18.aku hanya anak miskin

2K 393 108
                                    

.
.
.
.
.

"Aku lapar jadi aku membakar mobil nya..ibu bilang itu tidak apa apa,lakukan semaumu karena kau adalah raja nya"ucap (m/n) polos dan berhasil membuat draken juga chifuyu yg mendengar nya langsung terjungkal ke belakang karena terkena serangan syok yg benar benar mengagetkan.

"N-nak..itu berbahaya"ucap kakucho yg menangis tertekan, bagaimana anak muda di pangkuan nya ini begitu polos?bahkan izana saja pernah ia labrak saat ketahuan menyimpan buku porno,sekarang dia semakin yakin,lebih yakin 1000++% jika ia memang bukan izana.

(M/n) hanya diam lalu menggelengkan kepalanya pelan kemudian mulai berdiri dan menatap mereka semua yg terpaku di depan kaki nya.

"Aku sedang menunggu anjing ku, dia pergi lama sekali"ucap (m/n) yg entah kenapa itu berhasil menohok kakucho yg merasa tertikam oleh sebuah panah imajiner yg menusuk tepat di jantung nya.

"Izuna dame desu Yo! Jangan membakar mobil lagi, itu berbahaya,jangan bilang jika kau mengantuk kau akan memukuli orang orang"ucap chifuyu sambil mengguncang bahu (m/n) yg masih menatap nya dengan sirat kepolosan yg kentara.

".. tunggu..kau tidak memukuli orang saat mengantuk kan?"draken bertanya dan membuat keadaan menjadi hening dalam sekejap bahkan chifuyu sudah menjatuhkan rahang nya karena jawaban dari (m/n) yg menganggukkan kepalanya.

"Aku memang memukuli orang orang di jalan saat mengantuk, mereka menyebalkan"ucap (m/n) yg berhasil membuat ke tiga nya tepuk jidat seketika.

"Bodoh sekali!kau bisa mendapatkan masalah jika begitu!"ucap kakucho memarahi (m/n) yg nampak memainkan jari nya sambil menunduk imut dan membuat ke tiga nya menjadi tidak tega.

"Datte..aku hanya seorang yatim piatu, aku tak tau siapa ayah ku, dan ibu ku juga sudah tiada,ibu ku sebenarnya blasteran Filipina-jepang tapi aku harus menutupi nya dengan mengatakan kalau aku blasteran indo"ucap (m/n) yg berani menceritakan hal ini pada mereka hanya karena kakucho yg menatap nya sedari tadi.

"Ibu?"chifuyu bergumam.

Kakucho menghela nafas nya lelah dan berkata"untuk apa kau menutupi nya?"kakucho

Draken dan chifuyu mulai kembali tersadar jika kakucho masih di sana dan langsung melotot ke arah nya.

"BANGSAT, NGAPAIN LU DI SINI NJIR?MAU NYULIK IZUNA YA? DIA BUKAN RAJA LU ANJING!"pekik chifuyu sambil memeluk (m/n) dan membawa nya menjauh sementara draken sudah melakukan pose belalang sembah siap mementung kepala kakucho menggunakan panci di tangan nya yg merupakan hasil colongan dari apartemen inupi.

"......."(m/n) terdiam,dia juga baru saja mengingat draken dan langsung melotot ke arah nya.

"KAU PRIA ANEH YG MEMANGGIL KU IZANA DAN MENYAKITI TANGAN KU!"pekik (m/n) berhasil membuat kakucho melotot ke arah draken yg sudah berkeringat dingin.

Draken GK takut, cuma mengantisipasi biar GK kena semprot arwah izana lagi.atut dia tuh:(

"Sano manjiro tidak akan mendapatkan izuna,dia berada di bawah perlindungan kami"ucap draken sedikit berbisik pada kakucho yg mengepalkan tangannya dengan erat.

"Kau salah paham di sini ryuguji Ken"ucap kakucho yg hampir saja mengambil senjata nya jika ia tidak mengingat atensi (m/n) yg tengah berada di dalam dekapan chifuyu yg menatap nya tajam.

"Chifuyu san..mereka kenapa?"tanya (m/n) sambil mendongakkan kepalanya ke arah wajah pria bersurai hitam under cut yg nampak bingung untuk menjawab nya itu.

