40.kawata twin

824 158 21
                                    

"baiklah terima kasih, dan apakah kami bisa membawa si kembar dulu? Kami ingin bermain dengan mereka"inupi mode mama on

"Inupi?"draken dan cipuy yg terkaget kaget.

"....boleh asal harus kembali kalau tidak ya katakan hai pada Neji"suster Lily dengan pisau di tangan nya.
.
.
.
.
.
.

"Hah, menyerah saja aku juga sudah pasrah" ucap draken di angguki pasrah oleh chifuyu.

Mereka akan membatalkan rencana mancing masalah ala draken dan akan langsung menuju acara membohongi takemichi.

Tak apa apa, selama takemichi bisa merasa lega meski hanya sedikit saja tidak apa apa.

Ke dua nya menoleh, menatap datar ke arah inupi yg tengah asik sendiri dengan si kecil ram rem di gendongan nya melupakan seluruh masalah mereka dalam sekejap dan langsung menaikkan peringkat mama idaman no 2 setelah madam izana.

"Nupi nupi, ram laper"ucap ram di balas kekehan inupi.

"Cocok jadi Mak Mak GK tuh" bisik chifuyu di telinga draken yg manggut manggut setuju.

"Cocok beh, tapi jangan pernah lu suruh inupi masak"ucap draken membuat chifuyu heran.

"Lah kenapa?"

"Kebakaran ntar, bukan nya masak makanan malah bakar rumah dia mah"sungut draken yg dapat di dengar oleh telinga tajam inupi yg mematung di tempat dengan rambut nya yg melambai lambai ke udara tak lupa kobaran api yg membakar diri nya.

"MAKSUD LU APA HAH?NGAJAK GELUD LU KEN?!"teriak inupi yg berhasil membuat mereka menjadi tontonan masyarakat.

Inupi yg terus berteriak teriak ke arah draken sembari menggendong si kembar dan chifuyu yg mundur sembari terus berkata jika ia tak mengenal mereka terus menerus.

Wajah ayu, bulu mata lentik, badan langsing, bibir tipis namun menggoda, kulit putih. Ah inupi sudah mirip dengan seorang wanita sekarang dan mereka pasti akan di kira tengah cekcok antara suami istri.

"LU TAU GK?!BAWA PULANG KOKO ITU IMPIAN GUA! BUKAN MANCING MASALAH KEK LU!ITS MY DREAM KEN!ITS MY DREAM NOT HIM!"inupi yg menunjuk nunjuk ke arah chifuyu yg sudah seperti orang bodoh sekarang dengan wajah cengo dan pucat pasi milik nya.

"LAH KOK GITU?!"

"APA?MO NGOMONG APAAN HAH?LAMA LAMA GUA GORENG LU YA KEN,NOH PANCI BEKAS BUAT NGE GORENG TORA MASIH PANAS KALO MAU!!"teriak inupi histeris sebelum akhirnya pergi dari sana meninggalkan draken yg tertawa canggung karena terus di perhatikan oleh masyarakat.

".....kasihan ya bang istri lu galak bet orang nya"(m/n) yg tiba tiba sudah berada di samping draken sembari menyedot se kotak susu di tangan nya dengan tatapan antusias.

"........."masyarakat yg kabur

"........."draken yg ngebug

"........."chifuyu yg terkayang kayang

"........."Koko yg lewat sambil minum cuka

(An:minum cuka adalah cara mengekspresikan kecemburuan)

".........."(m/n) yg pen nendang Koko

".........."kakucho yg kejedot tiang PLN

"..........."hitto yg nahan raja nya

".........."Randi yg lagi ngitungin duit

".........."takeomi yg pengen nge bogem (m/n) dari belakang

"........."sanzu yg nahan Abang nya

"........."Mikey yg nyungsep ke selokan

"........."dan mamih iza yg lagi ngemil bareng baji di Atep rumah tetangga.

"........."

"LAH ANJIR?!"-all
.
.
.
.
.
.
.
.
"Klean laper kan?mau oli?"

PLAK
Sebuah tamparan melayang ke pipi inupi dan tamparan itu ternyata berasal dari Neji yg sudah lelah dengan tingkah nya"loh bang?KOK KE SINI?BOSEN YA DI NERAKA?"inupi yg syok

"MATAMU JANCOK, LU PIKIR DIKIT AJA ANJINK, ITU BOCAH LO BOCAH! MENDING KASIH WISKAS"teriak Neji mendramatisir sembari menunjuk nunjuk si kembar yg kebingungan dengan adegan dua pria di hadapannya itu.

"APAAN?! MENTANG MENTANG NAMA MARGA GUA ADA UNSUR ANJINK NYA LU BISA MANGGIL GUA ANJINK?!"inupi yg ikut emosi dan siap mengangkat panci untuk menempeleng kepala Neji yg ternyata adalah panci nya Tante muzan yg biasa dia bikin jadi alat buat bikin kue rasa oli khas kanjeng ratu muzan.

"YA LU PIKIR PAKE OTAK DIKIT NJIR, MENDING WISKAS JANGAN OLI!"Neji

"Ji, ayo pulang belom mandi soal nya"Xie Lian yg nyeret Neji karena malu maluin, udh stress,depresi, gentayangan mana belom mandi, masih bau tanah lagiÓ╭╮Ò

Ok ok kembali ke cerita~

Inupi dan si kembar masuk ke dalam sebuah kedai ramen dan di sambut dengan dua orang pria kembar bersurai berbeda yg tengah melayani pesanan.

"Oh?Inui san?"ucap si Surai biru di angguki oleh inupi yg mulai menggendong ram rem lalu mendudukkan mereka ke atas kursi yg ada sebelum memesan pesanan.

"Kalian ingin apa?"tanya inupi

Ke dua nya nampak berpikir sebelum akhirnya memilih pilihan mereka"ramen kitakata paman, kami sama hihi"ucap ram di angguki oleh inupi yg mulai memesan.

"Ramen kitakata dua dan ramen Shoyu satu"inupi

"Baiklah"souya berkata lalu mulai menyiapkan pesanan nya.

".......mereka siapa?"tanya si Surai pink yg sedikit berkeringat dingin saat melihat si kembar nampak begitu ceria.

".....anak yatim"inupi yg langsung terkena tabokan dari souya yg menatap nya tajam.

"Mulut di rem cuk"souya

"Lah? Lah bener mereka dari panti loh, ini gua ajak jalan bentar"ucap inupi yg benar benar menguras tenaga emosi si iblis kembar meguro.

"Ya GK gitu juga anjing, gelud yok! Lapangan noh luas,gua juga belum 100% keluar dari dunia berandalan"smiley yg emosi.

"Kok lu emosi?oh jangan jangan mereka adek klean yg di buang ke panti? OH ATO MALAH ANAK KLEAN AMA SI HAITANI?!"teriak inupi yg siap bertempur dengan smiley, persetan dengan tata Krama dia sedang kesal setengah mati sekarang! Jangan mengganggu nya!

"GUA COWO JANCOK,AYO GELUD BIAR ANGRY YG JAGA TOKO"ucap smiley menggebu gebu sembari meninggalkan toko bersama inupi menuju ke lapangan untuk melanjutkan acara bewan dan yg menjadi penonton adalah arwah Akane yg tersenyum lembut di samping arwah Jiang Yanli yg sama sama tersenyum lembut.

Ah tipe tipe onee san,tapi kenapa selalu mayad? Yg satu mati nya jadi ayam bakar terus yg satu lagi mati karena jadi tusuk sate kena tusuk pedang.apa yg salah dengan dua Dewi ini ya wahai Ken wakui dan MXTX sama( ≧Д≦)

"Inupi emang gitu orang nya,tapi tenang dia tipe Uke idaman kok bund"Akane

"Lemah Bund, adek adek gua jadi pawang nya orang gusu semua"Jiang Yanli

"Ampun suhu"akane

"....ini kenapa gua yg jagain toko sendiri, mana rame plus nih bochil dua kerjaan nya cuma plonga plongo kalo GK cekikikan sendiri, ini beneran manusia ato setan njir ah"angry yg merinding.

".....anoo paman itu mereka lagi ngapain?"rem

"......lagi maen masak masakan dek, udh ya makan aja jangan dengerin orang gila lagi ceramah"angry
.
.
"........"izana yg bingung harus apa

TBC
Dahlah garing, kue oli lagiÓ╭╮Ò
Jangan lupa vote nya Minna (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang