12.bayi kun

2.6K 448 94
                                    

.
.
.
.
.

"Draken..kau membuat seorang remaja SMA marah"ucap mitsuya yg menepuk jidat nya sendiri lantaran tak percaya jika teman nya yg terkenal memiliki sifat dewasa itu sangat mudah terpancing dengan wajah izana yg di miliki oleh (m/n) aka izuna.

"...yaa maaf kan aku tidak tau"ucap draken sambil menggaruk pipi nya yg tidak gatal.

"Dia mirip sekali dengan kurokawa..tapi mata nya merah, aku masih mengingat jelas warna mata kurokawa itu ungu"ucap Inui yg berhasil membuat draken merasa semakin bersalah karena melukai sosok bayi dalam jiwa (m/n) karena jujur saja, draken dapat melihat sikap cengeng dari (m/n) saat melihat nya menangis tadi walau hanya sebentar.

"Hayoloh, ntar di aduin Mak nya nanges!"ejek hakkai yg langsung di hadiahi bogem mentah oleh mitsuya yg membuat nya tersungkur ke tanah.

"Aduh..taka Chan aku salah apa!"rengek si bayi Toman dengan wajah memelas nya.

"Baka ka?dia bilang dia yatim piatu..dia tidak punya ibu, jangan sesad di jalan hakkai!"ucap mitsuya yg menyadarkan hakkai yg langsung menampar mulut nya sendiri karena lancang membicarakan tentang ibu seorang yatim and piatu.

"Maaf aku kelewatan"cicit hakkai yg menunduk dan membuat mitsuya jadi tak tega lalu menyuruh model muda itu untuk berdiri kembali.

"Tonikaku draken Kun! Kau harus minta maaf dengan izuna! Dia remaja yg keren, hebat, baik hati, suka menolong, punya aura pemimpin walau cengeng dia tidak sepayah partner!"ucap chifuyu

"Kau mau mengolok ku atau bagaimana sih chifuyu"ucap takemichi dengan senyum manis nya, yah iya..manis banget:')

"Kau mengatakan nya seperti mengatakan hal tentang baji saja"ucap pahchin yg berhasil menghantam mental kazutora dan chifuyu yg langsung Pundung di pojokan dengan aura gelap yg menguar nguar dari mereka.

Sementara ke dua nya sedang Pundung sambil bergumam ini salah mikey,GK sih cuma kajut yg kek gitu:')

Yg lain hanya bisa sweatdrop menatap tingkah laku kedua nya yg akan terkena mental breakdance saat mendengar kata baji.

'ini semua salah mikey..

'g-gk,ini salah hanma yg nyuruh gua nusuk baji

'tapi ini tetep salah mikey..

'gua kek gini karena shinichiro san berarti salah shinichiro

'iya,ini bukan salah Mikey,ini salah Abang nya

'bukan gua...baji bunuh diri jadi salah baji

'JADI SALAH SIAPA DONG NJIR KALO KEK GINI TERUS?!

Batin kazutora menjerit histeris karena pusing dengan pemikiran nya yg melenceng jauh dari kata normal.

"Pahchin..kau melakukan serangan telak pada mental mereka"ucap smiley sambil menepuk pundak pahchin yg nampak tak paham sedikit pun akan maksud nya.

"Tapi Memang benar sih..kau harus minta maaf draken"ucap inupi yg akhir nya mendapat bagian dialog setelah dari tadi muter di karakter lain;-;

"Bagaimana cara nya? Aku bahkan baru bertemu dengan nya,dia juga tidak meminta maaf tuh karena Membuat ku salah paham"draken

"Ya ya ucap seseorang yg pernah berkata kau tak perlu memiliki kepala yg suka menunduk,cukup miliki hati yg peduli dengan orang lain"cibir takemichi menohok dada draken yg merasa tertohok berkat ucapan nylekit nya yg berasal dari ajaran gudang garam karasuno kita semua.

Mas Ara Ara gomen~

"Itu dia! Dia yg melukai tangan mulus baby Kun kita semua!"mereka tersentak kemudian dengan cepat menoleh ke arah segerombolan remaja dengan api yg membara sambil mengangkat sapu dan senjata andalan Mak Mak lain nya di tangan mereka sedang menuju ke arah draken yg sweatdrop.