"Mau bertarung bajingan?"draken

"Oh ayo, lu pikir lu bakal menang?lu aja udh lama GK gelud Ken Ken, gua tiap hari gelud(baca:ngurus ran,rindo am sanzu)"kakucho berucap sambil melepaskan sapu tangan hitam nya menggunakan mulut nya sambil menatap tajam draken yg sudah menggulung lengan baju nya.

Draken mulai berlari ke arah kakucho yg sudah bersiap dengan Bogeman nya siap membogem wajah draken yg sudah berada dekat dengan jarak nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kruyuk...

Draken dan kakucho berhenti dan menatap ke arah (m/n) yg mengalihkan wajah merona nya.

"Ah ya kau lapar"ucap kakucho sambil menyumpal mulut draken dengan sapu tangan nya dan berhasil membuat sang empu melotot tajam ke arah nya.

"Kalau lapar kenapa tidak makan dari tadi izuna?"tanya chifuyu sementara (m/n) yg semakin malu hanya bisa menunduk.

"Aku... tidak punya uang"lirih (m/n) yg berhasil membuat mereka iba karena mereka berpikir bahwa panti tempat (m/n) tinggal adalah panti kecil.

U-umm iy kecil,cuma mansion lima lantai am lapangan nya seluas Gaban.ok lupakan.

"Kau mau makan?aku akan membelikan mu Jangan ikut dia"ucap draken sambil menunjuk ke arah kakucho yg seketika Langsung menatap nya tajam.

"Tidak tidak,tenang saja,aku akan membawa mu ke restoran China"ucap kakucho membuat draken dan chifuyu merasa tersinggung karena kekuatan dari duit haram kaku.

(M/n) hanya diam menatap mereka bertiga berdebat tentang siapa yg akan membawa nya untuk makan.

Chifuyu yg memaksa untuk makan peyoung yakisoba, draken yg memaksa untuk makan ramen dan kakucho yg memaksa untuk membeli satu restoran untuk (m/n).

"Dia anak miskin kan jadi aku akan membawa nya hidup bergelimang harta!"putus kakucho bak seorang ayah yg meminta hak asuh anak nya,ok lupakan 🗿

"Miskin miskin your eyes,mulut di jaga cuk, dia ikut gua,tenang,GK gua kasih makan wiskas kok"ucap chifuyu yg mendesis bak ular sanca.

"Bener! Izuna ikut gua,GK bakalan juga gua kasih minum oli kek lu aja"sinis draken.

Dan mereka pun kembali berdebat hingga akhirnya tanpa sadar mereka pun membentak sang raja bayi Taiyo yg berjengkit kaget sebab ulah nya.

"KAU IKUT SIAPA?PAPA 1,PAPA 2 ATAU PAPA 3?"pekik mereka bak orang tua yg tengah berebut hak asuh anak mereka yg mulai mengembungkan pipi nya kesal.

(M/n) mulai mengambil dompet nya dan membuka nya yg berhasil membuat mereka kicep karena deretan black card dan kartu kredit yg tertata rapi di sana bahkan kakucho hanya bisa terdiam dengan tatapan bodoh nya.

"Aku memang tak punya uang, uang receh maksud nya.."(m/n)
.
.

"Awwww lotus kecil ku udh gede,nyari baby sugar sana nak,kasih mama mantu!"izana

"...stress"baji

"APA LU KATA HAH?LU IRI KAN GK BISA PUNYA ANAK AM CHIPUY YG MALAH KENA EMBAT KAJUT?!"izana yg tak terima dan langsung menjambak rambut baji yg tak tinggal diam dan ikut menjambak rambut izana.

"...ya ok saya di sini sebagai salah satu staff eksekutif surga isekai bernama lengkap Itachi uchiha,mati nya ke jedot dinding akan menyampaikan berita terkini bahwa kini tengah terjadi pergelutan antara duo mayad junior Tokrev dan di sebelah sana,bisa di lihat ada mawang yeageh yg tengah menangis karena GK jadi di kiss kiss Mikasa"itachi

"Haha GK jadi di kiss kiss Mikasa"Erwin

"Hiks,HUWAAAAAAAA"ereh yg tertekan

"Selamat kan aku siapapun akan ku jadikan ratu ku setelah ini"Neji yg setrong (stress tak tertolong)

TBC
Receh ato GK tuh🗿
Jangan lupa vote nya Minna,1 vote buat kakucho yg tertekan(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang