47. nyasar kok ke masa lalu sih

751 133 34
                                    

.
.
Skip setelah acara pernikahan pah selesai dan emen yang lagi pusing tujuh turunan gara gara anjing nya lepas satu ga tau kemana.

Dia sempet nelfon si Rania sih tapi tuh kampret satu cuma ngomong kalo 'gua ga mau punya raja cengeng, suka ngesot ngesot di kaki arwah gentayangan, watashi gak like,' yah gitu ngomong nya sih

Emen emosi dong! Ok fine dia emang cengeng, hobi nya ngadu ke izana, nangis kalo gak di beliin Lamborghini, mukulin kepala Daddy nya yang cuma bisa pasrah asal dia mau ketemu Ama ayah nya yang pulang pulang ke mansion Bonten selalu babak belur.

Untung anak sendiri kalo kagak kakucho pasti udah buang izuna ke panti walau emang dari kecil emen di panti sih..

Tapi lu pikir lah bro! Si Rania nih kesambet setan dari mana nyed? Kok tiba tiba bilang gak mau punya raja cengeng cem izuna. Mana di bilangin anak yatim gitu njir mentang mentang ortu nya masih idup tapi lebih seneng Ama adek bungsu nya beh.

(Just reminder, kalo kisah kyotani bersaudara itu 11 12 Ama kisah nya mommy ija)

Liat lah Randi! Dia ini contoh contoh babu setia gak cem mbak nya yang tiba tiba ngilang cem dia yang nge ghosting kamu.

Adeh adeh, kasian ya kena ghosting. Nih Kawa pengalaman di ghosting dua taun pergi ke pondok si doi tapi ga tau kabar nya begimana. Moga moga kalo pulang otak nya bisa lurus gak cuman gara gara perkara colokan laptop bisa bikin Kawa salting Ampe jatuh cinta dan jaga hati selama 3 tahun.

Yasuko Aikawa>kisah cinta berawal dari acara rebutan colokan laptop

Gini amat perasaan ya Gusti, orang lain mah kisah cinta nya estetik gitu main nya di Padang Mahsyar lah gua? Gara gara rebutan colokan laptop waktu UN dulu malah cem gini dong pea:)

Kawa kan tolol jadi bego nya nyampe ke sini deh^^

"....dahlah mending nyamperin Daddy,"eaa siapa sih yang mulai mau nerima kakucho jadi bapak?

(M/n) mendengus, menyeret Hitto yang hanya bisa pasrah di seret oleh sang raja entah kemana.

Pokok nya asal ijuna bahagia hitto kuat lahir batin. Walau di lempar ke mulut aligator cem haitani bersaudara di book sebelah yang tertekan nyari bapak anak nya Ija siapa hitto kuat!

Mau lu cekokin kue rasa oli ala Tante markonah (baca: Muzan) ato lu cekokin bensin ala Mikey yang lagi mabok ganja hitto setrong kok kak! Asal ijuna bahagia hitto setrong dan akhirnya kini pun mereka telah sampai di depan mansion Bonten.

Ok tarik nafas, ini pertama kali nya emen mencoba akur dengan si tikus gorong gorong bernama Miki yang pernah depresot Ampe banting Takeomi gara gara dia yang gak mau maafin dia.

GREP
"Lu siapa?!"pekik para penjaga menodongkan senjata ke arah raja Taiyo bukan tayo soal nya waktu itu Kawa liat ada yang bilang Tayo!

(M/n) nge dengus kesel. Gini nih kalo babu babu Miki gak kenal dia. Enak aja langsung nodong nodong pake senapan. Gua aduin Mak nya mampus klean!

Ija nih! Atlet lempar sendal terbaik se Antero surga isekai. Senggol dong

Hebat ya, orang lain mah atlet lempar lembing lah ini lempar sendal. Mana sendal nya hasil colongan waktu sholat Jum'at lagi. Beh, kagak modal rupa nya mami kita yang satu ini.

Tapi tenang, kenapa ija di panggil atlet terhebat se Antero surga isekai tuh karena sendal lemparan nya entah tangan nya yang dendam atau mungkin sendal nya yang jatuh cinta. Jadi tu sendal selalu nyasar ke wajah tampan Aa' Neji.

Kasian, udah tertekan, mati nya jadi sate ayam, punya rakyat modelan anak hasil kondom bocor semua, bau nya udah tanah, udah almarhum, kagak pernah bahagia lagi. Beh, nista mana yang kau dustakan kawan?

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang