.
.
.
.
."UWAAAAAAAA AKU TELAT LAGI"pekik seorang pemuda yg bangkit dari kasur nya dan segera berlari ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi lalu keluar.
Ah persetan dengan mandi atau tidak karena dia juga sudah wangy dan yg paling penting adalah dia si primadona sekolah yg mempunyai banyak pawang jadi dia tidak takut di ejek.
Setelah selesai dengan seragam nya yg belum terpakai rapi, pemuda itu kembali berlari dan menggendong tas juga menyaut tubuh si kecil kousuke yg tertawa saat pemuda itu berlari dan meluncur di pembatas tangga agar lebih cepat.
"MITSUBA BAWA KOUSUKE"pekik nya sambil menaruh bayi kecil itu di gendongan seorang pemuda bersurai pink yg terkejut dan hampir melepaskan tubuh kousuke jika tidak di tahan oleh nene.
"He..izuna Nii san seperti nya terlambat tuh"gumam yashiro, gadis dengan nama lengkap yashiro Nene itu mulai mendorong punggung mitsuba yg tengah menggendong bayi kousuke menjauh.
kembali ke sisi MC kita disini, kini ia tengah berada di lantai dua sambil terus berlari mengejar waktu. Dalam hati nya mungkin ia kini sedang memaki gedung panti yg nampak begitu besar dan luas.
BRAK
"GOMENNA AKU TELAT"pekik (m/n)sambil melompat dari atas jendela dan mendarat di atas dahan pohon kemudian kembali melompat seraya melakukan salto dan mendarat dengan sempurna.Anak anak panti yg melihat nya hanya bisa bergumam kagum dan berteriak menyemangati kakak mereka yg telat ke sekolah hari ini bahkan hitto tak membangunkan nya.
Ck, (m/n) jadi ingin melempar pelayan nya itu ke tong sampah jika saja dia lupa kalau dia tak punya siapa-siapa selain hitto.
VROOM VROOM
Suara dari motor yg di kendarai (m/n), NSR 150R itu mulai melaju dengan kecepatan tinggi membelah jalanan ramai tak peduli dengan apa yg ada di depan. Inti nya sih.. TROBOS AJA LAH ANYINK.
Saat sampai di depan gerbang sekolah nya, (m/n) langsung di hadiahi teriakan para gadis dan fans nya dari dalam kelas mereka yg menyerukan nama nya.
"KYAAAAA BABY KUN KAKKOI!"
"IZUNA SENPAI KYAAAAA, NIKAHI AKU KAK!"
"KYAAAAA YOKOHAMA NO OUJI SAMA!"
"BABY KUN! PUKUL SATPAM NYA JIKA DIA TIDAK MEMBUKAKAN GERBANG UNTUK MU!"
"KYAAAAAAAAAAA BABY KUN"
"SENPAI! NIKAHI AKU"
"KAK IZUNA, AKU SIAP MENJADI PENGANTIN MU AAAAAA"
(m/n) tidak menghiraukan nya dan menatap tajam ke arah satpam yg ketar ketir dan langsung membukakan gerbang untuk nya.
Ia mulai turun dari motor nya dan berlari menuju kelas nya.
BRAK
Ia membuka pintu secara kasar mengagetkan guru yg tengah mengajar tapi guru itu tidak berani menegur nya karena ingat lah, cara paling cepat untuk mati adalah dengan mengusik si raja ini.Tatapan (m/n) mengedar kemudian terpaku pada pelayan nya sekaligus top1 dog di geng nya, bokuaka hitto.
Pemuda dengan Surai layak nya bokuto koutaro namun dengan gaya rambut yg tidak menyerupai burung hantu itu nampak berpura pura tak melihat ke arah raja nya yg mulai mendekat dengan wajah menggelap dan asap yg keluar dari hidungnya juga jangan lupakan manik merah nya yg bersinar seperti siap memakan mu kapan saja.
"HITTO SIALAN!!"
.
.
.
.
.
.Pulang sekolah
"Oh ayolah izuna, maafkan aku, aku tak tega membangunkan mu yg begitu nyenyak saat tertidur sambil memeluk baby kou"rengek hitto yg bersujud di depan kaki raja nya yg nampak tak peduli sambil menggigit es stik dengan rasa nanas di tangan nya tak lupa dengan pipi nya yg menggembung lucu hingga membuat hitto ingin mengigit nya.
"Itu salah hitto sih"ucap Rania yg duduk di samping (m/n) yg nampak mengelus Surai pirang Randi yg merebahkan kepalanya di pangkuan sang raja sambil menghitung isi rekening nya dari dalam hp.
"Grrrr, kenapa kau tidak membangunkan ku, kau tau kan kalau aku susah bangun"desis (m/n) sementara hitto nampak tidak bergeming dan terus bersujud tanpa menaikkan kepala nya.
(M/n) yg kesal pun akhirnya berdiri dan sontak membuat Randi terjatuh namun tetap memasang wajah datar nya.
"BERDIRI!"perintah (m/n) di balas gelengan cepat oleh hitto yg masih bersujud sedari tadi.
(M/n) mulai melangkah mendekat sementara hitto malah mundur tanpa mengangkat kepala nya hingga membuat kesal (m/n) yg terus mendekat dengan langkah cepat dan hitto yg masih mundur dengan posisi sujud.
"KENAPA KAU MALAH MUNDUR SIH"pekik (m/n) yg terus mengejar hitto yg terus mundur tanpa mengangkat kepala nya.
Dan terjadilah insiden kejar kejaran antara raja Yokohama dan undur undur berkedok burung hantu yg tidak mau mengalah satu pun.
Hitto yg bersikeras mendapat permintaan maaf raja nya dan sang raja yg malah semakin kesal dengan dedemit jelmaan undur undur yg satu ini.
"Ok ok stop, aku lelah"ucap (m/n) yg berhenti begitu juga dengan hitto yg berhenti tapi tidak mengangkat kepala nya seperti tadi.
Ctak
Perempatan jalan berwarna merah nampak tercetak jelas di dahi (m/n) yg ingin menginjak tangan hitto yg sudah mundur terlebih dahulu.Lalu terjadilah acara kejar kejaran antara raja Yokohama dan undur undur berkedok burung hantu sesi ke dua dengan sang undur undur yg lari dari injakan kaki raja nya dan sang raja yg kesal dengan tingkah undur undur nya,eh maksud saya anjing nya.
Rania dan Randi yg menjadi penonton gelap pun hanya bisa diam mematung dengan wajah bodoh mereka.
Yg benar saja..top 1 dog Taiyo berubah jadi jelmaan undur undur. Kalau top1 aja undur undur terus mereka apa? Orong orong?GK, mereka cuma sekelebat kecoa yg hinggap di wajah (m/n) yg akan langsung menjerit histeris setelah nya.
"........dahlah"Rania yg speechless
TBC
Undur undur hitto😎
Jangan lupa vote nya Minna (っ˘̩╭╮˘̩)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...