7.the dancing emperor

2.7K 458 67
                                    

.
.
.
.
.

Hari ini, setelah pulang sekolah,nampak (m/n) dan sang pelayan setia nampak duduk di bawah pohon apel seperti biasa sambil mengawasi si kembar ram dan rem yg nampak begitu aktif bermain dan tertawa di sana.

"Yokohama Taiyo sudah hampir menguasai seluruh Jepang..apa yg akan kau lakukan setelah nya izuna?"tanya hitto sambil menuangkan teh ke dalam cangkir yg ia bawa untuk raja nya yg nampak menoleh lalu tersenyum lebar.

"Membubarkan nya"ucap (m/n) yg berhasil membuat hitto tersedak angin tiba tiba,hei.. membangun Taiyo sangat butuh perjuangan dan dia bilang ingin membubarkan nya?yg benar saja!

"Tapi kenapa?bukan kah menikmati kesenangan berada di yg paling atas akan menyenangkan izuna?kau tau kan,banyak yg ingin menjadi kita tapi mereka terlalu lemah bahkan untuk menyentuh jubah mu saja mereka tidak sanggup"ucap hitto sementara (m/n) nampak mengangkat cangkir teh nya dan tersenyum lalu berkata.

"Jika semakin besar bukan nya kita hanya akan menindas yg lemah?"hitto membelalakkan matanya lalu tak lama kemudian dia pun tersenyum lembut,sungguh hal yg menjadi ciri khas si raja Yokohama Taiyo ini,lemah lembut dan peduli pada semua nya meski musuh yg melawan nya dia akan tetap bersikap baik sehingga mereka menjadi pengikut setia nya.

"Anoo ou sama..aku tak bisa mengikat rambut ku"(m/n) dan hitto sontak menoleh pada seorang gadis bersurai pirang panjang dengan manik ungu dan senyum malas nya.

"Rania"kekeh (m/n),memang banyak di antara anggota mereka yg berasal dari panti yg sama dengan si raja,salah satu nya adalah kyotani bersaudara.

(M/n) nampak menyuruh Rania duduk,gadis berusia 15 tahun yg nampak lemah tapi sial nya menjadi penguasa Roppongi di era ini bersama adik nya kyotani Randi,anak yatim piatu yg bertemu dengan (m/n) pada saat pemuda itu tengah menyirami bunga milik nya.

Rania itu terlihat lemah,tapi sayang nya dia itu kuat dan brutal,hanya satu yg bisa menghentikan nya,dan itu adalah (m/n),bahkan adik nya tak bisa menghentikan nya.

"Ku dengar geng geng di bawah organisasi Bonten mulai membuat masalah dengan anggota kita"ucap Rania saat jemari jemari (m/n) mulai menyisir rambut nya dengan lembut.

Walau di luar mereka akan terlihat seperti anjing dan tuan nya tapi jika di area rumah, mereka adalah saudara dengan hitto dan (m/n) yg menjadi saudara tertua mereka.

"Humm?aku tak tau Bonten itu apa"ucap (m/n) yg mulai mengepang rambut Rania yg menutup mata nya untuk merasakan desiran angin yg menerpa setiap inci wajah nya dengan lembut.

"Humm Bonten itu organisasi kriminal yg di incar pemerintah, mereka sangat mengerikan jadi jangan usik mereka"ucap seseorang yg pernah menyekap wakil Bonten bersama trio bochil lain nya.

"Heh hontouka?"ucap (m/n) pada hitto yg nampak ikut mengepang rambut Rania di satu sisi lain nya dan di balas anggukan oleh sang empu.

"Aku tak tau kau belum mengetahui berita ini,tapi Bonten sangat mengerikan ou sama, mereka menguasai pasar gelap dan perdagangan dunia bawah,mereka mengerikan.banyak geng di bawah naungan mereka,kita beruntung mereka tidak mengincar kita karena kita hanya anak geng motor biasa"ucap Rania menjelaskan sambil mencabut sebuah bunga berwarna merah dari rumput dan menatap nya.

"Prostitusi, narkoba,obat terlarang, pembunuhan,penculikan, perampokan,dan banyak lagi hal buruk yg mereka lakukan,lebih baik kau tidak menyentuh mereka izuna"ucap hitto

(M/n) nampak mengedipkan matanya beberapa kali lalu mengikat rambut Rania yg selesai ia kepang dan Tersenyum lebar lalu berkata"mereka pasti punya alasan,karena orang jahat adalah orang baik yg tersakiti"ucap nya yg berhasil membuat hitto maupun Rania menjatuhkan keringat di pelipis mereka dengan mata terbelalak.

"IZUNA JANGAN MENGUSIK MEREKA APAPUN ALASAN NYA"pekik hitto dan Rania yg berbalik membentak (m/n) yg berjengkit kaget.

"......izuna.."lirih hitto yg menyadari perbuatannya saat melihat (m/n) yg wajah nya sudah di basahi air mata.

Dia tak bisa di bentak karena sifat nya yg cry baby tapi sial nya dia adalah tuan nya.

"Hiks..gomen"rengek (m/n) yg menunduk membiarkan poni belah tengah nya itu mulai menutupi wajah nya yg memerah karena air mata.

Rania yg melihat itu pun jadi tak tega begitu juga dengan hitto yg langsung mendekap tuan nya yg menangis di dekapan nya.

"Gomen..kami hanya tak mau kau nekat mencari tau tentang mereka dan membantu mereka berhenti.ranah dunia kita berbeda izuna..aku tau hati mu sangat tulus dan bersih tapi sesekali memikirkan keselamatan mu juga penting hei"ucap hitto sambil mengusap pipi (m/n) yg memerah karena menangis sesenggukan.

"Maaf..aku tak akan melakukan apapun lagi"ucap (m/n) yg membuat hitto maupun Rania tersenyum.

"Janji ya?"

"Umm yakusoku!"
.
.
.
.
.
.

Apa kalian pernah mendengar julukan the dancing emperor?Yap..si kaisar penari,dia menari dalam pertarungan nya.

Setiap gerakan nya akan terlihat lihai dan tanpa celah,entah bela diri apa yg ia gunakan,tapi ia tak terkalahkan.

Jika sang raja sudah turun dalam sebuah pertarungan dan menari di dalam arena,maka kekalahan akan berada di pihak lawan sepenuhnya.

Ketika dia berputar,dia nampak seperti lima kelopak bunga dan saat dia melepaskan tendangan bebas,dia nampak seperti angin kencang yg menerbangkan kelopak kelopak bunga tersebut.

Si cry baby yg sayang nya nampak begitu cantik ketika bertarung,apa yg akan terjadi di masa depan dan apa maksud dari kalimat hanafuda no yakusoku?

Apa Mikey bisa mendapatkan kaisar ini sementara ia hanya seorang raja beringas?dan apa hitto dapat melindungi tuan nya?nantikan saja kelanjutan nya di chap seterusnya.

TBC
Maap ga jelas kan?oh ok.
Jangan lupa vote nya Minna ( ꈍᴗꈍ)

Btw itu visual Rania visual nya Ran waktu masih kecil yak kalo visual nya Randi itu rambut pirang under cut,mata ungu,poni belah tengah dan pake anting kayak lonceng mirip punya nya kajut.

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang