.
.
.
Tap tap tap tap tap tap
.
.
Suara langkah kaki terdengar cepat di lorong markas Yokohama Taiyo, seorang pemuda bersurai pirang dengan anting berbentuk lonceng itu nampak berlari tergopoh-gopoh dengan wajah penuh dengan keringat dingin menuju ruang singgasana di mana raja nya berada.BRAK
Ia membanting pintu dan sedikit mengagetkan pemuda yg setengah tertidur di singgasana nya itu lalu menoleh ke arah nya."What happen to you my dear?"ucap pemuda itu saat Randi mulai berlari dan memeluk kaki nya.
"Mitsuba.."lirih Randi
"Hum?apa yg terjadi pada mitsuba darling?katakan,jangan takut"ucap pemuda itu dengan anting hanafuda milik nya yg sedikit bergoyang saat ia melakukan gerakan gerakan kecil.
"...mitsuba tewas di bunuh Bonten"
DEG
.
.
.
.
.ZRASH
Awan gelap nampak berada di atas langit,hujan turun dengan deras nya, sekelompok mafia baru nampak berbaris di depan sebuah makam seorang pemuda dengan Surai pink dan senyum manis nya.
Seorang bodyguard nampak mengambil payung dan memayungi raja nya yg tengah berjongkok di depan makam bertuliskan nama mitsuba sousuke dengan tatapan datar.
Pemuda itu mulai melepas kacamata hitam nya dan menatap datar ke arah pengawal pengawal nya yg mulai menegang merasa sensasi ketakutan saat melihat tatapan pemuda yg tak lain adalah (m/n).
"Kita kembali"
.
.
.
.
.
"Izuna..soal Mitsuba-"DIAM HITTO, SETELAH MENGAMBIL NYAWA DAN KEBAHAGIAAN IBU KU MEREKA MALAH MENGAMBIL ADIK KU,KAU DIAM SAJA DAN AKU AKAN MEMBAWA KEPALA MIKEY ITU DENGAN TANGAN KU SENDIRI"teriak (m/n) membungkam mulut Hitto yg hendak menasihati raja nya itu agar berhenti mengamuk dan menghancurkan apapun yg ada di rumah mereka yg lebih bisa di sebut sebagai istana.
GREP
Mata (m/n) melebar,mulut nya ternganga dan jantung nya serasa berdetak lebih cepat saat tiba tiba saja hitto memeluk tubuh nya dan mencium sekilas dahi nya."Cukup..kita akan membalas mereka beribu ribu kali lebih besar dari yg mereka lakukan pada mitsuba kita"ucap hitto saat merasakan air mata (m/n) yg tumpah dan membasahi pakaian nya.
"Hiks,mereka jahat sekali hitto,ibu ku..ibu ku menderita karena rasa iri..lalu sekarang mitsuba..hiks,hitto aku kosong"tangis (m/n) yg semakin mendekap erat tubuh hitto yg mulai menggendong nya ala brydal style sambil mengecup sekilas pipi raja nya yg mengalungkan kedua tangannya pada leher sang butler yg membawa nya menuju kamar sang raja.
"Sssth, istirahat lah dulu,tuan kurokawa tak akan senang saat melihat mu menangis"lirih hitto sambil menaruh tubuh raja nya dan mulai menyelimuti nya di atas kasur berharap agar (m/n) mau patuh untuk sekedar beristirahat sejenak.
.
.
.
.
.Seorang siswa SMP di temukan tewas di dekat mayad anggota kepolisian yg bertugas menyelidiki geng kriminal Bonten,di duga ia adalah adik angkat ketua Yokohama Taiyo,apa Bonten dan Taiyo benar benar berselisih saat ini?
.
.
.
Seorang korban Bonten bernama mitsuba sousuke di duga adalah adik raja Yokohama Taiyo,apa Bonten sedang mendeklarasikan perang terhadap para pendatang baru?
.
.
.
Remaja SMP mati,Bonten tak main main dalam menghadapi para pendatang baru.
.
.
Yokohama Taiyo tak tinggal diam,mereka berhasil meretas hampir separuh sistem pemerintahan dan mencuri beberapa dokumen penting.Tak
Draken melempar remot TV di tangan nya dengan kasar lalu mengusap wajah nya sendiri dengan frustasi.Rasa nya baru kemarin ia melihat sosok lemah lembut (m/n) dan Sekarang?dia bahkan lebih ganas dari macan yg ada di hutan.
Ia menunduk sambil menghela nafas berat dan menatap sendu ke arah lantai di bawah kaki nya"Mikey..apa yg kau lakukan pada keponakan mu sendiri..kau menghancurkan mental nya secara perlahan"lirih draken dengan tatapan sendu.
Sementara itu di sisi lain tepat nya di sisi hitto,kini ia tengah berada di depan makam mitsuba bersama dengan duo kyotani yg memang belum sempat pergi kesana.
"Hiks,mitsuba hiks"tangis yashiro yg memakai gaun hitam selutut dan topi hitam dengan bagian transparan yg menutupi setengah wajah nya tengah menangis di depan makam salah satu saudara di panti asuhan nya.
"...Nene tenang ya,kita akan mengurus semua nya dengan cepat"ucap Rania yg berusaha menenangkan yashiro yg terus menangis tersedu sedu di depan makam mitsuba.
Tap tap tap tap tap
"MITSUBA?!hosh..hosh"seorang pemuda bersurai pirang nampak melebarkan mata nya setelah melihat berita di televisi yg menayangkan tentang sahabat nya yg paling berharga.
Ia sempat tak percaya dan ingin membuktikan nya sendiri dengan berlari menuju pemakaman dan tak di sangka,ia malah melihat kenyataan jika yashiro tengah menangis di depan makam mitsuba.
BRUK
"Minamoto Kun hiks,mitsuba wa shinda!do yatte"tangis yashiro saat melihat tubuh kou yg ambruk dan menatap syok ke arah batu nisan bertuliskan nama sang sahabat.Tes tes
Kou nampak tersentak kala merasakan air mata yg menetes di pipi nya dan menatap aneh ke arah tanah yg sedikit basah karena hujan beberapa saat yg lalu.
"He?Nani?Nani kore?"ucap kou dengan wajah linglung nya.
"Mitsuba wa shinda"ucap hitto dengan nada dingin meski sebenarnya ia juga ikut terhantam oleh kenyataan.
"He?shinda?mitsuba wa shinda?s-somna.."lirih kou sebelum berteriak histeris di tengah area pemakaman.
Tiga eksekutif Taiyo itu nampak diam tak menghentikan aksi ke dua bocah SMP yg kini tengah meraung Raung lantaran kehilangan sosok sahabat terbaik milik mereka.
'aku akan membunuh mu..Sano manjiro'
.
.
.
.
."Sudah ku duga dia sangat bodoh,ku kira dia bisa mengatasi tingkah labil keponakan nya,tapi lihat lah,bukan kah dia sangat bodoh bahkan aku ingin menyumpal mulut nya dengan kolor akaza saking kesal nya"izana
"...apa masalah mu dengan kolor ku"akaza yg tak terima.
"Oh simpel,kolor lu satu satu nya kolor yg bisa terbang dari atas surga isekai kalo gua lempar dari sini"izana
"...goblok boleh bego jangan"shinichiro
"Liat,lu bahkan di anggep badut am anak kesayangan gua"sinis izana
"......."Shin yg Pundung di pojokan
TBC
Jangan lupa vote nya Minna (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...