Gk komen gpp, cukup vote Kawa teh udh seneng kok(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
.
.
"Jadi-"Saya yang menemukan izuna, saya yang mendapatkan amanat dari ibu kandung beliau tapi saya tak tau dengan pria yang anda sebut kurokawa izana itu." Ucap Isabella menyela ucapan draken yang menghela nafas panjang lalu mengusak rambut nya sedikit frustasi dengan keadaan.
Oh andai draken bisa berteriak jika ia bisa gila jika ini di teruskan maka ia akan lakukan. Jatuh ke jurang lalu mati bukan ide yang buruk seperti nya.
"Apa anda yakin bukan pria bermarga kurokawa itu yang menemui anda untuk menitipkan izuna?" Tanya inupi
"......sudah saya bilang tuan, saya memang menemukan izuna sendirian di depan pintu panti saat saya masih remaja dulu. Banyak sekali bunga teratai di dalam keranjang tempat menaruh pangeran kecil kami itu bahkan sampai sekarang bunga bunga itu masih saya simpan dan tidak mengering seperti hanya hiasan padahal itu asli" ucap Isabella yang notabene nya tidak tau jika bunga bunga itu berasal dari dermaga surgawi dari surga isekai di atas sana.
Tentu bunga bunga itu tak akan pernah mengering sampai selama nya.
"Tak mengering? Apa itu benar benar bunga asli?" Tanya chifuyu memicingkan mata nya ke arah Isabella yang Tersenyum menahan emosi.
"Anda tidak percaya tuan matsuno? Saya juga melihat bunga bunga itu memang tak mengering bahkan terlihat bersinar dengan sinar ungu nya saat malam datang." Ucap suster Lily yang tengah menggendong sesosok bocah bersurai jingga yang menatap heran ke arah mereka.
"Mereka siapa? Mencari kak izuna?"tanya shoyo di balas anggukan oleh ram dan rem yang mengangguk polos.
"Tapi kak izuna kan udah dewasa, udah pergi dari sini ngapain nyari di sini?paman nya mikir gak sih?"tanya shoyo menohok dada ketiga pria tersebut yang merasa lebih bodoh dari seekor keledai.
"Shoyo mulut nya sayang, udah sana main Ama Tadashi aja." Ucap suster Lily di angguki oleh shoyo yang mulai turun dari gendongan nya kemudian berlari menuju seorang bocah bersurai hijau lumut yang melambaikan tangan mungil nya ke arah nya.
"Lebih baik kita bicara di ruangan saya saja bagaimana?" Tanya Isabella di angguki oleh ketiga nya yang mulai berjalan mengekori sang kepala panti.
Tak berapa lama kemudian mereka pun sampai di ruangan Isabella yang menutup pintu nya lalu duduk di kursi milik nya dan suster Lily yang berdiri di belakang nya dengan senyum manis terpatri di wajah ayu nya.
"Nah...tuan tuan sudah tau tentang izuna, dia sekarang menjadi penguasa seperti Bonten. Bukan kah bahaya jika kalian mencari tau tentang nya?"tanya suster Lily dengan senyum Andalan nya.
"......tapi izuna itu...putra dari kakak angkat teman lama ku."ucap draken membuat ke dua nya terkejut.
"Hah?jadi itu alasan kalian bersikukuh mencari tau tentang izuna?" Tanya Isabella di angguki cepat oleh ke tiga nya.
Isabella nampak menggelengkan kepalanya pasrah sembari menghela nafas pelan lalu berkata"aku menemukan nya 17 tahun yang lalu." Ucap Isabella mulai menceritakan semua nya kepada mereka sementara ke tiga nya nampak kebingungan.
17 tahun yang lalu? Bukan kah itu berarti saat izana masih berusia 13 tahun? Bukan kah itu mustahil?ya, mustahil kecuali arwah izana dari time line sebelum nya telah melakukan perjanjian dengan raja surgawi lalu mengirim putra nya ke bumi dengan imbalan untuk terlihat anggun di depan putra nya.
Neji terkadang aneh, ya memang aneh karena ia memulai drama putra izana ini demi tontonan semata karena ia sudah terlalu pusing dengan rakyat nya yg udh kek kerasukan barongsai semua tingkah nya.
Kalo kata Erwin GK afdol kalo GK bikin kepala Neji stress, terus kalo kata baji no bakar mobil no life,kalo Itachi sih simpel...asal dia jadi reporter surga isekai dia bakal anteng kok palingan cuma kek kerasukan caplokan doang^^
Meanwhile surga isekai di atas sana bilek:
"KENTANG GUA JANCOK! BALIKIN GAK!"teriak Sasha yang terus berlari mengejar seekor pencuri yang tak lain adalah Deidara yang tengah mencuri kentang nya.
Kata Deidara sih gada kerjaan soal nya di sana gada bijuu padahal di pojok sana terdapat seekor kurama lagi ngemil sambil nonton drama China berjudul the untamed, kata nya nyesel baru nonton pas akhir tahun 2021.
Sementara baji lagi adu mekanik Ama Itachi siapa yg bisa bikin hutan di surga isekai kebakaran bakal menang dan dapet odading nya mang oleh.
"Ok bang,gua kan junior lu, lu panutan gua jadi siapa yang bisa bikin hutan kebakaran tanpa pake jutsu dapet odading ya"ucap baji yang sudah siap untuk melempar galon bensin ke arah hutan namun di hentikan oleh Itachi yang takut kena semprot aa' Neji soal nya dia tadi abis balik dari paviliun surgawi terus liat Neji yg lagi gigitin pilar bangunan di sana cem tikus lagi gigitin kayu.
"Lah kenapa bang? Ntar juga langsung balik lagi hutan nya"sungut baji.
"Sssth,Neji kumat!"peringat Itachi membungkam baji yang langsung bersembunyi di balik punggung sang Shinobi was was dia menjadi sasaran hakke kusho Neji yang tengah kumat penyakit depresi nya.
".....oh jadi gitu cerita masa idup gua yang asli.."
"OASU JANCOK"latah kurama saat melihat Wei wuxian yang tiba tiba sudah berada di depan nya sembari menatap dingin ke arah layar yg tengah menayangkan film the untamed yang merupakan kisah hidup nya yg terlupakan karena aa' Neji pen dia lupa aja bentar ntar balik lagi kok.
".......oi?....bocah iblis?"panggil kurama pada Wei wuxian yang tengah Pundung di pojokan yg berhasil membuat nya berkeringat dingin.
'nah kan gua yg salah di sini' batin kurama yg langsung mematikan film nya dan menatap was was ke arah Neji yg sudah terbang di atas udara sembari mengaktifkan byakugan nya fokus ke arah sang bijuu yg ingin lari ke neraka aja setidak nya di sana lebih waras dari di sini!
Neji mengangkat tangan nya lalu menunjuk ke arah kurama yg udah ketar ketir menunggu ucapan selanjut nya dari sang raja surgawi.
"Lock on.."
.
.
.
.
.
."ASUUU NEM PERNAPASAN KECOA NEM PERNAPASAN KECOA, ALLAHU AKBAR GK KEPONAKAN GK OM NYA SAMA AJA JANCOK, NEM PERNAPASAN KECOA NEM!!"kurama sedetik sebelum man robbuka untuk yg ke dua kali nya.
.
.
.".....haha mati nya gua lucu njir, kena fitnah haha" Wei wuxian yg depresot nemenin akang gayung yg lagi ngamen ke mbak nobuk buat minta onigiri ya kalik minta hati orang udh di kasih jantung kok^^
"....lu kalo nangis Jan di sini, gua lagi ngawasin reinkarnasi gua dari sini Cok"giyuu
TBC
Semua salah kurama-neji
Jangan lupa vote nya Minna (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fiksi Penggemar[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...