.
.
.
.
.
'sudah 12 tahun,tapi aku tak tega membohongi takemichi jika dia sudah kembali dari masa lalu nanti nya'batin Seorang pria bersurai hitam under cut yg tengah berjalan sendirian menuju mini market untuk membeli cemilan.'baji san..apa kau senang di sana?aku dan kazutora telah membuka toko pet shop seperti impian mu dulu,ku harap kau senang'batin nya lagi yg tersenyum simpul sambil menatap teduh ke arah aspal di bawah nya.
Pria itu nampak terdiam sambil berjalan di jalanan yg nampak begitu sepi kali ini."oi ojii san!"pria itu tersentak dan menoleh ke sekumpulan remaja sekitar 15 orang yg mengepung nya seperti hendak merampok.
"Pergi lah kalian,aku mantan wakil kapten divisi pertama geng Toman"ucap pria itu yg tak lain adalah chifuyu degan tatapan datar.
"Heh?berikan uang mu dulu,persetan dengan Toman Toman itu,aku tak tau"ucap salah satu di antara mereka yg mulai menyuruh teman teman nya untuk menyerang chifuyu yg nampak melonggarkan kancing baju nya bersiap masuk mode tempur yg sudah lama ia tinggalkan.
"Saa maju lah"chifuyu
.
.
.
.
.
.
."Dakara NII san de Aru,rem ga kita!"ucap seorang bocah bersurai biru yg tengah memeluk leher seorang pemuda yg tak lain adalah si raja Yokohama alias (m/n) atau yg lebih di kenal dengan sebutan izuna.
"Ram mou ikkou!"pekik semangat si surai pink yg menggandeng tangan (m/n) sambil berceloteh semangat sana sini.
"Hihi,kawaii desu ne,ram Chan,rem Chan"kekeh (m/n) yg hari ini memang tengah mengajak ke dua adik adik nya untuk berjalan jalan bersama.
Awal nya tadi sih,dia bersama Emma dan Ray tapi mereka berdua pergi entah kemana dan (m/n) tak perlu khawatir karena ke dua nya adalah anak anak pintar.
DUAGH
DUAGH
DUAGH
BRUK
BRUAK
"Ne NII san,ada yg bertarung di sana"ucap rem seraya menunjuk jalan buntu di pertigaan dengan wajah polos nya membuat (m/n) tersentak dan mengintip dari balik dinding.
Nampak 15 orang remaja tengah mengeroyok seorang pria yg nampak sedikit kualahan dengan jumlah mereka"ne nii san,paman itu di kroyok tuh,GK mau bantuin?"tanya ram yg beralih ke gendongan pundak (m/n) yg nampak manggut manggut sebentar lalu berjalan ke arah mereka sambil menggendong si kembar yg memeluk leher nya seraya bergelayutan layak nya monyed Hua hua,eh-
'sial,ini kebanyakan'batin chifuyu
"Oi kalian,siapa yg mengajari kalian mengeroyok orang yg lebih tua dari kalian?hanase Yo"ucap (m/n) sambil menendang pelan kaki salah satu dari mereka yg membungkuk memberi hormat dengan gemetar ketakutan karena melihat si raja Yokohama yg berdiri di dekat mereka.
Chifuyu yg melihat wajah (m/n) itu pun langsung membelalakkan matanya"k-kurokawa?"ucap chifuyu yg masih di Landa keterkejutan nya.
"Kurokawa?ne itu siapa?nama NII san itu shirokawa (m/n) kau tau"ucap rem sambil menatap polos chifuyu yg tersentak.
"Sudah pergi sana kalian,lain kali jika aku melihat kalian memalak orang lain lagi aku sendiri yg turun tangan"perintah (m/n) pada remaja remaja tadi yg mengangguk patuh lalu berlari menjauh seolah habis bertemu dengan arwah gentayangan.
"Daijobu ka Osan?"tanya (m/n) saat melihat perawakan berantakan chifuyu yg tersadar dari lamunannya.
"A-ah ya terima kasih dek"ucap chifuyu cengengesan'benar juga,lagian dia terlihat lebih muda!'batin chifuyu yg menatap wajah (m/n) sedari tadi.
"Maaf ya paman,mereka anak buah saya di geng saya,sebagai balasan minta maaf karena ulah mereka aku akan mentraktir paman peyoung yakisoba"ucap (m/n) sambil tersenyum lebar bersamaan dengan berhembusnya angin yg menerpa Surai mereka.
Chifuyu seketika terperanjat kala melihat bayangan baji dari sosok (m/n) yg tengah tersenyum pada nya.
Dan di sinilah mereka sekarang,(m/n) yg mentraktir chifuyu peyoung yakisoba dan si kembar yg dengan lahap memakan es krim mereka.
"Oh ya,nama paman siapa?"tanya (m/n) yg baru sadar sedari tadi ia bicara sana sini dengan chifuyu tapi belum mengetahui nama nya.
"Jangan panggil paman,cukup kakak saja,nama ku matsuno chifuyu kau bisa memanggilku chifuyu"ucap chifuyu di angguki (m/n) yg mengusap pipi rem yg nampak belepotan dalam menghabiskan es krim stik di tangan nya.
"Nama ku shirokawa (m/n) tapi kau bisa memanggilku izuna chifuyu san,dan ini si kembar ram dan rem,adik adik ku"ucap (m/n) sambil memangku ram yg tertawa bebas di pangkuan nya sementara chifuyu nampak sweatdrop kala melihat warna rambut si kembar yg mengingatkan nya pada si iblis kembar meguro.
'mirip smiley am angry njir,tapi versi kawaii nya'batin chifuyu yg melihat ram dan rem secara bersamaan.
"Ah ya,aku ada urusan mendadak,sekali lagi maafkan anggota ku ya kak,saya pamit dulu"ucap (m/n) sambil menggendong rem dan ram di pundak dan di depan badan nya lalu bergegas pergi meninggalkan chifuyu yg terdiam menatap punggung tegap nya yg perlahan menjauh dari sana.
Angin berhembus menerpa Surai hitam nya yg menari nari di terpa oleh angin nakal yg menerpa setiap helaian nya,nampak chifuyu yg menganga sambil membelalakkan matanya kala melihat bayangan baji yg berdiri membelakangi nya di balik punggung tegap si raja Yokohama yg menjauh dari nya.
"Baji san"lirih chifuyu yg mulai meneteskan air mata nya tanpa sadar.
.
.
.
.
.
"Chifuyu kenapa kau menangis di sini?aku mencari mu dari tadi"kazutoraTBC
Jangan lupa vote nya Minna (ㆁωㆁ)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...