"Baby Kun siapa?"ucap inupi, sesaat gerombolan remaja itu terpana pada wajah bayi nya tapi segera tersadar saat membayangkan wajah bayi utama mereka yg menangis memohon karena tangan nya terluka.

Dalam pikiran fans emen bilek:

(M/n) tengah menunduk dengan mata Berlinang air mata dan menahan rasa sakit lalu berucap lirih"h-hiks..tolong lepaskan aku"

JLEB
Bagai sebuah panah hati nampak menancap pada dada segerombolan remaja itu yg terus membayangkan wajah penuh air mata bayi kesayangan mereka.

Ingat..(m/n) adalah bayi sekolah, saat di festival ini pun banyak remaja sekolah nya yg tengah pergi berjalan jalan kesana dan tak sengaja salah satu di antara mereka telah melihat kejadian (m/n) yg di nistai oleh draken yg mulai merasakan aura tak enak.

Jika chipuy,hakkai dan souya adalah bayi Toman maka (m/n) adalah bayi Taiyo yg sangat di jaga oleh anggota nya maupun non anggota nya.

"Hei kau!berani sekali kau melukai tangan baby Kun!"ucap salah satu di antara mereka dengan Surai ash blonde dan mata hitam pekat yg berhasil membuat draken teringat pada Mikey.

'mikey'batin draken yg tiba tiba terkena serangan mental breakdance dan bergabung untuk Pundung bersama chifuyu dan kazutora yg terus mendumal ini salah mikey.

"A-anoo mungkin ini salah paham"ucap mitsuya berusaha menenangkan masa karena hei.. gerombolan itu berjumlah ratusan orang!dan mereka?hanya pria pensiunan Toman yg sudah lupa bagaimana caranya bertarung!

"Baby Kun itu siapa?"tanya souya

Pemuda dengan Surai blonde tadi mulai mengalihkan pandangannya dan menatap sengit mereka"baby Kun! Shirokawa (m/n) san! Berani sekali kalian membuat nya menangis!kau tidak tau jika ia adalah penguasa Yokohama dan kyotani bersaudara,si penguasa Roppongi adalah adik adik nya!"ucap nya berhasil membuat mereka cengo kecuali chifuyu yg sudah tau.

"KAN AKU SUDAH BILANG KALO DIA TIDAK SEPAYAH PARTNER!"pekik chifuyu yg kembali Pundung bersama draken yg terus bergumam tentang dorayaki milik Mikey.

"KAU MENGHINA KU ATAU BAGAIMANA SIH JOMBLO ABADI!"pekik takemichi,orang yg sebentar lagi juga akan menikah setelah pahchin.

BRAK
Sebuah tongkat bisbol di tangan pemuda blonde tadi nampak terbelah menjadi dua dan itu berhasil membuat mereka merinding dengan tatapan tajam nya.

"Sato kenjiro desu, aku ketua dari perkumpulan pawang baby Kun,kau bisa memanggilku Kenji sama"ucap kenjiro yg menarik kerah draken yg sudah berkeringat dingin di bawah naungan nya.

Salah sendiri sih, asal nyosor aja padahal GK tau kalo di belakang si cengeng ada perkumpulan pawang baby Kun yg sudah mengangkat bendera siap bertempur menggunakan sendal jepit mereka yg bahkan lebih kuat dari senjata para dewa Dewi.

"O-oi!"mitsuya yg semakin bingung harus berbuat apa di tambah keadaan kenjiro yg mulai berasap dengan wajah menggelap dan mata yg memancarkan sinar merah siap melempar draken ke dalam sumur tua sekarang juga.
.
.
.
.
.

"AKU LAH SATO KENJIRO,KETUA PERKUMPULAN PAWANG BABY KUN DI BAWAH NAUNGAN SENJATA MAK,KAU BISA MEMANGGILKU KENJI SAMA"kenjiro

TBC
Perkumpulan pawang baby GK tuh:')

Jangan lupa vote nya Minna (´;ω;`)

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang