya dengan wajah datar menahan emosi dengan drama di hadapan nya.
Chipuy yg nanges, Hakkai yang ikut nanges gtw alasan nya apa, Draken yang celingak celinguk nyari inupi ya g lagi bewan Ama nahoya di lapangan kampung sebelah, Baji dalam raga (m/n) yang kena mental breakdance, Randi yang sibuk ngitungin oxigen, Ama Hitto yang khawatir raga bebeb nya lecet gara gara di isi nyawa baji yang tingkah nya udh ngalah ngalahin monyed nya muzan.
.
.
.
.
"Hiks.."Hakkai"Lu kenapa sih nanges?cengeng ah,"Mitsuya yg sebel pake banget, seneng sih baji balik lagi tapi ya GK gini juga cara nya.
"B-bukan itu hiks"
"Lu kenapa sih kai?"
"....KAKI GUA LU INJEK ANJER"Hakkai
"Oh"Mitsuya yg cengengesan
TBC
Jangan lupa vote nya Minna Ó╭╮Ò
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...