42.nyawa ya nyawa

761 162 21
                                    

Kemaren udh nge bobrok nah sekarang kita liat ekspresi Mikey saat melihat lagi lagi nasib nya di benci oleh keluarga nya sendiri setelah izana.
.
.
(M/n) diam, melepaskan pelukannya pada chifuyu yang tersentak dengan perubahan sikap sang matahari Yokohama tersebut.

"Izuna.." lirih Mikey berupaya menggapai tangan (m/n) dan langsung di tepis oleh Randi yang menatap nya tajam.

Orang yang telah membunuh adik mereka, orang yang menjadi dalang penyerangan anggota geng mereka dan orang yang telah menghancurkan semua yang di miliki oleh (m/n). Bagaimana cara nya agar mereka bisa memaafkan Mikey? Ku rasa tak ada cara nya..

Mikey diam, lidah nya terasa Kelu tapi dia tau. Ketimbang diri nya,yg lebih tersiksa adalah kakucho yang menatap mata merah putra nya yg kini menatap benci ke arah nya.

Karena sesungguhnya anak kebanggaan seorang ayah adalah putra nya dan kini ia malah mengecewakan putra nya sendiri.

Takdir terkadang aneh ya?bahkan seorang bayi mungil tak berdosa yang bahkan tak tau apa apa malah terjerat semakin jauh, semakin gelap dan berakhir tersesat.

Benar, (m/n) seharusnya tak memiliki alasan untuk membunuh Mikey sebelum nya. iya..karena mitsuba tewas..karena Bonten..mereka membenci Bonten, bukan karena kematian izana tapi.. kematian mitsuba.

Ingat kata Arin, nyawa di balas dengan nyawa, kalau cuma darah mana cukup?-anak emas madam Ratna

Haha, ini tak ada hubungannya dengan sebelah kok tenang saja. Tapi ku perjelas saja, (m/n) itu ambisius dan dia akan melakukan apapun demi keluarga nya.

Tak ada yang salah kok, Izana ingin keluarga utuh dan keluarga sesungguhnya sementara (m/n) menginginkan pelukan hangat ibu nya.

Satu kesamaan, mereka hanya korban kekejaman dari dunia ini bahkan tangan Neji sudah gatal ingin mencabut roh (m/n) tapi di hentikan oleh izana yang merasa jika putra nya belum waktu nya untuk mendapatkan tiket VIP surga isekai.

Mikey sendiri sadar, sangat sadar diri malahan. Meminta maaf bukan hal yang mudah seperti melempar kolor akaza ke arah dunia fana. Itu bahkan lebih sulit dari pada ujian dadakan guru IPA yang ternyata seharusnya buat kelas sebelah.

"Seharusnya kau tau kenapa kami tak akan membiarkan kalian menyentuh raja kami," ucap hitto menatap datar ke arah kakucho yg diam mematung di tempat.

Dia iri pada hitto. Hitto setia bahkan tak akan berpaling dari majikan nya berbeda dengan diri nya yang baru di hajar Terano saja sudah berpaling menjadi anjing orang lain.

Lihat lah hitto ini!dia adalah pencerminan babu paling setia yang pernah ada!

"Soal bocah pink itu aku..."

"Kau membunuh nya loh," ucap (m/n) terkekeh pelan meski mereka dapat merasakan emosi kosong dalam setiap alunan suara lembut dari bibir mungil nya Tersebut.

"Kalian..aku tak mau ikut campur karena aku bukan berada di dunia kalian tapi tolong mengertilah jika kalian ini keluarga!dan Mikey!kau pikir baji menginginkan semua ini hah?!"ucap Draken membuat Mikey membelalakkan matanya sementara (m/n) bergetar menahan tawa.

Keluarga? keluarga kata nya?mereka tidak di ikat oleh ikatan darah. Hanya kakucho dan KAKUCHO BERADA DI SISI MIKEY!KALIAN PIKIR (M/N) MENYUKAI PENGKHIANAT?!

"...diam.. ryuguji Ken," ucap Mikey dingin dan berhasil membuat draken dan chifuyu tersentak tak percaya. Ryuguji Ken?bukan Kenchin?apa ini?

"Mikey Kun kau benar benar mengecewakan baji san!apa kau pikir Emma Chan menginginkan ini hah?!"sungut Chifuyu tak mendengarkan isyarat draken yang menyuruh nya tenang karena bagaimanapun juga yang mereka hadapi adalah Mikey Bonten. bukan Mikey yang dulu mereka kenal.

Ini Mikey yang telah kehilangan senyum nya bukan Mikey yang menampilkan senyum secerah bunga matahari.

"DIAM MATSUNO!"teriak Mikey melepas kendali dan melempar tendangan bebas ke arah chifuyu yang tersentak dan tak bersiap mengambil ancang ancang apapun hingga membuat tubuh nya terlempar ke belakang.

DUAGH

WUSH

BRAAK

"AKH-"

"MIKEY!"teriak draken yang melihat chifuyu memuntahkan darah segar yg tak sedikit jumlah nya. Hendak memukul Mikey namun di halangi oleh kakucho yg menahan pukulan nya. Begini begini Mikey adalah boss nya.

Biarkan dosa nya bertumpuk, izana di surga dan dia di neraka pun tak apa..asal..jangan membiarkan putra nya jatuh terlalu dalam.

"Kau melupakan atensi ku ryuguji"ucap kakucho dingin.

"CK"

"......benar benar menyedihkan"ucap (m/n) yg berjalan anggun ke arah chifuyu yg tergeletak tak berdaya setelah menerima tendangan dari mantan kapten nya itu.

Tak tak tak tak

Suara dari hak tinggi yg ia kenakan terdengar membelah keheningan. Mikey yg baru sadar telah melukai harta baji dan kakucho yg sadar jika (m/n) membenci Mikey tapi ia malah melindungi nya terlihat diam dengan badan bergetar menahan serangan syok yg mereka terima.

Mikey terdiam, draken menahan nafas, kakucho yg terpaku, Randi yg mengalihkan pandangannya dan hitto yg menunduk memahami maksud sang raja. Sungguh,apa dia ini memang kamus emosi (m/n)?!

Sang raja Taiyo sampai di depan tubuh chifuyu yg tak sadarkan diri lalu mengangkat nya. Menggendongnya dengan gaya brydal style. tak mengatakan apapun selain menunduk dengan wajah menggelap.

Bagaimana pun juga..chifuyu adalah orang baik, (m/n) tak ingin melukai orang baik dan ia menganggap chifuyu sebagai keluarga nya sendiri.

Whush

Angin berhembus kencang menerpa Surai mereka yang menari nari di terpa oleh angin nakal yang menerpa setiap helaian nya. Randi sigap mengambil telpon genggamnya lalu memanggil ambulans dengan segera sementara draken yang sudah sadar langsung berlari ke pihak (m/n) yg masih menunduk dengan wajah menggelap.

"Chifuyu...izuna...aku..aku tak sengaja." ucap Mikey gemetar sembari menutup mulut nya dengan satu tangan yang terus bergetar tak karuan. Pertama kali nya dalam sejarah yang ada,Mikey benar benar tak terkontrol sedikit pun.

".....kau mengecewakan ku Mikey.."(m/n) menoleh menatap mata Mikey dengan tatapan tajam tak lupa air mata yang terus mengalir dari pelupuk nya.

Draken dan Mikey membelalakkan matanya begitu juga dengan kakucho.

Mata itu..bukan merah ..tapi ... coklat madu sama seperti milik...baji.
.
.
.
"...b-baji?"

"......heh,ya ini aku"

"JANCOK JANGAN NGERASUKIN BADAN ANAK ORANG BANGSAT!"izana yg berkoar koar.
.
.

"Halah pinjem bentar gpp kok"(m/n) kerasukan baji

".....matamu jancok, ntar kalo GK balik gua kirim lu ke sana ya?gratis ongkir kok^^"hitto

TBC
Jangan lupa vote nya Minna (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang