23.Lotus kecil dan madam kurokawa

1.8K 345 40
                                    

"tidak ada kata maaf dan terima kasih di antara kita"kurokawa izana

"Ibu..jika Bonten adalah orang orang yg membunuh ibu..aku tidak akan tinggal diam mulai sekarang"kurokawa (m/n)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sayang..dunia ini kejam,ibu hanya ingin melindungi mu dari dunia, menyembunyikan mu dari dunia yg kejam ini dan akan selalu begitu,tapi nampak nya mereka menemukan satu satu nya harta ku"ucap izana yg tersenyum sambil mengusap rambut putra nya yg lagi lagi merebahkan kepalanya di paha nya sebagai bantal sementara tubuh nya tengah terduduk di lantai.

(M/n) hanya diam,dia tak paham kenapa Bonten sangat mengincar Yokohama Taiyo padahal mereka tak tau apa apa.

Cukup melihat anggota nya terluka saja sudah membuat emosi nya memuncak, sosok raja egois dalam diri nya mulai terbangun membangkitkan sosok tirani dalam diri nya. Aku tak tau apa yg akan terjadi jika sosok kaisar baik hati akan tergantikan dengan sosok kaisar tirani mulai sekarang.

Di tambah dengan kenyataan jika Bonten mengetahui tentang kurokawa yg tentu membuat emosi (m/n) naik dan mungkin sebentar lagi dia akan mendapat penyakit darah tinggi.

Bagi (m/n),menyebut nama kurokawa adalah hal tabu. Satu, karena itu berarti mengungkap identitas asli nya,dan kedua adalah memanggil ibu nya. Izuna mana mau marga ibu nya di buat seenak jidat dan bisa di panggil orang orang semudah membalik telapak tangan.

"Lalu kenapa mereka mengenali ibu? Ibu tau kan..aku benci orang orang yg tidak menghormati ibu, meski aku tak tau ibu seperti apa dulu nya,ibu tetap ibu ku kan"ucap (m/n)

Izana terdiam,dia bingung harus menanggapi pertanyaan putra nya ini seperti apa. Di satu sisi dia sudah melihat kilas balik ingatan (m/n) yg membuat nya sangat terkejut adalah bagian putra nya yg menangis saat melihat mata ayah nya.

Oh ayolah, begini begini izana adalah tipe ibu yg perhatian,dia tau penderitaan putra nya. Dia bukan kurokawa Karen yg membuang putra nya ke panti asuhan, putri nya ke rumah orang tua selingkuhan nya dan diri nya yg malah bersenang senang di luar sana.

Izana adalah tipe ibu yg baik hati meski kadang galak dan tegas,dia adalah madam kurokawa yg baru. Mari buat demo, singkirkan madam Karen dan ganti dengan madam izana. ah sepertinya itu adalah ide yg bagus.

Izana menghela nafas berat lalu memilih untuk menceritakan semua,masa hidupnya..Mikey..ayah (m/n)..Toman..tenjiku.. tawuran di malam bersalju.. pelabuhan Yokohama dan semua nya bahkan cerita masa kecil nya yg berhasil membuat (m/n) bungkam seribu bahasa.

Jadi selama ini dia sudah bertemu banyak sekali dengan eksekutif Bonten dan ternyata selama ini dia salah sangka karena mengira yg Bonten incar adalah Randi si pencetak uang melainkan diri nya sendiri?

"Aku benci mengakuinya..cari perlindungan pada mantan anggota Toman,hanya mereka tempat yg tidak akan di jamah Bonten. Ibu hanya ingin kau selamat. Bonten lebih berbahaya dari yg kau lihat lotus kecil.."ucap izana menasihati putra nya yg masih bungkam memproses semua nya.

Jadi..saat di awal prolog tadi..setan yg ia kira penunggu pelabuhan adalah paman nya?padahal yg menjadi penunggu pelabuhan adalah ibu nya,kok emen pusing sendiri di sini..

"Tidak mau"ucap (M/n) berhasil membuat izana kaget,kenapa anak nya sangat keras kepala seperti ini sih.

"Kenapa?kau tau kan Bonten sangat berbahaya dan yg mereka incar adalah diri mu"izana memprotes dengan wajah menahan emosi.

".... jika seandainya orang yg ibu anggap kakak itu tidak membuat kepala ibu pusing dengan menceritakan manjiro manjiro bajingan itu,maka ibu tak akan terjatuh dalam genggaman tangan kisaki,ini semua salah nya semua yg terjadi pada kalian adalah kesalahan nya yg sial nya malah mati duluan dengan tenang di akhirat,itu menyebalkan"ucap (m/n) sementara izana hanya bisa menjatuhkan rahang nya dengan mata melotot karena bahkan diri nya tak sepintar itu memahami keadaan,kenapa putra nya sangat cerdik?padahal kakucho tak akan secepat ini dalam membaca atau memahami sesuatu,ini gen nurun dari siapa njir?

"Lotus kecil.."panggil izana dengan tatapan teduh nya sementara (m/n) nampak tidak peduli, dia sudah cukup mendengar kebenaran nya dan akan segera datang kembali dengan membawa kepala Mikey yg terpenggal di tangan nya karena dengan berani membuat kepala ibu nya berdenyut sakit.

Hei..bagi (m/n),setetes air mata ibu nya harus di balas dengan satu nyawa. Lalu rasa sakit ibu nya yg berasal dari orang lain harus di balas dengan hal yg lebih menyakitkan.

(M/n) nampak nya mulai menyesal karena menasihati Mikey saat kejadian di pantai kala itu dan sekarang perasaan nya berubah benci, sangat benci dan kini..telah terlahir raja tirani Yokohama generasi ke dua, apa yg akan di lakukan Mikey Sekarang dalam menghadapi amukan dan murka seorang putra yg melihat ketidak Adilan yg terjadi pada ibu nya?

Izana terdiam dia menatap punggung putra nya yg mulai beranjak dan menatap langit malam dengan tatapan kosong dan senyum ngeri terpatri di sana,sungguh mengingatkan izana pada diri nya sendiri saat masih memimpin tenjiku dulu, dan pada saat ia bertarung dan hampir membunuh Mikey jika saja kisaki tidak mengarahkan pistol nya ke arah kakucho.

Satu hal yg pasti,izana lebih kuat dari Mikey bahkan tiga anggota surgawi tak akan mampu menyaingi nya dan yg bisa menyaingi nya hanya putra nya sendiri sekarang.

Dia tak tau apa yg akan terjadi pada Bonten saat putra nya sudah berdiri dengan jubah merah kebesaran nya yg melambai lambai di terpa oleh angin dengan tatapan yg sama dengan tatapan nya dulu telah berdiri siap menghadapi mereka dan megamuk dalam sekejap.

Oh kasihan,Bonten..kalian akan merasakan amukan seorang putra yg melihat penderitaan ibu nya di sini.

Dan izana,katakan selamat tinggal pada rencana mu untuk menyembunyikan putra kesayangan mu karena di sini (m/n) akan menantang Bonten dengan kekuatan nya yg sesungguhnya.

Izana menyadari kesalahannya, kesalahan dengan memberi tahu masa lalu nya pada putra nya tanpa mengingat jika sifat putra nya itu sebenarnya sangat ambisius dalam segala hal.

Dan yg menyadari sifat itu hanya kakucho dan diri nya,entah bagaimana cara nya padahal anggota Bonten yg lain nampak tak menyadari nya dan melihat sosok (m/n) adalah seorang pemuda cengeng biasa. Mungkin ikatan batin?

(M/n) itu nekat,dia bisa lebih nekat dari apapun di dunia ini jika itu sudah menyangkut keluarga dan teman teman nya karena dia sendiri memiliki slogan'mine is mine' yg berarti apa yg menjadi milik nya adalah milik nya.

Siapa pun yg berani mengusik nya akan berakhir mengenaskan seperti mereka yg membuat anggota nya koma.

Diam diam pemuda itu tengah memberantas mereka dan membuat mereka babak belur lalu menyembunyikan serpihan ingatan nya dari sang ibu agar ibu nya itu tak tau ke bringas an anak nya.

"Sayang..jangan taruh diri mu dalam bahaya"izana menasihati berupaya mengubah pikiran putra nya yg juga menjadi kesalahan nya di sini.

"........."
.
.
.
.
.
.
"Makam ibu di mana?aku ingin ke sana"(m/n)

TBC
Tuh kan ngamok pawang nya.
Ati ati loh Mikey,emen lebih ganas dari MC book Kawa yg lain,ntar di gigit nanges:)

Semua salah shinichiro-kawa

Sementara Kawa di book sebelah:

Little shinichiro:ini salah Shin
Everything for you:ini salah kisaki
Preman pensiun:ini salah Michelle-tora
Dan di sini Mikey dan kazutora pun berkata ini salah ku

Ok yg salah siapa njir;-;
Jangan lupa vote nya Minna (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang