.
.
.
Sudah terhitung seminggu mereka bertiga terjebak di masa lalu.Hitto memang masuk ke SMA dan dengan keahlian nya dalam menyembunyikan hal dia pun dapat berinteraksi tanpa terlihat mencurigakan.
Sementara Kakucho sendiri memilih membangun sebuah organisasi mafia. Dia tau hidup di masa lalu seperti ini sangat menakutkan dan dia hanya takut jika seandainya mereka mengincar putra nya.
Ia juga tak akan bisa mengalahkan Mikey tapi jika diri nya yang dewasa ini di adu dengan Terano dia masih bisa menang karena kemampuan nya sudah meningkat. Jadi ia memutuskan untuk membangun sebuah organisasi, setidaknya untuk menjaga (m/n) karena sekarang kakucho telah menyadari kesalahannya di masa lalu.
Setidaknya Sekarang putra nya mau menerima nya jadi ia hanya ingin melindungi nya saja. Bayangin kalo kagak mau? Beh udah di gorok itu leher kakucho Ama mommy
Kalau (m/n)? Yah, dia masih tak percaya harus kembali ke usia 14 tahun dan sial nya lagi dia hanya bisa masuk ke SMP. Sungguh tertekan di mana di sana banyak gadis yang mengerubungi nya seperti di masa lalu.
"Hitto~ ayo jalan jalan, gua bosen di sini terus hiks,"hitto menoleh, menatap raja nya yang sudah sangat tertekan itu tengah merengek pada nya.
Jadi gini...setelah balik ke masa lalu terus pindah ke mansion baru, emen tuh kek di jadiin putri raja gitu. Dia kan gak like! Udah badan nya nyusut, kemana mana di intilin Ama pelayan pelayan berbodi seksoy tapi lebih sexy an mommy ija sih, gak satu sekolah Ama babu sendiri, punya bapak juga stress bukan nya berubah malah bikin organisasi baru, terus black card nya di sita Ama kakucho biar dia patuh kalo mau black card nya balik. Nista mana yang kau dusta kan kawan?
Mau di taruh di mana imej raja Yokohama punya emen? Di taruh di atas perut sapi? Nih sapijima buat kurban taun ini udah di kasih makan apa belum coba klean liat! Ya kali imej emen harus anjlok dari atas puncak gunung Himalaya turun terus tenggelem ke bawah dasar Palung Mariana.
Dari raja turun tahta jadi Putri manja, ok fine. Emen maybe sering nangis, dia juga cengeng kalo ada mommy nya tapi kan wajar! Orang ija aja dulu nyekokin emas buat anak nya gak kek klean kalo nangis di kasih dot, kalo ija anak nya nanges di cekokin bongkahan emas! Gimana cara nya biar emen terbiasa kehilangan kartu hitam nya?
Ija bilek:...a-anuu jadi dulu tuh waktu izuna masih bayi, karena gatau harus gimana kalo nanges gua cekokin kartu item
Takeomi book everything for you:..lah senju gua jejelin kartu kredit langsung diem tuh
Daylen de Leodra:gosah jauh jauh, itu Lia waktu kecil mainan nya berlian satu gudang
Emen sebelah:.....gak waras, pantes istri Ama anak gua sensian kalo masalah uang
Shin sebelah:....istri lu, lah suami lu gimana?
Emen sebelah:.....oh suami gua tukang bengkel, udah bau tanah, bau oli juga, eww
Ija sebelah:....wah, itu adek gua kalo nanges gerogotin kartu kredit gua
Kawa: udah anjink, malah adu nasib tolol!
"......mau kemana lu emang? Di marahin bapak lu mampos,"(m/n) cemberut. Coba kalo ada izana pasti dia udah di depak keluar rumah karena kalo kata ija idup liar itu menyenangkan jadi gada alasan izana buat ngelarang bayi nya keluar gak cem kakucho yang sensian kalo pasal emen.
"Ya jalan jalan, nyari masalah kalo gak nyari malaikat maut, siapa tau ketemu mama,"Hitto meringis, emang bener ya kalo anak ajaib tuh selalu absurd kelakuan nya.
".....kau ingin kemana hah? Bukan kah papa sudah bilang jangan keluar sampai tongkat Rani peri kagak error' lagi?"
Deg
Punggung (m/n) menegang, menoleh patah patah ke arah Kakucho yang menatap nya sangar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfiction[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...